THE SUNAH SHOW WITH PUTRI DELINA (EP 06)

Dipublikasikan tanggal 5 Mar 2021
Ditonton 105 152
8

#SUNAHOFFICIAL​​​​​ #NATHALIEHOLSCHER​​​​​ #SULE​​​​​ #SULEFAMILY​​ #PUTRIDELINA #JEFFRYREKSA
Hi, welcome to SUNAH OFFICIAL !
Enjoyy...
Sosial Media :
instagram : bit.ly/3fh6Gpb
Nah, Ada yang udah cek brand baru bunda belum? Siapa yang udah punya kaos dan sweater SNH? Jangan sampe kehabisan! ORDER: linktr.ee/snhbynathalie

Business inquiries : 081296015689 (PANJI)

THANKS FOR WATCHING THIS VIDEO!!
DON'T FORGET TO SUBSCRIBE, LIKES, COMMENT, AND SHARE!!
..-..

SUNAH OFFICIAL
Komentar  
  • PUTRI GEMA

    PUTRI GEMA

    17 hari yang lalu

    Eehhhh SEHUN gw di bawak" :(

  • иαуαzнιи blitar

    иαуαzнιи blitar

    Bulan Yang lalu

    ριиgιи ∂є¢н ѕαвαя кαуαк вυи∂ιℓ

  • Maspuri Puri

    Maspuri Puri

    Bulan Yang lalu

    Cocok. 👍👍👍

  • andri surniawan Mlg

    andri surniawan Mlg

    Bulan Yang lalu

    Joah don't see at wethisze unp siatk in with good viacton jeep time sings duet yes

  • Tita Rosmita

    Tita Rosmita

    Bulan Yang lalu

    Semoga keluarga kang Sule diberikan kebahagiaan selalu,,sehat selalu dan selalu di limpahkan rezekinya,,semoga kang Sule mau tolongin saya,,mau membeli tanah saya Amin 🤲🙏

  • NGAPAK WINDUAJI

    NGAPAK WINDUAJI

    Bulan Yang lalu

    cowo basket suka maen tangan......

    nb:cowo futsal suka maen kaki😁😁😁

  • Mahendra Abu Hanifah

    Mahendra Abu Hanifah

    Bulan Yang lalu

    *DZIKIR PAGI*
    _______________
    Allaahumma innii as-aluka 'ilman naafi'an, wa rizqon thoyyiban, wa 'amalan mutaqobbalan.
    _Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepadaMu ilmu yang bermanfaat, rizki yang halal dan amal yang diterima._ .

  • muhammad ramdani

    muhammad ramdani

    Bulan Yang lalu

    Mantapp

  • Toko Fulan

    Toko Fulan

    Bulan Yang lalu

    *MARI BERISTIGHFAR*
    _________________________
    Astaghfirullaahal 'azhiimal-ladzii laa ilaaha illaa huwal hayyul qoyyuum, wa atuubu ilaih .

  • Anton Rahmadian

    Anton Rahmadian

    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah, senang lihat ini

  • Deden Ali

    Deden Ali

    Bulan Yang lalu

    Kurang seru..

  • Key Bolang

    Key Bolang

    Bulan Yang lalu

    Bun bikin konten bareng bang ebel dan teh silvi yg suka like y

  • dadan ramdan

    dadan ramdan

    Bulan Yang lalu

    setuju banget.. teh nathalie sama putri delina bikin single.. jamin josh pastinya...!!!

  • Ja. Fa.

    Ja. Fa.

    Bulan Yang lalu

    mungkin ada loker untuk edit video dan cameramen

  • Achmad Arief

    Achmad Arief

    Bulan Yang lalu

    Semoga ❤️ sehat sell dl kbrkahan 🙏 amin

  • R aja H aja

    R aja H aja

    Bulan Yang lalu

    Suarang putri kecil bul.. Saya gede volume,, eh pas tepuk tangan hp rasa mo pecah kget sendiri😭😭😭😭

  • Aprillia Putri

    Aprillia Putri

    Bulan Yang lalu

    Teh mput nyanyi merinding bngt dehh😘 enak didengerr

  • Salsabila Suyatno

    Salsabila Suyatno

    Bulan Yang lalu

    Kalo ada pacar, pentingin pacar dulu oh Sehun nomor duain dulu ya teh wkwk

  • Didin Didin suryadi

    Didin Didin suryadi

    Bulan Yang lalu

    Kurang sempurna Sunah tanpa akang,

  • Eryaty Lady

    Eryaty Lady

    Bulan Yang lalu

    MasyaAlloh bunda bisa nyanyi dan teteh putri juga duet dong.moga sukses Aamiin

  • Refa Ferari

    Refa Ferari

    Bulan Yang lalu

    SUKSES SAYANG teh mputtt😍

  • anet Zero seven

    anet Zero seven

    Bulan Yang lalu

    Mantul

  • Husnul Khotimah

    Husnul Khotimah

    Bulan Yang lalu

    Sehun nya bucin vivi jadi sama jeff aja ya put wkwk :')

  • Suryanti Yanti

    Suryanti Yanti

    Bulan Yang lalu

    Semoga keluarga Sunah senantiasa dilindungi Allah SWT.

