PERTEMUAN IBU SAMBUNG & AYAH SAMBUNG !!! (NUMPANG MAKAN EP 02)

Dipublikasikan tanggal 26 Mar 2021
Ditonton 480 310
84

#USSY #ANDHIKA #NATHALIEHOLSCHER #SULECHANNEL
Hi, welcome to SUNAH OFFICIAL !
Enjoyy...
Sosial Media :
instagram : bit.ly/3fh6Gpb
Nah, Ada yang udah cek brand baru bunda belum? Siapa yang udah punya kaos dan sweater SNH? Jangan sampe kehabisan! ORDER: linktr.ee/snhbynathalie

Business inquiries : 081296015689 (PANJI)

THANKS FOR WATCHING THIS VIDEO!!
DON'T FORGET TO SUBSCRIBE, LIKES, COMMENT, AND SHARE!!
..-..

SUNAH OFFICIAL
Komentar  
  • Agus Rohimat

    Agus Rohimat

    4 hari yang lalu

    ganti kang tema na botram ... lamun numpang makan mah asa kumaha kitu nya!!!

  • ulva olanda

    ulva olanda

    4 hari yang lalu

    Bener banget scorpio kaya gitu 🤯

  • mangon redjo

    mangon redjo

    5 hari yang lalu

    Bisa terbuka sama pasangan...mantabs

  • Bang Jack.96

    Bang Jack.96

    6 hari yang lalu

    yang nonton di bulan Romadan mana ni jempol nya😁😁😁 Semoga yg lagi berpuasa selalu di beri kesehatan,, supaya puasanya lncar2 terus,,Amin

    Selamat Berbuka Puasa Untuk Wilayah NTB dan sekitarnya😊😊

  • Ibuk Ku

    Ibuk Ku

    6 hari yang lalu

    Kak andika cerdas banget luvluvluv

  • semeh win8

    semeh win8

    6 hari yang lalu

    Sambel boneng mie ayam bs trending nih

  • Prayogi yogi

    Prayogi yogi

    7 hari yang lalu

    Undang cimoy atuh

  • Boyzaenal Abidin

    Boyzaenal Abidin

    8 hari yang lalu

    Keren keren keren semangat terus buat sunah cenel buat conten yg positif

  • Julianor 456

    Julianor 456

    8 hari yang lalu

    What Panjul ?

  • Yayah Yuliah

    Yayah Yuliah

    9 hari yang lalu

    Sehat2 sll iy kang sule dan sekeluarga...kang sule doain suami sy iy agar kerjaan suami sy lncar krn sy lg punya hajat... Aminnnnn

  • AH Arif Arif

    AH Arif Arif

    11 hari yang lalu

    https://youtu.be/_PozYhIFsOY

  • Athuz Zha

    Athuz Zha

    12 hari yang lalu

    Bluek bluek😂

  • Hazimatul Fatimah

    Hazimatul Fatimah

    12 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭 menyesal pernah marah sama anak

  • Nawang Rajas

    Nawang Rajas

    13 hari yang lalu

    Benar bu usy

  • Rani Octaviani

    Rani Octaviani

    13 hari yang lalu

    Masyaa Allah, suka sama kepribadiannya Ussy, ga cemburu bukan berarti ga sayang sih, bener juga, bisa jd karena fikirannya itu selalu positif, gak overthinking, susah lho pgn punya sifat gt, trmasuk aku , yg kadang suami ga ngapa²in tiba² aku cemburu krn hal yg non sense🙈 , duh kesiksa sebenernya pnya sifat gt, bukan apa² kesian suamiku aja yg sllu sabar ngadepinnya, tp dari sini aku bisa belajar dr pribadinya ussy, orgnya seru, positif thinking, menyenangkan❤

  • Raffasyah Putra Yuana

    Raffasyah Putra Yuana

    14 hari yang lalu

    Bang sule muda2 sehat selalu ya

  • Zahara Zaza

    Zahara Zaza

    15 hari yang lalu

    Aaa rafi dong sama gigi kmren ngomong di andara sambil berdiri kocak bangetttt,, di tunggu raffinagita

