SATU RUMAH PANIK, A IKY NANGIS (PART 152)

Dipublikasikan tanggal 26 Mar 2021
Ditonton 315 172
26

#NATHALIEHOLSCEH #SULECHANNEL #RIZKYFEBIAN #PUTRIDELINA
Hi, welcome to SUNAH OFFICIAL !
Enjoyy...
Sosial Media :
instagram : bit.ly/3fh6Gpb
Nah, Ada yang udah cek brand baru bunda belum? Siapa yang udah punya kaos dan sweater SNH? Jangan sampe kehabisan! ORDER: linktr.ee/snhbynathalie

Business inquiries : 081296015689 (PANJI)

THANKS FOR WATCHING THIS VIDEO!!
DON'T FORGET TO SUBSCRIBE, LIKES, COMMENT, AND SHARE!!
..-..

SUNAH OFFICIAL
Komentar  
  • Indra Zapera

    Indra Zapera

    5 jam yang lalu

    kalau lahiran pertama kucing emng suka gitu rata2 ,lahiran ke 2 baru sehat anak2 nya

  • pinkan sg

    pinkan sg

    Hari Yang lalu

    Kasian rossi,mau lahiran kebingungan nyari tmpt...harusnya sblumnya disiapin tmpt yg aga luas bun, pake dus gkpp asal dialasin pake kain2 biar anget..trus tmptnya harus tertutup,gelap dan sepi biar rossi nya tenang gak panik...

  • Urip Hidayat

    Urip Hidayat

    3 hari yang lalu

    Saya pengen lihat bunda dan akang di the sunah lagi dong sunah official sule Chanel sukses terus.amin

  • Isna Putri

    Isna Putri

    4 hari yang lalu

    ih kirain siapa yg melahirkan

  • Putri Lucskyah

    Putri Lucskyah

    5 hari yang lalu

    A iky ketawanya nular WKWK

  • Indah Kristanti

    Indah Kristanti

    5 hari yang lalu

    Liat ini ngakak terus jadinya 🤣

  • Indah Kristanti

    Indah Kristanti

    5 hari yang lalu

    Ngakak liat ada tikus sama teriak²🤣

  • Betta Fish Ighoy

    Betta Fish Ighoy

    5 hari yang lalu

    Sebaiknya klo kucing lahiran jngan di pegang oleh manusia kasian induk nua

  • Dhini April

    Dhini April

    6 hari yang lalu

    Penangkapan tikus yang dramatis😂

  • rahmania khofilia putri

    rahmania khofilia putri

    7 hari yang lalu

    Aku kira rosi siapa.. aku kira keluarga dri om sule eh ternyata kucing🙂

  • nonik jomblo Arek Suroboyo

    nonik jomblo Arek Suroboyo

    9 hari yang lalu

    Sial kaget aku takut bener yg namanya tikus . . Untung GK aku lempar ini hp .

  • Ayam Pancing

    Ayam Pancing

    9 hari yang lalu

    Haloooo maaf nii kalo kucing gak boleh di kasih makan tikus nanti gigi nyaa rusak berdarah

  • Ita Rosita

    Ita Rosita

    10 hari yang lalu

    Ngakak parah🤣🤣

  • Ramkumar S

    Ramkumar S

    10 hari yang lalu

    ۞―P̳r̳e̳m̳i̳u̳m̳ ̳P̳r̳i̳v̳a̳t̳ ̳S̳e̳x̳―۞

    ➡️➡️️ 》》 18cams.xyz 《《

    —————————————————^^—————————————————



    ♠【﹄💖𝐊𝐋𝐈𝐊≔⫸LINK 💖﹃】 ♠みゃあこさん!ฅ( ̳• •̫ • ̳ฅ)ニャン !❤️ 在整個人類歷史上,強者,富人和具有狡猾特質的人捕食部落,氏族,城鎮,城市和鄉村中的弱者,無`'守和貧窮成員。然而,人類的生存意願迫使那些被拒絕,被剝奪或摧毀的基本需求的人們找到了一種生活方式,並繼續將其DNA融入不斷發展的人類社會。

