VLOG KE RUMAH TETEH (PART 159)

Dipublikasikan tanggal 5 Apr 2021
Ditonton 1 836 479
230

#PUTRIDELINA #SULEFAMILY #NATHALIEHOLSCHER
Hi, welcome to SUNAH OFFICIAL !
Enjoyy...
Sosial Media :
instagram : bit.ly/3fh6Gpb
Nah, Ada yang udah cek brand baru bunda belum? Siapa yang udah punya kaos dan sweater SNH? Jangan sampe kehabisan! ORDER: linktr.ee/snhbynathalie

Business inquiries : 081296015689 (PANJI)

THANKS FOR WATCHING THIS VIDEO!!
DON'T FORGET TO SUBSCRIBE, LIKES, COMMENT, AND SHARE!!
..-..

SUNAH OFFICIAL
Komentar  
  • forgaming gamer

    forgaming gamer

    12 jam yang lalu

    Wadoh emak gagah. Mantap !

  • Gerhana Christanty

    Gerhana Christanty

    14 jam yang lalu

    Lumayanlah dapet mobil

  • Muhammad Rendra

    Muhammad Rendra

    14 jam yang lalu

    2:37 Jordi gak tuh

  • groot

    groot

    19 jam yang lalu

    20:36 amat sangat suka melihatnyA😂
    Di ulang ulang trus

  • Keluarga Sederhana & Bahagia Di Italy

    Keluarga Sederhana & Bahagia Di Italy

    22 jam yang lalu

    Natali jangan norak dgn prrtayaan bodoh yaitu si kecil disuruh dan maksa untuk memilih bunda atau teteh 🤦🏼‍♀️

  • peni lestari

    peni lestari

    23 jam yang lalu

    Natalie serba bisa...

  • Non noni Rahmawati

    Non noni Rahmawati

    Hari Yang lalu

    Keliatan bgt si putri kurang sopan dan kurang ngehargai bunda natalie

  • Rahmat hidayat Hidayat

    Rahmat hidayat Hidayat

    Hari Yang lalu

    Semoga ponakan embah asrittt . Bunda natalia semoga sehat selalu kan sule sehat banyak rejeki .. Bunda sehat selalu

  • Any any

    Any any

    Hari Yang lalu

    Bunda tetap lah bersama mereka ya bunda, love you bunda.

  • Wanti Nurhayati

    Wanti Nurhayati

    Hari Yang lalu

    Lucu y.Bunda orangnya ramah dan tidak jaim..

  • Lunik Wulandari

    Lunik Wulandari

    Hari Yang lalu

    Maka dr itu klau melakukan sesuatu krn Alloh jadi iklhas mengerjakan apapun untuk anak2 dàn suami memang. hrus Sabar yg gak ada batasnya . Agar dpt pahala mbk Nathali

  • ocim zilguin

    ocim zilguin

    Hari Yang lalu

    Sedih ya .. semoga membaik

  • Qalby Jannati

    Qalby Jannati

    Hari Yang lalu

    Saya nggak ngerti sama nathali .... Kaya nya Sule dan keluarga sudah baiiiiiiiiiiiiiiiikkkkkkkkkkkkkkk banget , tapi kenapa Sule di gugat cerai ya ... 😭😭😭

  • chika aurelia

    chika aurelia

    2 hari yang lalu

    Anjir yng komen bunda bunda:v

  • Dapur Mega Mustika

    Dapur Mega Mustika

    2 hari yang lalu

    Ibu sambung yang baik
    Tp syg skrg ini mereka lg dpt ujian dlm rumah tangganya
    Semoga di berikan jl yg terbaik

  • Aderusmaniap 12ips4

    Aderusmaniap 12ips4

    2 hari yang lalu

    Ada di ipeka grandwisata ka

  • Maria Cenil

    Maria Cenil

    2 hari yang lalu

    Nathalie ini orangnya cpt beradaptasi dan mudah bergaul ramah tamah

  • Muh adam Syawal

    Muh adam Syawal

    2 hari yang lalu

    aku mau tax bunda cantik knp adex mukax jauh bnget sm km bunda Natalia cantik bnget adex biasa2 aja

  • Aniey War

    Aniey War

    2 hari yang lalu

    Bunda sabar kalau suami cuek mngkin dia penat atau cemburu

  • Abdul property

    Abdul property

    2 hari yang lalu

    BUNDA CANTIK

  • Nesa Fatrisia k

    Nesa Fatrisia k

    2 hari yang lalu

    Semoga keluargaa mereka bahagia selalu, sehat selalu, Murah rezeki Dan makin sukses ❤❤❤❤❤

