SUDUT PANDANG SECUIL HAL BAIK YANG DILAKUKAN (PART 139)

Dipublikasikan tanggal 6 Mar 2021
Ditonton 232 107
17

#PUTRIDELINA #NATHALIEHOLSCHER
Hi, welcome to SUNAH OFFICIAL !
Enjoyy...
Sosial Media :
instagram : bit.ly/3fh6Gpb
Nah, Ada yang udah cek brand baru bunda belum? Siapa yang udah punya kaos dan sweater SNH? Jangan sampe kehabisan! ORDER: linktr.ee/snhbynathalie

Business inquiries : 081296015689 (PANJI)

THANKS FOR WATCHING THIS VIDEO!!
DON'T FORGET TO SUBSCRIBE, LIKES, COMMENT, AND SHARE!!
..-..

SUNAH OFFICIAL
Komentar  
  • Maspuri Puri

    Maspuri Puri

    Bulan Yang lalu

    Sehat selalu bundil. πŸ˜πŸ™

  • copet comunity

    copet comunity

    Bulan Yang lalu

    Bikin konten yg lagi trending

  • Dewi Lukman

    Dewi Lukman

    Bulan Yang lalu

    kayaknya gk bagus jg utk seorang gadis seperti putri berjilbab lg tp udah kemana2 nempel terus ama cowokntya ...apa gk sebaiknya cepat dihalalkan biar gk jd fitnah....
    maaf ini cm sekedar saran aja

  • juli. lagi

    juli. lagi

    Bulan Yang lalu

    Bundil ga takut kena covid gitu , maskernya d buka2 trs ,

  • Tita Rosmita

    Tita Rosmita

    Bulan Yang lalu

    Semoga keluarga kang Sule diberikan kebahagiaan selalu,,sehat selalu dan selalu di limpahkan rezekinya,,semoga kang Sule mau tolongin saya,,mau membeli tanah saya Amin πŸ€²πŸ™

  • FF Raden

    FF Raden

    Bulan Yang lalu

    Emak emakπŸ˜‚

  • Mahendra Abu Hanifah

    Mahendra Abu Hanifah

    Bulan Yang lalu

    *DZIKIR PAGI*
    _______________
    Allaahumma innii as-aluka 'ilman naafi'an, wa rizqon thoyyiban, wa 'amalan mutaqobbalan.
    _Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepadaMu ilmu yang bermanfaat, rizki yang halal dan amal yang diterima._ .

  • Syifa Larassati

    Syifa Larassati

    Bulan Yang lalu

    Bunda coba masuk ke dago bakery sama tafso jugaa, bagus tauuu

  • Dunia Islam

    Dunia Islam

    Bulan Yang lalu

    Ngakak buibu aduuh

  • NGAPAK WINDUAJI

    NGAPAK WINDUAJI

    Bulan Yang lalu

    semoga keharmonisan ini tidak diambil oleh tedy dan tedy tedy lainnyaπŸ˜€

  • Teguh Sugiarto

    Teguh Sugiarto

    Bulan Yang lalu

    Nih pasangan beda keyakinan, apakah bisa ngikutin jejak bunda Natalie

  • Toko Fulan

    Toko Fulan

    Bulan Yang lalu

    *MARI BERISTIGHFAR*
    _________________________
    Astaghfirullaahal 'azhiimal-ladzii laa ilaaha illaa huwal hayyul qoyyuum, wa atuubu ilaih .

  • MUSTARI KHAMPHAK CHANNEL

    MUSTARI KHAMPHAK CHANNEL

    Bulan Yang lalu

    Wawwwwww seruuuuu

  • vier zone

    vier zone

    Bulan Yang lalu

    Bunda jadi nyamuk πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • istana bintan

    istana bintan

    Bulan Yang lalu

    https://youtu.be/JZPi1yHRVrg

  • istana bintan

    istana bintan

    Bulan Yang lalu

    https://youtu.be/JZPi1yHRVrg

  • ikhsan junior

    ikhsan junior

    Bulan Yang lalu

    kang sule rizwan udah di sunat belum

  • Anton Rahmadian

    Anton Rahmadian

    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah bunda sehat2 saja

  • Ajib aenunajib

    Ajib aenunajib

    Bulan Yang lalu

    Bun bikin acara disunah buat entar ramadhan

  • Aprisal Rachman

    Aprisal Rachman

    Bulan Yang lalu

    SUNAH KO OFF SUDAH 2HARI.