    說到食物,不要以為那些被拒絕的人只吃垃圾。相反,他們學會了在被忽視的肉類和蔬菜中尋找營養。他們學會了清潔,切塊,調味和慢燉慢燉的野菜和肉類,在食品市場上被忽略的部分家用蔬菜和肉類,並且學會了使用芳香的木煙(如山核桃,山核桃和豆科灌木

    來調味食物煮的時候 1618236133

  • Haris Fauzi

    Haris Fauzi

    11 hari yang lalu

    Rossi kirain cowo

  • nadya wulansari

    nadya wulansari

    15 hari yang lalu

    Pada sayang sama kucing masyaallah😍

  • Ika Dewi Anggraeni

    Ika Dewi Anggraeni

    16 hari yang lalu

    Cuma mau ngasih tauu klo kucing melahirkan anaknya gak boleh di pegang manusia sebelum matanya kebuka takutnya ibunya gak mau menyusui

  • Achmad Ichsan.A

    Achmad Ichsan.A

    17 hari yang lalu

    Kucing emang gtu klu lahiran jgan di liatin sama jgan di kasih tempat terbuka cari tempat tertutup

  • Laina Suroya

    Laina Suroya

    17 hari yang lalu

    Ya alloh... ngakak banget dah. Ketawa a iky bikin nular wkwkwkwk

  • Queen Of Ratoe

    Queen Of Ratoe

    19 hari yang lalu

    Wakaka. Ngakak liatnya. Keluarga kocak. Liat tikus, heboh semua. Sama binatang aja, mreka sekeluarga sayang & perhatian. Salut sm Bunda Nat, waktu ngelapin anaknya Rosi

  • faramis necro

    faramis necro

    20 hari yang lalu

    KUCING KLO LAHIRAN JGN DILIATIN RAME2 APALGI DIGANGGUIN, BIARIN AJA LIAT DRI JAUH.. JGN DISENTUH JG, KRNA MREKA GA SUKA ANAKNYA DISENTUH TANGAN N BAU TANGAN KITA PAS MSH BARU. KITA CKUP BANTUIN BERSIHIN T4 YG KOTOR N MASUKIN KE KOTAK NYA AJA.. BIAR DY NYAMAN TIDURAN N JILATIN ANAKNYA SMPAI BERSIH..

  • Junaedi

    Junaedi

    21 hari yang lalu

    Harusnya si kucing yg akan melahirkan dimasukin ruangan yg tertutup supaya kucing tidak stres. Mungkin baru pertama kalinya ngurus kucing yg akan melahirkan😊

  • Anii Amprii04

    Anii Amprii04

    22 hari yang lalu

    Mah itu kucing kalok lairan buatin tempat yng banyak kain biar anget trus nyaman di tarok kardus jgx gpp yng penting di tungguin pas dia mau lahiran klok kucing aku gt mah .. kucing klok gedong anaknya ya di gigit gt jadi jgn takut dia gendong bukan gigit mah

  • Queen King

    Queen King

    23 hari yang lalu

    https://youtu.be/4j1uw04qgmY
    .

  • St.amalia Ade Natasha

    St.amalia Ade Natasha

    23 hari yang lalu

    KOK AKU NGAKAK BANGETT PAS PADA HEBOH SAMA TIKUS😌😭

  • aisyah alfatih Channel

    aisyah alfatih Channel

    24 hari yang lalu

    Bubda natalie cantik bnget kalo pake jilbb kyk gitu kearab²n suka bnget ama keluarga ini sehat trus y bundil dn kelyarga...