  • Ida Farida

    Ida Farida

    3 hari yang lalu

    Inilah yg jadi idola mereka mbak sy sangat merasakan bagaimana hati mereka yg retak sedikit sedikit mulai sembuh dg hadirnya mbak Natalie ditengah keluarga mereka sebagai ibu sambung.. yg kuat dan sabar ya mbak... jangan sekali kali marah sama kang sule, anak anak kang sule akan ikut tersakiti akibat ayah mereka di marahi walau di mata mbak itu adalah kesalahan kang sule... mungkin retaknya rumah tangga kang sule fg almarhumah permasalahan sama.. kang sule di marah marahin terus almarhum, padahal akhirnya tdk ada wanita yg disangka WIL.itu... kembali ya mbak ke kang sule... kang sule pekerja keras sekarang jadi konglomerat... wanita memang bisa melakukan segalanya tetapi ahli nya tetap lebih banyak laki laki.. wanita bisa masak tetapi yg ahli masak laki laki, wanita bisa cukur rambut tetapi yg ahli rambut laki laki

  • abdullah abdullah

    abdullah abdullah

    4 hari yang lalu

    Tetap kompak ya

  • Ejen Alimation

    Ejen Alimation

    4 hari yang lalu

    𝐂𝐥𝐢𝐜𝐤 𝐇𝐞𝐫𝐞 ➜ cams.downloadz.to

    》》 𝙊𝙣𝙡𝙮 𝘼𝙙𝙪𝙡𝙩 《《







    在整個人類歷史上,強者,富人和具有狡猾特質的人捕食部落,氏族,城鎮,城市和鄉村中的弱者,無`'守和貧窮成員。然而,人類的生存意願迫使那些被拒絕,被剝奪或摧毀的基本需求的人們找到了一種生活方式,並繼續將其DNA融入不斷發展的人類社會。

    說到食物,不要以為那些被拒絕的人只吃垃圾。相反,他們學會了在被忽視的肉類和蔬菜中尋找營養。他們學會了清潔,切塊,調味和慢燉慢燉的野菜和肉類,在食品市場上被忽略的部分家用蔬菜和肉類,並且學會了使用芳香的木煙(如山核桃,山核桃和豆科灌木

    來調味食物煮的時候%^%^ 1618817754

  • Malaikat Maut

    Malaikat Maut

    4 hari yang lalu

    Check suhu tangan ?
    What n why

  • Covid Orins

    Covid Orins

    4 hari yang lalu

    Jd kakak dan ibu yg hebat, istiqomah ya Bunda. Yg sirik siram aj 😂

  • Umi Hanifah

    Umi Hanifah

    4 hari yang lalu

    Ternyata bunda Nathalie bisa ngelawak 🤣🤣

  • Aqilla Dhamalia

    Aqilla Dhamalia

    4 hari yang lalu

    semangat teteh putri belajar bahasa inggris nya hehehe

  • Sari saa

    Sari saa

    5 hari yang lalu

    Cara ngomongnya bunda suka suka suka suka lembut banget

  • Ira Ismawati

    Ira Ismawati

    5 hari yang lalu

    iiih pengen atuh ketemu sama bunda.pengen foto doang pliiis ..deket bgt ini ke farmers mah

  • Haji Lukman Nulhakim

    Haji Lukman Nulhakim

    5 hari yang lalu

    #SampurasunBunda
    #AssalamualaikumSunah...saudi arabia hadir Bun

  • Aira Putri

    Aira Putri

    6 hari yang lalu

    00

  • Nurul Asyqin

    Nurul Asyqin

    6 hari yang lalu

    Cameraman nya aduh handsome

  • Danzz02

    Danzz02

    6 hari yang lalu

    gw sebagai umat islam smoga umat non muslim tidak mencari like dengan seperti apalah gitu :v

  • Rosita Ehe

    Rosita Ehe

    7 hari yang lalu

    Sama2 orang tambun bun.. rumahnya Kya istana pak Sule mah...main2 daerah underpas tambun bun 🙏