  • Devi lestari

    Devi lestari

    Bulan Yang lalu

    Buuund, konten sunah official kapan tayang lagi?

  • Rizki Hidayat

    Rizki Hidayat

    Bulan Yang lalu

    Udah 2 hari kaga upload bun

  • Maurinta Prima

    Maurinta Prima

    Bulan Yang lalu

    Hai

  • Ndank Petoalam

    Ndank Petoalam

    Bulan Yang lalu

    Bun knpa sunah blm upload lgi ...

  • Sahid Hidayat

    Sahid Hidayat

    Bulan Yang lalu

    Assalamualaikum biunda coba buat program umroh bersama keluarga sunah family biar sempurna keislaman bunda rumah tangganya biar berkah sekalian dibuat content terus kalau bunda & akang benar2 serius pengin punya momongan biasanya gampang terkabul Aamiin

  • Ipong Lisnawati

    Ipong Lisnawati

    Bulan Yang lalu

    Mudah"han do'a ibu"cepet di kasih momongan di kabul amiin

  • Ipong Lisnawati

    Ipong Lisnawati

    Bulan Yang lalu

    Mudah"han do'a ibu"cepet di kasih momongan di kabul amiin

  • ene juleha

    ene juleha

    Bulan Yang lalu

    Hellooo sunah kemana nie uda be2rapah hari ga uplod nie ?

  • Ihanihan Bryan

    Ihanihan Bryan

    Bulan Yang lalu

    Cantik luar dalam dan tidak sombong banyak yg doakan buat bunda...

  • James Mi

    James Mi

    Bulan Yang lalu

    Halloo bunda.. aku peminat bunda sama kang sule. Semoga sihat terus ya bunda.. Pingin dengar bunda nyanyi untuk kang sule mencintaimu dari kris dayanti.. :D

  • Rita Elmisa

    Rita Elmisa

    Bulan Yang lalu

    Kok jarang sunah hdr d yuotube .....

  • miftah anam

    miftah anam

    Bulan Yang lalu

    Di Berita Katanya KANG SULE SAKIT....???

    • miftah anam

      miftah anam

      Bulan Yang lalu

      @rukusti tapi katamya udah kemarin. N sekrang udah sembuh

    • rukusti

      rukusti

      Bulan Yang lalu

      sakit lagi?

  • DAUN

    DAUN

    Bulan Yang lalu

    Assalamualaikum.. Hai.

  • Ida Mentari

    Ida Mentari

    Bulan Yang lalu

    Mana sunah hari ini yg sama ayah dan anak2

  • HDC MUSIK

    HDC MUSIK

    Bulan Yang lalu

    Aku Gak Suka Jadi Nyamuk _GELAAAAYYY_

  • Azat Ramdhan

    Azat Ramdhan

    Bulan Yang lalu

    Ema ema ambray

  • RADEN ASM

    RADEN ASM

    Bulan Yang lalu

    Bahagia itu seder hana, gak perlu kita yg jalani kok, dgn melihat kluarga kang sule bahagia pun itu cukup menghibur bagi kami,, sehat trus kalian murah rijki berkah hidup bahagia dunia akhirat

  • Atok Illah

    Atok Illah

    Bulan Yang lalu

    Buat konten sama njan lah bun😴

  • Aqilah

    Aqilah

    Bulan Yang lalu

    Tiba2 diserbu ibu2 komplex hahahaaa sehat trus bund

  • Rasid Channel

    Rasid Channel

    Bulan Yang lalu

    Bundha mampir dong ke kebon jeruk nyobain sop kambing & sop sapi di warung kamiπŸ™πŸ»πŸ™πŸ»

  • Sri Rahayu

    Sri Rahayu

    Bulan Yang lalu

    Yg sekarang blom aploud ya sunnah official

  • Tri Tavip

    Tri Tavip

    Bulan Yang lalu

    Buat judul konten yang bagus anda selaku orang tua harus menasehati putrinya jangan boleh pacaran saja tidak bermutu, bukan anda selaku orang tua dianggap mengganggu terbalik.