  • solihin word

    solihin word

    25 hari yang lalu

    Kan sule selain melihara kucing ternyata juga melihara tikus😂
    #hobykitasama

  • Iceu Sunarsi

    Iceu Sunarsi

    25 hari yang lalu

    Jgn pake tangan langsung bund,, tkut nnty d mkn ibu ny

  • Siti Aminah

    Siti Aminah

    25 hari yang lalu

    Ketawa a'iky nular ya bund🤣

  • Oji Johan

    Oji Johan

    25 hari yang lalu

    kluarga pecinta kucing kluarga penyanyang

  • Lilik carli

    Lilik carli

    25 hari yang lalu

    Kasian'y,, harus'y klw kucing mw melahirkan jgn diliatin.. Takt mw mlahirkan'y

  • Hp Realme

    Hp Realme

    25 hari yang lalu

    Ai'iky ngakak

  • irwan rusyawan

    irwan rusyawan

    26 hari yang lalu

    Lucu pikaseurieun ah... Ahahahaha

  • giri putra pratama

    giri putra pratama

    26 hari yang lalu

    Ngakak sampek sakit perut 😂

  • sijeuni bucin

    sijeuni bucin

    26 hari yang lalu

    Aduhh kaka, itu rame banget pasti kucingnya stress :" kalau bisa dibiarin aja kak, jauhin dari keramaian, kasian soalnya :(

  • Asri Agianti

    Asri Agianti

    26 hari yang lalu

    Kaya nonton tom And jerry..... sampe sakit perut....

  • Sri Maya

    Sri Maya

    26 hari yang lalu

    Seru bangettt 😅😅

  • Nova Fabian

    Nova Fabian

    26 hari yang lalu

    Situs nya ga kaleng kaleng WD nya ga main main ehhh tunggu modal nya ga perlu gede yang pasti situs terbaik yang paling sering gue mainin cuma AHHA4D.CO👍 gan👍

  • zatt inst

    zatt inst

    26 hari yang lalu

    Nging waka dicagap anak ucingna..

  • ZilSaFibid

    ZilSaFibid

    26 hari yang lalu

    Ikyyyy

  • DARAH SUNDA

    DARAH SUNDA

    26 hari yang lalu

    Gak boleh di pegang manusia 😭

  • Muhammad Nur Alfalah Alfalah

    Muhammad Nur Alfalah Alfalah

    27 hari yang lalu

    Muhammad Nur Alfalah dari Sumatra Selatan selalu hadir
    Ig alfalah.muhamad
    Wa 088286089678

  • Supini SMPN 32 BDL

    Supini SMPN 32 BDL

    27 hari yang lalu

    Bengek pas ada tikus 😭😭

  • Delviana Sitompul

    Delviana Sitompul

    27 hari yang lalu

    Bunda cantik banget,bismillah njan:D

  • Rikke Noviyanti

    Rikke Noviyanti

    27 hari yang lalu

    Kalau kucing mau melahirkan jangan d keruminin banyak orang bisa stress kucingnya ....

  • Diahzaina

    Diahzaina

    27 hari yang lalu

    Kocak banget keluarga Sule😭😂

  • Eka Fadilah Official

    Eka Fadilah Official

    27 hari yang lalu

    bunda konten maka bakso dong bunda

  • Melin Permanasari

    Melin Permanasari

    27 hari yang lalu

    Ikiii ketawanya ihh

  • Gula Jawa

    Gula Jawa

    27 hari yang lalu

    pusar nya harus di ikat benang dulu paru di potong lalu kasih betadin

  • Agus Suhandi

    Agus Suhandi

    27 hari yang lalu

    Ceuk kolot baheula mah ...
    Mun aya ucing ngajuru di imah
    Sok meunang rezeki gede,jang nu boga imah