  • Marisa Risa

    Marisa Risa

    7 hari yang lalu

    sama donk kita teh, sukanya pake mobil yg gagah 😅😅

  • LINA SAHARA

    LINA SAHARA

    7 hari yang lalu

    Hati hati di indonesia komen komenan bisa jadi kangen kgenan
    😛😛😛😛

  • anisa nur

    anisa nur

    7 hari yang lalu

    Putri mirip sama bunda nya

  • Sherlly Amoy

    Sherlly Amoy

    7 hari yang lalu

    Baru kali ini liat artis belanja sedikit amat😀

  • Pengusaha sukses

    Pengusaha sukses

    7 hari yang lalu

    Mau agama apapun semuanya baik, yg tidak baik itu orangnya. Jadi jangan salahkan agamanya. Kita nggak tau mati masuk surga apa neraka. Dosa dan kebaikan kita nggak ada yg tau. Selagi kita mampu berbuat baik, kita harus bisa berbuat baik. Manusia di ciptakan saling menolong dan menghargai orang lain. Saya agama katolik, buat seluruh umat muslim di dunia selamat menunaikan ibadah puasa

    • Hakma Wati

      Hakma Wati

      Hari Yang lalu

      Bagi kamu agamamu bagi aq agamaku.

  • Putri Novita Sari

    Putri Novita Sari

    7 hari yang lalu

    gemeesh sendiri, liat mput sama bunda ngobrol pake bahasa inggris

  • aiiyu

    aiiyu

    8 hari yang lalu

    Pas customer service nya ngasih pengumuman dilarang ambil video auto di matiin lgsg kameranya, btw emg Farmers market trllu privasi supermarket nya.

  • carliza caa

    carliza caa

    8 hari yang lalu

    15:57 itu nanyain brp lama masakny , kayak becandain gt. Si mbnya ga nyambung dikira lg interview wkakakakaka

  • Mita Puspita

    Mita Puspita

    8 hari yang lalu

    Bunda cantik bgt, bismillah iky:)

  • Nayra Salsabila

    Nayra Salsabila

    8 hari yang lalu

    Natalie ini hebat ya bisa semua.

  • ce yg disakiti

    ce yg disakiti

    8 hari yang lalu

    W pnya suami 22 thn g prnh mengandalkan suami full... Kcwli mslh anak anak.... Semangat ja deh buat para suami yg jd pejuang keluarga bsar....

  • Melly Hermita

    Melly Hermita

    8 hari yang lalu

    Bundhil cantik banget

  • mas Dep

    mas Dep

    9 hari yang lalu

    hahhahahahahhahahaha kel pelawakkkk

  • yayah qomariyah

    yayah qomariyah

    9 hari yang lalu

    Ah bundil / mader jd bodorrrr

  • Lieztya Channel

    Lieztya Channel

    9 hari yang lalu

    Putri delina lucu yaa

  • Areta 3s

    Areta 3s

    9 hari yang lalu

    ❤️

  • whyu.d

    whyu.d

    9 hari yang lalu

    Mantap ferdy main pb🔥
    Mabar yuk fer add RAZ0R`TF67++

  • jo zee

    jo zee

    9 hari yang lalu

    Bundil ketularan kangsul jd kocak. Smoga stlh bln ramadhan, bundil dianugrahi keturunan. Amiiinnn.... sehat2 sll dan sll sukses buat kangsul dan keluarga, Amiiinn

  • Mustofa Mustofa

    Mustofa Mustofa

    9 hari yang lalu

    Ngomongnya bindeng ntalihe

  • Nurull Hudha

    Nurull Hudha

    9 hari yang lalu

    Bunda sama tth cantik banget

  • Nurull Hudha

    Nurull Hudha

    9 hari yang lalu

    Semoga sukses ya.....

  • Raheemouvick

    Raheemouvick

    10 hari yang lalu

    Teteh harus berani jangan takut, sama anak2 bilang keanak2 itu semua demi rasa sayang teteh sama anak2 jadi teteh harus tegas

  • Rohman Bilal

    Rohman Bilal

    10 hari yang lalu

    Sayang banget sama ferdy.senang liat ny.anak seusia itu masih sangat butuh kasih sayang seorang ibu yg selalu ada di dekat ny.sekarang sudah lengkap

  • Misbah huu

    Misbah huu

    10 hari yang lalu

    Enaknya manapung di akang

  • Tania Rega

    Tania Rega

    10 hari yang lalu

    kok bunda cara naruh jajannannya kasar ya 😂😂

  • Permata Jingga

    Permata Jingga

    10 hari yang lalu

    Settingan

    • faizal eksariza

      faizal eksariza

      9 hari yang lalu

      TOLOL.... ga usah NYAMPAH disini... komen lo ga penting bgt njir...