  • taep gestang

    taep gestang

    Bulan Yang lalu

    bun SUNNAH kok belum upload nih dari tadi aku ngguin uoplod an chanel bundil nih.

  • Yayan Supriatna

    Yayan Supriatna

    Bulan Yang lalu

    Subhanalah bundil baiik banget
    Sehat saterasna bundil. Amin

  • E.Ramsay

    E.Ramsay

    Bulan Yang lalu

    Makanya bun mending cepet kawinin aja tuh anak berdua Jeffry dan Putri 😁

  • New Wave

    New Wave

    Bulan Yang lalu

    Sukses terus Sunah Family πŸ‘

  • RIZAL& ABBAS

    RIZAL& ABBAS

    Bulan Yang lalu

    APAKAH BUNDIL LAGI NGAMBEK KAN KAH?😭😭😭😭😭

  • RIZAL& ABBAS

    RIZAL& ABBAS

    Bulan Yang lalu

    KANGEN KONTEN MESRA MESRA AN SAMA KANG SULE😭😭😭😭😭😭

  • RIZAL& ABBAS

    RIZAL& ABBAS

    Bulan Yang lalu

    BUNDA KOK NGGA AJAK AYAH😭😭😭😭

  • Depus pelajar

    Depus pelajar

    Bulan Yang lalu

    Kawal trusss bund..mba sehat slalu

  • Erick GM13

    Erick GM13

    Bulan Yang lalu

    Maaf teh pertanyaannya di luar konten , apa teh natalie masih terus belajar ngaji...

  • Putri Tiara

    Putri Tiara

    Bulan Yang lalu

    Calon bupati bekasi teh nathali

  • Irman Channel

    Irman Channel

    Bulan Yang lalu

    Keren tempat Poto nya , sehat selalu sunah official

  • Elly Sugiantoro

    Elly Sugiantoro

    Bulan Yang lalu

    Masyaallah....bunda Nathalie sungguh perhatian n sayang bangeet sama ank gadisnya...sehat sllu yaach bunda n tth putri...πŸ₯°πŸ₯°πŸ˜˜πŸ˜˜

  • Cilox Persib

    Cilox Persib

    Bulan Yang lalu

    No.. komen aahh πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

  • Mayacpt Maya

    Mayacpt Maya

    Bulan Yang lalu

    Hati2 bun pake masker diluar

  • Aliens Bandung

    Aliens Bandung

    Bulan Yang lalu

    iklan nya Balmon trus..πŸ˜‚.Bisa2 win streak w ni nnton sunnah terus

  • Imas Msi

    Imas Msi

    Bulan Yang lalu

    Sempurnanya bunda ❀️❀️❀️

  • uni silviani

    uni silviani

    Bulan Yang lalu

    Mantab

  • Djodi Wachyu

    Djodi Wachyu

    Bulan Yang lalu

    Bunda Nathalie udh benar, sesuai Islam, menemani teh putri anaknya jangan berdua dgn yg bukan muhrim, utk menghindari fitnah..πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Iwan Darmawan

    Iwan Darmawan

    Bulan Yang lalu

    Konten ter...ter... terbaik sangaad mengedukasi tentang hidup & menghargai alam ciptaan Tuhan...
    Sehat & sukses sllu SUNAH OFFICIAL & SUFAM

  • Yanto Aprianto

    Yanto Aprianto

    Bulan Yang lalu

    Ya Alloh ramah sekali bunda natali menyapa ibu2

  • Tomy Sipetualang

    Tomy Sipetualang

    Bulan Yang lalu

    Ank rantau malaysia hadir πŸ™πŸ™πŸ™

  • amelia dian nur rahma

    amelia dian nur rahma

    Bulan Yang lalu

    Diantara ibu2 yg minta photo itu ada EMAK gua kyknya yg bedaknya tebalnya 10 cm 😭

    • My Since Gallery

      My Since Gallery

      Bulan Yang lalu

      Pasti habis diceritain emaknya ya...