  • Dyna Fiyah

    Dyna Fiyah

    27 hari yang lalu

    Teh terlalu rame , makanya rosi jadi susah buat lahirannya

  • Indah Wahyuni

    Indah Wahyuni

    27 hari yang lalu

    Keluarga jail emang😂

  • Rita Permata

    Rita Permata

    27 hari yang lalu

    Tikusnya mau ngapel a Iki 😂

  • Marinov Munzir

    Marinov Munzir

    27 hari yang lalu

    Kapan ke cimahi bun

  • Ogefuns Channel

    Ogefuns Channel

    27 hari yang lalu

    Bali nya rosi ambil keringin teh

  • DUDY MANDALAY

    DUDY MANDALAY

    27 hari yang lalu

    Astagfirullah yaa allah

  • Alifah Rizkiani

    Alifah Rizkiani

    27 hari yang lalu

    D kndang in aja bunda d ksh lampu kuning bwt ngehangatin bayi nya jg

  • deddy Kurniaone

    deddy Kurniaone

    27 hari yang lalu

    Kucing q baru aja melahirkan 6 anak..cm 1 meninggal... jd 5 sehat smw... sbnre kalo kucing mw melahirkn baeknya dikandangin kasi kotak sama kain2 trs jgn trlalu rame org didekatnya....klo rame biasanya dia panik....mgkin rosi baru pertma kali ya melahirkan ya??

  • STORY CHANEL

    STORY CHANEL

    27 hari yang lalu

    Congrats for 2 juta subs

  • L KJ

    L KJ

    27 hari yang lalu

    Putdel jail rupanya😹

  • Winda Noveriyan

    Winda Noveriyan

    27 hari yang lalu

    Mang dadang berani amat megang tikus... Seremnyaaaaa

  • Bot PAPJI

    Bot PAPJI

    27 hari yang lalu

    Konon katanya kalo kucing melahirkan gaboleh dipegang sama manusia biasanya gadiakuin sama ibunya bener ga sih?

  • Yahya Albakkar

    Yahya Albakkar

    27 hari yang lalu

    Tiupin anak kucing nya biar idup

  • HANYA HIBURAN

    HANYA HIBURAN

    27 hari yang lalu

    Bundil

  • Imam Amri Wardhani

    Imam Amri Wardhani

    27 hari yang lalu

    Follow Instagram ku imamamriwardhani67

  • Iwan Darmawan

    Iwan Darmawan

    27 hari yang lalu

    Seharusnya jgn dikerumunin gtuh soalnya jd g nyaman buat Rossi,lg terharu mlh jd ngakaak gara" tikus trs tth putdel ngisengin Bunda ampee kageet, sukses & bahagia sllu Bunda & SUFAM

  • Dedi Rama

    Dedi Rama

    27 hari yang lalu

    😂😂😂

  • Dimas AB TV

    Dimas AB TV

    27 hari yang lalu

    Uji nyali lagi bun tapi sekarang ajak orang pintar

  • Hanaslht

    Hanaslht

    27 hari yang lalu

    A Iki ngakak banget euy😀😂

  • Muhamad Rosidin

    Muhamad Rosidin

    27 hari yang lalu

    Di tinggal dlu harusnya, klo rame merasa terganggu

  • rossi ariany19

    rossi ariany19

    27 hari yang lalu

    Kenapa namannya sama kaya akuu😭

  • Vitri Syaviya

    Vitri Syaviya

    27 hari yang lalu

    Ngakak banget sumpahhhh ihh pas mang dadang ngacleng 🤣🤣🤣🤣

  • Robi Ogo

    Robi Ogo

    27 hari yang lalu

    7 mnit ke atas ngakak truss

  • MR KEPO

    MR KEPO

    27 hari yang lalu

    Gemes lihat Rossi46🏁

  • indah ye official

    indah ye official

    27 hari yang lalu

    Rumah besar besrsih ada tikus nya

  • Ascha Maleya

    Ascha Maleya

    27 hari yang lalu

    Dih

  • Eko Nugraha

    Eko Nugraha

    27 hari yang lalu

    Bukannya sedih lht rosi nglahirin anak kucing tp mlhan geli jg ketawa sndri lht kehebohan nangkap tikus, tp salut sm bunda Nathalie berani jg gak jijik ngebantu buka Ari" anak kucing yg msh kebungkus kulit Ari" nya smga bahagia sll bunda Nathalie sm anak" kesayangannya jg tercintanya, sehat trs, sukses trs, berkah barokah dunia akherat