  • Vera vevey

    Vera vevey

    16 hari yang lalu

    Tugas pasangan bukan cari kecocokan nya, tp cari kecekcokannya

  • Cewek Cantik

    Cewek Cantik

    16 hari yang lalu

    Hahaaha seruh yh

  • Cewek Cantik

    Cewek Cantik

    16 hari yang lalu

    K ussy tanya k bunda nathali haha lucu

  • Cewek Cantik

    Cewek Cantik

    16 hari yang lalu

    Seruh yh

  • Cewek Cantik

    Cewek Cantik

    16 hari yang lalu

    Kang sule lucux

  • Cewek Cantik

    Cewek Cantik

    16 hari yang lalu

    Bunda nathalie dan kang sule wo

  • Cewek Cantik

    Cewek Cantik

    16 hari yang lalu

    Kang andika sma k ussy seruh

  • Cewek Cantik

    Cewek Cantik

    16 hari yang lalu

    Hhahaha iya makn2 seruh yah asyik nw

  • Cewek Cantik

    Cewek Cantik

    16 hari yang lalu

    Wow seruh nw

  • Cewek Cantik

    Cewek Cantik

    16 hari yang lalu

    K andika haah seruh yah lucu

  • Cewek Cantik

    Cewek Cantik

    16 hari yang lalu

    Luad biasa seruh yah

  • Cewek Cantik

    Cewek Cantik

    16 hari yang lalu

    Giliran k andika sma teh ussy wo

  • Dheshu chanel

    Dheshu chanel

    16 hari yang lalu

    Antara menit ke 22, Andika mah curhat nya beneran dari hti sih ke nya ,,sampe2 ussy nya ke lg mikir gitu dngernya 🤭🤭 iya gk si ✌️✌️

  • Ex Changes

    Ex Changes

    16 hari yang lalu

    Scorpio gilaaa emang ! Ak skg lagi pacaran ama scorpio
    Gilaaaaaaa ! Cemburu dan curiganyaa ampun 🥺🥺

  • muhammad zaky nur aulia

    muhammad zaky nur aulia

    17 hari yang lalu

    Ga cuma skorpio kali, kebanyakan cewe

  • Evan Tri Setyo wibowo

    Evan Tri Setyo wibowo

    17 hari yang lalu

    Andika ganteng bgt njrrr

  • Noer Nangtjik

    Noer Nangtjik

    17 hari yang lalu

    Mulai ganggu deh liat muka sule...g perawatan ya..maklum dan menjelang 60 itu vleknya parah banget ...natalie d ajak perawatan tuh si akang.....

  • Mandasia Ardiawati

    Mandasia Ardiawati

    17 hari yang lalu

    Tangan kak ussy kyk belang deh iya gk sih ?🤔

  • Trimaryani Ani

    Trimaryani Ani

    17 hari yang lalu

    hahaha ngomong dech sama kisman haaaaaaa, yg satunya Tiramisu haaaaa, semoga samawa bt pasangan kang sule,dan ussy, andika

  • Akas Ombay

    Akas Ombay

    17 hari yang lalu

    Smg smuanya Rukun dn Damai. Dn bsa bljr dri kesalahan, jdikan Saling syng dn Love, Adalah ibadah.