  • anet Zero seven

    anet Zero seven

    Bulan Yang lalu

    Mantul

  • N_Y

    N_Y

    Bulan Yang lalu

    Bila kamu tidak bisa melihat sisi baik seseorang, karena tertutupi oleh rasa benci yg menutup mata hatimu, jadilah orang baik yg menginspirasi orang lain untuk tetap berbuat baik.

    • N_Y

      N_Y

      Bulan Yang lalu

      @amelia dian nur rahma jiaahhh... 🀣🀣🀣

    • amelia dian nur rahma

      amelia dian nur rahma

      Bulan Yang lalu

      Cakep banget kata2nya beb, secakep orgnya πŸ‘πŸ˜

  • Momok Hunter

    Momok Hunter

    Bulan Yang lalu

    Waktu dulu yg minta foto anak muda mulu skrg mah beragam mantep πŸ˜‚. Sifat down to earth kaga ilang2 goks πŸ™ sehat selalu teh dan keluarga

  • noning purba

    noning purba

    Bulan Yang lalu

    Ach punclut mah tempat main saya jaman baheula. Tiap minggu dr ciumbuleuit naik ke punclut sambil olga belanja buah2an di pinggir jalannya. Buat sy mah kenangan terindah itu jaman msh kuliah di ciumbuleuit, jalan kaki menyusuri punclut adalah kenangan terindah. I missed all that memories

  • Trengganis Merah

    Trengganis Merah

    Bulan Yang lalu

    Kontennya yg sudah sudah dhpus dong kak

  • Gunawan Sulistyo

    Gunawan Sulistyo

    Bulan Yang lalu

    Salfok ama gerombolan ibu2 pake baju kuning, salah satunya mukanya putih bet kayak pake topengπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    • Andi Waru Virgincia

      Andi Waru Virgincia

      Bulan Yang lalu

      Nenek" itu mah😭

  • Elfandy Mancunian

    Elfandy Mancunian

    Bulan Yang lalu

    Ga nomton Sunah Official tuh kaia gmn gtu..
    The best pokonya buat Sunah Official ❀️

  • Jery Juliandika

    Jery Juliandika

    Bulan Yang lalu

    JERRY

  • Miska Firda Aghniya

    Miska Firda Aghniya

    Bulan Yang lalu

    Inspairing banget Bun...lanjooott

  • Reva Jewel

    Reva Jewel

    Bulan Yang lalu

    Yang sring2 bikin vlog breng mreka bun

  • Nadiyah Hasan

    Nadiyah Hasan

    Bulan Yang lalu

    ❀️❀️

  • vira arfhn

    vira arfhn

    Bulan Yang lalu

    Bundaaaa

  • Robbiul Akhir

    Robbiul Akhir

    Bulan Yang lalu

    Rempong ibu ibu mah

  • Zalfa dwi Anjani

    Zalfa dwi Anjani

    Bulan Yang lalu

    bandung kah? Aku ke sana 2020:((
    Bunda ke sana 2021:((

  • ganiez virda

    ganiez virda

    Bulan Yang lalu

    Ka nat cuma mau ngingetin
    jaga jarak ya takut covid protokolnya di ingat

  • Wulan Dari

    Wulan Dari

    Bulan Yang lalu

    luv bundil suka bngt liat keluarga kang Sule

  • Cewek Pisces

    Cewek Pisces

    Bulan Yang lalu

    Bunda gemasss banget, trus bgtu yach adem liatnya syg anak2 nya tanpa syarat❀️😍😘

  • Djaidin junaedi

    Djaidin junaedi

    Bulan Yang lalu

    Bunda keren beut dah
    Sehat terus ya Bun

  • Eva Nurfarihah

    Eva Nurfarihah

    Bulan Yang lalu

    Bunda sayang, pake maskernya dong apalagi di kerubungi fans. Jnagan lepas masker klo ada org lain. Mungkin Bunda kuat sehat, pulang kerumah ketemu yg daya tahan tubuh turun krn kecapean misalnya, bisa kd covid-19 Bun... Sukse buat Bunda & kang sule...