  • Eko Nugraha

    Eko Nugraha

    27 hari yang lalu

    Bukannya sedih lht rosi nglahirin anak kucing tp mlhan geli jg ketawa sndri lht kehebohan nangkap tikus, tp salut sm bunda Nathalie berani jg gak jijik ngebantu buka Ari" anak kucing yg msh kebungkus kulit Ari" nya smga bahagia sll bunda Nathalie sm anak" kesayangannya jg tercintanya, sehat trs, sukses trs, berkah barokah dunia akherat

  • Claudia Febian

    Claudia Febian

    27 hari yang lalu

    Bunda cantik banget, bismillah rizky febian😭

  • Martin Xicic

    Martin Xicic

    27 hari yang lalu

    Kalo kucing lahiran GA bolh Rame rame tar Dia takut

  • Dinda Rosita Ramadhani

    Dinda Rosita Ramadhani

    27 hari yang lalu

    Ketawanya a iky mood bgt

  • Dumang Uki

    Dumang Uki

    27 hari yang lalu

    Seru bun

  • Aldo Pangestu

    Aldo Pangestu

    27 hari yang lalu

    Siap yg mau gelairkan bun

  • Subandi Subandi

    Subandi Subandi

    27 hari yang lalu

    Cuman saran. Harusnya kalau kucing melahirkan jangan sampe di kerumunin. Dan si bai kucingnya engga boleh sampe kena tangan kalau udah bau tangan induknya engga mau ngurusin.. Setau saya sih..
    Sehat terus buat keluarga sunah .amin amin amin.....

  • Andini Wulan

    Andini Wulan

    27 hari yang lalu

    ternyata rumah sultan juga ada tikusnya

  • Jery Juliandika

    Jery Juliandika

    27 hari yang lalu

    JERRY

  • Rika Oktavia

    Rika Oktavia

    27 hari yang lalu

    Knpa ada tikus😂😂

  • mozart aditya

    mozart aditya

    27 hari yang lalu

    ceriamu ceriakan fans2 mu

  • Ridzuan Ansar

    Ridzuan Ansar

    27 hari yang lalu

    Sunah family the best.....

  • Elika Putri

    Elika Putri

    27 hari yang lalu

    Kalau kucing lahiran shrusnya jgn byk orang. Takut nya nanti kucing nya stress. Kasihan sama induknya.

  • HRDprm Channel

    HRDprm Channel

    27 hari yang lalu

    konten horornya bundil🙏

  • Jang Kurnia

    Jang Kurnia

    27 hari yang lalu

    Seruu dehhhh...liatnya

  • Novi Selviani

    Novi Selviani

    27 hari yang lalu

    Ngakak 😂

  • Aam amelia

    Aam amelia

    27 hari yang lalu

    Jngan di liatin klo kucing melahirkan,trs anknya jngn sampe d pegang tangan,takut di mkan sma ibunya,trs biarin sendiri sambil d ttup kain

  • Irda Khair

    Irda Khair

    27 hari yang lalu

    Suka

  • hellobitha Marboen

    hellobitha Marboen

    27 hari yang lalu

    Di kasih keranjang Bun,,biar di dlm keranjang lahiran nya,jgn di ampar di lantaim.msh mau lahiran LG itu..jd bisa di jilatin sama si ibu kucing nya..ari2 pasti di makan,aku ma istri dah 2 kali ngebidanin soal nya..kucing ku himalayan.😀😀🙏

  • Firna Salsabila

    Firna Salsabila

    27 hari yang lalu

    Lucu banget ya Allah Rosi

  • Abdul Sutoyo

    Abdul Sutoyo

    27 hari yang lalu

    Semoga kelurga akang sule selalu bahagia..

  • Wiwi Sulistiani

    Wiwi Sulistiani

    27 hari yang lalu

    Klo kucing lhrn,,sebisa mnkn jgn d tonton,,alny biasNy kucing klo lhrn th g mo klihtn sm org(ngumpet)aplg smpe ankny d pegang,,psti induk kucing ngambek.

  • Kin Wyda

    Kin Wyda

    27 hari yang lalu

    Keluarga bahagia