  • Dina Septina

    Dina Septina

    10 hari yang lalu

    Stiker merah hitam Bun 😁😁😁

  • Riana Nainggolan

    Riana Nainggolan

    10 hari yang lalu

    Mohon maaf ya bunda Natali,dan kang Sule😭🙏🙏🙏
    Sumpah ko aku ga suka sih sama bunda Natali,suka pamer hasil krj suami.kang Sule duda kaya,pantes bunda Natali mau.cba aja KL kang Sule miskin ga pnya apa apa ,DUDA MISKIN GA PNYA APA APA MASIH MAU GA😭PALINGAN DITINGGALIN😂😂🙏😭😭
    KANG SULE ORANGNYA BAIK BANGET ,TULUS , WALAUPUN AKU BLM PRNH JMPA AMA KANG SULE TPI DRI FOTO AJA DARI VIDEO NYA KANGSULE KALAU AKU LHT WJH KANG SULE BSA SAYA BACA SIFATNYA.GA PRNH PAMER KANG SULE ,DLU MANTAN ISTRINYA JGA GK KAYA BUNDA NATALI BANGET.KTA LHT AJA NANTI

    • Farel Ll

      Farel Ll

      6 hari yang lalu

      Emg ada nathali pamer ya🙄 mlh nathali org y gk neko2 loh bju aja g prnh bli yg branded2 kyk artis lain bju hrian hrs ratusan puluhan juta

    • Suhadi Azaah

      Suhadi Azaah

      9 hari yang lalu

      @faizal eksariza maksudnya pa coba itu orang sampah jelek2in bunda..pa mungkin dia dedengkotnya sartijen tukang nyinyir

    • Suhadi Azaah

      Suhadi Azaah

      9 hari yang lalu

      @faizal eksariza ini juga buat dia bos. si coment mulut sampah..maaf yaaa bukan buat anda..

    • faizal eksariza

      faizal eksariza

      9 hari yang lalu

      @Suhadi Azaah Waaahhh ada si TOLOL....sy tau & sering nonton kang sule dr jaman LAPIDUT...apapun tentang kang sule & keluarganya sy tonton & ikutin dr dulu smpe skrng.. trus jg komenan sy bukan buat lo njir., tp buat yg komen pertama...

    • Suhadi Azaah

      Suhadi Azaah

      9 hari yang lalu

      Waahhh ada sampah bantar gebang nihhh nongol..heh ente klo gk suka gk usah ntn gtu ja qo repot.

  • Zaki Arohman

    Zaki Arohman

    10 hari yang lalu

    main pb yak

  • Nanang Nanang

    Nanang Nanang

    10 hari yang lalu

    Sehat sllu tth

  • Krisna wahyudii

    Krisna wahyudii

    11 hari yang lalu

    Teh putri kok mirip ya sama teh natalie

  • Rara Ardiyatna

    Rara Ardiyatna

    11 hari yang lalu

    3 bunda hebat: bunda ashyanti, bunda natalie, bunda karput

    • Riana Nainggolan

      Riana Nainggolan

      10 hari yang lalu

      Kl bnda Ashanty 👍👍👍 Kl bnda karput👍👍👍 Kl bnda Natali 👎

  • Mamay Amalia

    Mamay Amalia

    11 hari yang lalu

    Aslinya darah pelawak,, tanpa belajar mereka pintar ngocok perut 😂😂😂😂,,putri delina yg kalem tpi lucu abis

  • Destry Indah

    Destry Indah

    11 hari yang lalu

    Farmer Market Grandwisata tempat kemalingan Hp Pas d bagian nugget yang ada display minyak goreng di tengah lorong, jadi si maling bisa mepet pura2 ketabrak troli n yg d belakang ambil hp d kantong karena berasa d ambil langsung lapor security tapi sayang security menjawab tugas ny cuma cek suhu dan d bagian saya kemalingan pas banget ga ada cctv ny kalah sama Indomaret sm aslfamart d tiap sudut ad cctv.. Maaf Curhat

  • Alfian AngDoren

    Alfian AngDoren

    11 hari yang lalu

    Mna si ikinya bunda

  • David Pierre Michael

    David Pierre Michael

    11 hari yang lalu

    15:31 ferdi menang banyak haha

  • Seli Selviyani

    Seli Selviyani

    11 hari yang lalu

    Kok jalannya kaya di grand wisata ya 😂

  • GenesisAsher Channel

    GenesisAsher Channel

    11 hari yang lalu

    Semoga kita semua kelak sukses dan bisa tercapai semua keinginan dan sehat selalu dapat rezeki berlipat ganda tetap bersyukur selalu .. aminnn