  • Chaco Uwa

    Chaco Uwa

    Bulan Yang lalu

    Kang sule ikutin jejak baim wong yg gak sombong dermawan dan slalu santun sama fans nyah

  • Nabila Putri

    Nabila Putri

    Bulan Yang lalu

    Yu baca quran nya, QS Al-Isra' ayat 32, artiny jngn lupa d bca jg y, (buat yg muslim aja) hati jadi adem, dapet pahala, di ridho'i Alllah lgi 😁🙏🏻

  • Chika Sopiananda

    Chika Sopiananda

    Bulan Yang lalu

    The sunah show with njan dong bund

  • Meli Maryani

    Meli Maryani

    Bulan Yang lalu

    Bund panggil ebel sama ka silvi dong ke the sunnah huhu✨❤🥰

  • Atika Singa

    Atika Singa

    Bulan Yang lalu

    ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️
    Kelg harmonis
    Jaga kesehatan

  • Maaf ya tuk semua

    Maaf ya tuk semua

    Bulan Yang lalu

    Bund buat konten2 kocak dong biar semangat nontonnya

  • Davina Putri

    Davina Putri

    Bulan Yang lalu

    NGAKAK BGTTY

  • 小姐

    小姐

    Bulan Yang lalu

    mukanya mirip yah masa allah

  • TEa Ayaz

    TEa Ayaz

    Bulan Yang lalu

    Teuing da aku mah kfikiran wae mun aya naon2 ka bunda teh.. sok sedih ningali Bunda... ❤️Bunda.... #IsihatifansSejatiBunda #teteh❤️
    #Kituwehpokonamah
    #hoyongTepangSarengBunda😀

  • 11. Dwi Nur Maharani

    11. Dwi Nur Maharani

    Bulan Yang lalu

    Bikin single sekeluarga dong

  • Emilia Jemaman

    Emilia Jemaman

    Bulan Yang lalu

    Cntik2nya BUNDA sama anakx..

  • Rahmat Crypto

    Rahmat Crypto

    Bulan Yang lalu

    View nya turun gara gara isu gak sedap

  • Fans Wonha

    Fans Wonha

    Bulan Yang lalu

    Lahhh Sehun suamiku😬😭

  • Yunidia Warih

    Yunidia Warih

    Bulan Yang lalu

    Ayooooooo sob's trendingkan ini biar Natalie sukses terus

  • Yogi Hanafi

    Yogi Hanafi

    Bulan Yang lalu

    Bundil ajakin ayah main dong,mesra²an lagu❤️

  • Solo Rider Independent

    Solo Rider Independent

    Bulan Yang lalu

    Keluarga kang sule bisa menyanyi semua

  • Indyy Febrian

    Indyy Febrian

    Bulan Yang lalu

    Semoga bunda dan Keluarga selalu dalam lindungan allah swt aammiinn

  • Leny Darnisah

    Leny Darnisah

    Bulan Yang lalu

    Semoga sehat selalu ya bun keluarganya.

  • Suhaeri Heri

    Suhaeri Heri

    Bulan Yang lalu

    krudung bunda rapih

  • Agus Jembek

    Agus Jembek

    Bulan Yang lalu

    Undang Rizki dong

  • Apuy puy

    Apuy puy

    Bulan Yang lalu

    bahagia nya putri selalu di dampingi sm bunda nya kemana mna,iya bun jgn di biarin anak nya pergi berdua'an sm si njep bun bahaya bun.seneng nya putri skrng ada bunda nya

  • JAREK NOBE

    JAREK NOBE

    Bulan Yang lalu

    Ternyata jepri pacar putri itu adalah,, laki laki bun,, anjai sekali

  • Kin Wyda

    Kin Wyda

    Bulan Yang lalu

    keluarga bahagia semoga sehat selalu

  • CALLISTA_2011 CHANNEL

    CALLISTA_2011 CHANNEL

    Bulan Yang lalu

    Waw cantiq manja sama bundanya sehat sukses slalu

  • Muhlis Binsanoyan

    Muhlis Binsanoyan

    Bulan Yang lalu

    Doaku untuk bunda nathali
    Semoga dalam setiap nafas bunda keimanannya ditambah oleh allah.
    Semoga dalam setiap nafas bunda
    Keistoqomaannya ditambah oleh allah.
    Semoga dalam setiap nafas bunda
    Rasa sayangnya bunda kekeluarga kang sule terus ditambah oleh allah.
    Semoga dalam setiap nafas bunda
    Dijaga oleh allah dari marah bahaya .
    Semoga dalam setiap nafas bunda
    jika masih ada sifat buruk didalam jiwa bunda segera allah hilangkan segera.
    Semoga dalam setiap nafas bunda
    Jika ada orang yg ingin men dzolimi bunda allah gagalkan rencananya..
    AAMIIN YA ROB........