  • Nauval Junior

    Nauval Junior

    Bulan Yang lalu

    nton tlat gpp πŸ˜‚ duh ayah sule cb deh cuti bkin quality time sm anak2 n bunda,jgn diem drmh mulu πŸ˜‚πŸ˜‚ dtggu vlog slanjutnya formasi lengkap ya..πŸ‘salam dri kota cirebon ❀️❀️❀️

    • N_Y

      N_Y

      Bulan Yang lalu

      Sepemikiran, saatnya mempunyai banyak waktu dengan keluarga dan menikmati hasil kerja keras dengan menyenangkan diri sendiri dan keluarga, semoga dibaca...

  • Asuz Go

    Asuz Go

    Bulan Yang lalu

    Kasian banget bunda nathalie,tapi mau gimana lagi demi nemenin teh putri

  • frank aguz

    frank aguz

    Bulan Yang lalu

    Dongko..
    Dongko...ker muda teh cantik....heu...

  • Nurul Nurul

    Nurul Nurul

    Bulan Yang lalu

    Ibu sambung rasa ibu kandung mah ini.. Sehat sll ya Sunnah

  • Fazry Fa

    Fazry Fa

    Bulan Yang lalu

    Ttp lah jd ibu yg sllu jd panutan buat anak" bunda πŸ™
    Sllu istiqomah jd keluarga yg harmonis,kompak, pjng umur, sehat sllu, & sllu menginsfirasi buat anak" bunda & ayah yaaaa, umumnya buat kmi semua ( SUNAH TILL JANNAH )

    • N_Y

      N_Y

      Bulan Yang lalu

      Aamiin...

  • SamsungA10 Samsung

    SamsungA10 Samsung

    Bulan Yang lalu

    Ibu2 jaman sekarang ga ada kerjaan liat yutub ky sayaπŸ€£πŸ€£πŸ™πŸ™πŸ˜πŸ˜

  • TUKANG Donkel amatir

    TUKANG Donkel amatir

    Bulan Yang lalu

    Ancur jumpa emak emak..wkwkw

  • Ms Yulianto

    Ms Yulianto

    Bulan Yang lalu

    2 minggu??
    BTW kang sule sama istrinya udh pisah berapa hari yh? Udh gak sabar nh wkwkwk

    • N_Y

      N_Y

      Bulan Yang lalu

      Semoga cepet sehat aja bundil nya...

  • Mutya Imut

    Mutya Imut

    Bulan Yang lalu

    Pake masker, Bun....

  • Ms Yulianto

    Ms Yulianto

    Bulan Yang lalu

    2 minggu??
    BTW kang sule sama istrinya udh pisah berapa hari yh? Udh gak sabar nh wkwkwk

  • Maria Sumiati

    Maria Sumiati

    Bulan Yang lalu

    Ibu Ibu stres

  • Rojali El Beladi

    Rojali El Beladi

    Bulan Yang lalu

    salah seorang emak emak begitu ngeliat mommy nathalie holscher langsung heboh, ada isteri kang sule tuh!. kita minta selfie bareng yuk!!. yuk yuk yuk....langsung dech pada selfie, so pasti fotonya di taruh di medsos.

    • N_Y

      N_Y

      Bulan Yang lalu

      Pastinya 🀣🀣

  • Jang Kurnia

    Jang Kurnia

    Bulan Yang lalu

    Hahah...langsung diserbuu....bunda baru jga opening ...sukses selalu bun...

    • N_Y

      N_Y

      Bulan Yang lalu

      Tapi tetap sabaar Dan ramah...

  • Cacing Rawa

    Cacing Rawa

    Bulan Yang lalu

    Kren bund wisatanya, ayo temen2 wajib d kunjungi bagus buat foto2 di tempat wisata Cakrawala

  • Anwarudin Udin

    Anwarudin Udin

    Bulan Yang lalu

    Kapan atuh jalan jalan bareng kang Sule?

  • Roha Yati

    Roha Yati

    Bulan Yang lalu

    Bunda natali sht trs ya

  • Roha Yati

    Roha Yati

    Bulan Yang lalu

    Bunda lama2 mirip sm mput