  • maman 79

    maman 79

    11 hari yang lalu

    Gw fokus ama tangannya teteh sama bunda, kayak susu cuy putih banget wkwkwk

  • Vivo Muhdi

    Vivo Muhdi

    11 hari yang lalu

    Sangat menghibur

  • Beno Sparkly

    Beno Sparkly

    11 hari yang lalu

    https://www.youtube.com/watch?v=hvcRcvF_ugM

  • Emma Wae

    Emma Wae

    11 hari yang lalu

    Sukaaaaaaa bangeeet liat si Ferdy manja2 ke bunda Gitu natural banget

  • Septian Permana

    Septian Permana

    11 hari yang lalu

    Bagusnya warna black doof

  • Rizday Cell

    Rizday Cell

    11 hari yang lalu

    Kak kaya Siti Badriah aja deh mukanya... 😅

  • dhancha

    dhancha

    11 hari yang lalu

    adiknya masuk @globalprestasischool aja bun... 😇🤗

  • Roisatul Chasanah

    Roisatul Chasanah

    12 hari yang lalu

    Kesederhanaan bunda yg aku sukaa❤️❤️❤️

  • Warcot Project

    Warcot Project

    12 hari yang lalu

    Sehat selalu bunath
    Aamiin

  • nur Haliza

    nur Haliza

    12 hari yang lalu

    Tq ya,do'a nya salam toleransi yaa,aku juga do'ain kakak😀

  • Atha Agha

    Atha Agha

    12 hari yang lalu

    Berapa kali liat di video anaknya yg kecil Mau meluk atau mau manja, tapi ga di respon sama natali, semoga hari” tidak begitu ya..

    • Atha Agha

      Atha Agha

      10 hari yang lalu

      @Sudarjat ajat iya di vidio yg dapat mobil dari sule juga gitu.., anaknya juga ga di respon..

    • Sudarjat ajat

      Sudarjat ajat

      10 hari yang lalu

      emang iya kirain saya doang yg perhatiin

  • NurFatih TV

    NurFatih TV

    12 hari yang lalu

    The next Bunda Ashanty ini..Ibu sambung rasa Ibu kandung..MasyaAllah Barakallah Teh Nathalie. Semoga Allah selalu mudahkan..Aamiin Aamiin YRA

  • Ryn' music

    Ryn' music

    12 hari yang lalu

    Kok openingnya ganti ka?

  • Reza Triadarma

    Reza Triadarma

    12 hari yang lalu

    Pas bunda nunjuk nunjuk mirip suzana wkwk. Sehat semua buat sunah family❤️

  • Un Da

    Un Da

    12 hari yang lalu

    Sy umat anu mendoakn umat anu moga anu..
    Aamiin

  • Riska Khoirunisa

    Riska Khoirunisa

    12 hari yang lalu

    Summarecon bekasi

  • Dina Fitriani

    Dina Fitriani

    12 hari yang lalu

    rumahnya pisah ya. kirain satu rumah

  • Berno Soedira

    Berno Soedira

    12 hari yang lalu

    KUMPUL BARU BEBERAPA BULAN.....TAPI KEDEKATANNYA KAYA SUDAH TAHUNAN......SUKSES....KAGA ADA TERLIHAT SETINGAN...NATURAL...

  • Ima Ismatul Aulia

    Ima Ismatul Aulia

    13 hari yang lalu

    Kalo misalnya Almh Teh Lina masih ada, kayanya bakal akur seperti bunda Ashanty sama Mimi Kd...

  • Putroe Khayangan

    Putroe Khayangan

    13 hari yang lalu

    Klo kalian punya duit ,Dikenal bnyk org juga bakaln gini insya Allah 😀

  • Salam Perdana

    Salam Perdana

    13 hari yang lalu

    Mantap

  • Faiz Adriansyah

    Faiz Adriansyah

    13 hari yang lalu

    Bunda kemarin ketemu pas di grendwis pas bunda masuk mobil😂

  • Jejak Orang Sumedang

    Jejak Orang Sumedang

    13 hari yang lalu

    Bunda nathali makin cantik

  • Yunidia Warih

    Yunidia Warih

    13 hari yang lalu

    Semoga kalian selalu sehat & bahagia

  • Generasi muda01

    Generasi muda01

    13 hari yang lalu

    Ada raksasa beli pulsa, Ga kerasa dah mau puasa. Burung kakatua nemplok di jendela, Jangan lupa perbanyak pahala
    Ada pepaya dimakan jerapah, Maafin aku ya kalo punya salah.

  • Harimau Malay

    Harimau Malay

    13 hari yang lalu

    syuka sm bundil keluarga sehat selalu

  • idEEdi

    idEEdi

    13 hari yang lalu

    Mata duwitan