  • Ahmad Fadila

    Ahmad Fadila

    Bulan Yang lalu

    SALUT AMA BUNDA KUAT BANGET,RELA PISAH RUMAH SEMENTARA AMA AKANG KARENA ADA ALASAN TERTENTU,.DAN BUAT PARA SERTIZEN TERHORMAT,JANGAN NANYA AKANG AMA BUNDA KENAPA GA DITAMBUN LAGI,DAN DISANGKA BERANTEM ITU SEMUA HOAX,.INTINYA MEREKA BAIK" AJA,UNTUK BERITA" NEGATIF TENTANG AKANG DAN BUNDA JANGAN DIPERCAYA ITU MURNI HOAX,DOAKAN AJA KELUARGA INI SELALU DALAMA LINDUGAN ALLAH 😊

  • Momok Hunter

    Momok Hunter

    Bulan Yang lalu

    Lain kali klo eps sunah show adain kangsule nya bundil 🙏 biar seru

  • M.Wildan Nusya

    M.Wildan Nusya

    Bulan Yang lalu

    The sunah show next iky dong

  • Saihu Saja

    Saihu Saja

    Bulan Yang lalu

    kalau nyanyi duet sama bunda kayaknya bisa trending tuh

  • Easy Support System

    Easy Support System

    Bulan Yang lalu

    mantap

  • supliman jaya

    supliman jaya

    Bulan Yang lalu

    Kesini gara" ngomongin sehun😂

  • Rais Sos

    Rais Sos

    Bulan Yang lalu

    ayo . teh Natalie bikin konten lgi ma kang Sule . di rumah tabun biar netijen ngga berburuk sangka Mulu . ayo tunjuk kan ke Mesran nyah ma kang sule

    • My Since Gallery

      My Since Gallery

      Bulan Yang lalu

      Coba liat konten youtube mas ari lasso sama kang sule,, tentang kenapa bunda gak di tambun dulu untuk sementara

  • Euis Indriyani

    Euis Indriyani

    Bulan Yang lalu

    Kurang lama durasi nya bunda

  • Ika Suryani

    Ika Suryani

    Bulan Yang lalu

    Semoga langgeng ya njef dan nput

  • Rini Niken

    Rini Niken

    Bulan Yang lalu

    Bunda, Mput dan Njep sehat2 selalu rezekinya banyak, Aamiin.....

  • Sahrul Aspari

    Sahrul Aspari

    Bulan Yang lalu

    Berbanyak lah beramal di bulan suci ramadhan penuh berkah amin 🙏

  • rayce kece

    rayce kece

    Bulan Yang lalu

    #rizwan kapan?

  • rayce kece

    rayce kece

    Bulan Yang lalu

    #njan kapan?

  • rayce kece

    rayce kece

    Bulan Yang lalu

    Njannnnnn kapan?

  • rayce kece

    rayce kece

    Bulan Yang lalu

    Njan kapan????

  • noertjahjanie

    noertjahjanie

    Bulan Yang lalu

    The 101 Hotel nih..

  • Eko Nugraha

    Eko Nugraha

    Bulan Yang lalu

    Buat duet dong bunda Nathalie sm tteh putri klu bs ciptaan lagu berdua psti bgus jg byk yg dgrkan deh, bnr" keluarga seniman smuanya dr ayah Sule, bunda nathalie, a'iky, tteh putri smuanya bs nyanyi, ngebodor smga bunda Nathalie sm anak bunda yg cantik tteh putri sehat trs, bahagia trs, sukses trs, berkah barokah lahir batin dunia akherat jg bunda Nathalie am ayah Sule til Jannah slmnya smpai maut yg memisahkan

  • Bun Tatuil

    Bun Tatuil

    Bulan Yang lalu

    Langgeng terus ya mput sm njef

  • frank aguz

    frank aguz

    Bulan Yang lalu

    Berkat bunda nathalie saya jd tau karakter2 putra2 kang sule.....nuhun bun....

  • Jang Kurnia

    Jang Kurnia

    Bulan Yang lalu

    Sehatt Selalu Bun...Semaoga Selalu dlm Lindungan Alloh Swt .....Aamiin...

  • Maman

    Maman

    Bulan Yang lalu

    Tembus 2 juta gas

  • Channel Sasak Lebung

    Channel Sasak Lebung

    Bulan Yang lalu

    Wuih nyanyinya indianya

  • Wan Syafika

    Wan Syafika

    Bulan Yang lalu

    Bundaa nanti bareng Aa Iky 🤩🤩

  • Jaelani Agus

    Jaelani Agus

    Bulan Yang lalu

    Coba aja bun bikin lagu sama teh putri

  • Asti Ananta

    Asti Ananta

    Bulan Yang lalu

    💗

  • RANA& RANI OFICIAL

    RANA& RANI OFICIAL

    Bulan Yang lalu

    teh selagi ada bunda yg jaga in,,
    jangan nikah dulu deh,,nikmati dulu masa remaja mu deh,,,

  • Almahdi Ahmad

    Almahdi Ahmad

    Bulan Yang lalu

    Sama a iky dong bun

  • Hendrik Cs

    Hendrik Cs

    Bulan Yang lalu

    DuA minggu lagi tembus 2jt, aamiin..!

  • Bos an

    Bos an

    Bulan Yang lalu

    Kompakkk

  • New Wave

    New Wave

    Bulan Yang lalu

    Duetin aja teh Nathalie sama Putri Delina...pasti kereeen! 👍

  • Nurul Nurul

    Nurul Nurul

    Bulan Yang lalu

    Keluarga idaman q mah.. Sehat sll ya

  • Fazry Fa

    Fazry Fa

    Bulan Yang lalu

    Ini kmi suka
    Mntp ibu & anak sllu kompak lain wktu klw udah klar renovasi nya SUNAH SHOW d rmh yaaa buuuund
    Kmi kgn SUNAH SHOW Next Time ma a iky kmi tunggu... 🙏
    Kmi do,a kan ttp jd keluarga yg kompak, harmonis yg sllu mnginsfirasi anak" bunda khususnya, umumnya buat kmi semua ( SUNAH TILL JANNAH ) Aamiin YRA..

  • Ms Yulianto

    Ms Yulianto

    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah The sunah show masih ada....Kirain udah tutup hehe

  • Najwa Melantin

    Najwa Melantin

    Bulan Yang lalu

    Suka bgt nonton jam sgni krna udh suasana sepi hening apalagi nnton my fav chenel:)

  • Agus Arya

    Agus Arya

    Bulan Yang lalu

    Teh putri ngomongnya bisik2 sama bundanya 😁😁😁

  • Dedi Hidayat

    Dedi Hidayat

    Bulan Yang lalu

    Mantap Bun sehat selau sama kang Sule Sule nya berkarya trusss

  • Wawan Wan

    Wawan Wan

    Bulan Yang lalu

    Yg suka kepoin knp bundil tinggal d apartemen jawaban nya ada d vlog Ari Lasso..tonton aja gk usah banyak tanya😀

  • rini imel Imel

    rini imel Imel

    Bulan Yang lalu

    Bunda prank njan dong

  • Ida Mentari

    Ida Mentari

    Bulan Yang lalu

    Bunda ama anak😘

  • Adli Akam04

    Adli Akam04

    Bulan Yang lalu

    No hand chellenge

  • Zamzam Taif

    Zamzam Taif

    Bulan Yang lalu

    Sukses🤲😇

  • Jery Juliandika

    Jery Juliandika

    Bulan Yang lalu

    JERRY

  • Rae Rai

    Rae Rai

    Bulan Yang lalu

    Kapan lagi kan ketemu EXO😂😂😂

  • Dendi Desdiansyah

    Dendi Desdiansyah

    Bulan Yang lalu

    Semoga sehat selalu yaa bunda

  • Dany Dany

    Dany Dany

    Bulan Yang lalu

    wahh th mput kita sama ² suka exo😭

  • Aid Al qorni

    Aid Al qorni

    Bulan Yang lalu

    Sama kan sule dong

  • Anisa Sukma

    Anisa Sukma

    Bulan Yang lalu

    Plis collab 2 sama ka njan 🙏

  • Imas Msi

    Imas Msi

    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah ..tambah sukses the sunah show
    Sukses juga buat neng putri

  • Imam Haidory

    Imam Haidory

    Bulan Yang lalu

    Sunah official mantaaab bangeeet👍👍👍👍

  • Olang Olang

    Olang Olang

    Bulan Yang lalu

    The sunah sekeluarga semoga sehat selalu..next undang vanesha bunda.

  • Tasyaalya _yt

    Tasyaalya _yt

    Bulan Yang lalu

    Favcouple😘😘Njepmput😍😍😍