  • irham fahmi

    irham fahmi

    17 hari yang lalu

    Next keluarga amar zoni dong

  • Hariati Haris

    Hariati Haris

    17 hari yang lalu

    maaf ya bundil kemarin sempat blg jgn numpang makan tp makan bersama ternyata tema kontennya Numpang Makan 🙏🙏🙏 sukses slalu buat bundil n keluarga aamiin

  • AKIB geming

    AKIB geming

    17 hari yang lalu

    Kok sama aq scorpio gitu juga sifatnya

  • Hamidah Samsudin

    Hamidah Samsudin

    17 hari yang lalu

    Hhhhhhh mb usy sprt aku sll mnyiapkn sst drpd dadakn dan trgesa gesA,

  • Amelieya Amel

    Amelieya Amel

    18 hari yang lalu

    Ko bisa ya gak punya cemburu sm sekali, pengen kayak gt

  • Gerry Hendria Negara

    Gerry Hendria Negara

    18 hari yang lalu

    Undang raffi nagita wkkw

  • Rina Surya

    Rina Surya

    18 hari yang lalu

    Coba aja andika deketan ama cewe lain. Ussi gmn 🙈

  • brata brata

    brata brata

    18 hari yang lalu

    Bagus kontennya kang, jadi banyak blajar tentang rumah tangga... Sukses trus kang

  • Fatihatur Rahmah

    Fatihatur Rahmah

    18 hari yang lalu

    Semoga jadi ke pasar tambun .. aku lumayan lama di kerja naga tambun tp seringnya hampir tiap libur iseng iseng muterin pasar.. nyari" jajan pasar abis itu pulang de kekontrakan . Aneh aja kerja di naga tp suka ke pasar.

  • Asep Sopian

    Asep Sopian

    18 hari yang lalu

    👍👍👍👍

  • loemoetblueholic

    loemoetblueholic

    19 hari yang lalu

    ini menu'y sama kaya yg di episode 1 ya, yg sma shanty denny 😊
    please next episode RANS donk

  • Dessy Natalia

    Dessy Natalia

    20 hari yang lalu

    Klo perempuan sukanya asin,pedes,asem dan cowok cenderung manies

  • KUN

    KUN

    20 hari yang lalu

    Liat giginya andika bagus sih tp kaya gigi plastik wkkk

  • Ezra Heny

    Ezra Heny

    20 hari yang lalu

    NGE ZOOM MUKA NYA USSY AMA DHIKA YANG BENER NAPA…NGAGETIN…GOYANG~GOYANG GITU KAMERA NYA!!!
    KURANG PINTER INI MAH CAMERAMEN…...

  • Santi Agustina

    Santi Agustina

    20 hari yang lalu

    Ka ussy samaa bgt sama aku. Apa yg kepikiran hrs lsg di utarakan and segala hal kudu hrs prepare lbh awal

  • Adhe Boelett

    Adhe Boelett

    20 hari yang lalu

    Seru nih numpang makan.....

  • Wirda Uwie

    Wirda Uwie

    20 hari yang lalu

    Ussy udah ngantuk kayanya habis makan hahahaha

  • Nuri bunder

    Nuri bunder

    21 hari yang lalu

    Inii yg q suka prtngkaran rmh tangga wkwkwkwk candaa

  • Irfan Rifani

    Irfan Rifani

    21 hari yang lalu

    Pasangan yang cocok sekali sule...sule

  • Brigitta Maria

    Brigitta Maria

    21 hari yang lalu

    Happy bgt kali ini nonton numpang mkn di sunah...apalagi dgn bintang tamunya yg seru...ussy andika.

  • Boyzaenal Abidin

    Boyzaenal Abidin

    21 hari yang lalu

    Semangat terus sunah chenel dengn adanya acara in mungkin banyak artis yg tdinya banyak penceraian akhirnya banyak yg langgeng pasangannya terus semangat buat posting in yg banyak ya sunah chenel semangat

  • putra padra

    putra padra

    21 hari yang lalu

    Barokalloh utk klg kalian berdua

  • Abdul Malik

    Abdul Malik

    21 hari yang lalu

    Dapet ilmu sedikit👍

  • Hibban Raynord

    Hibban Raynord

    21 hari yang lalu

    Ketawa + nabok = PEREMPUAN fix no debat

  • fina. fina

    fina. fina

    21 hari yang lalu

    coba andikan di peluk wanita pasti bakal cemburu tu si usi apalagi klu gak di kasih tau acara di TV hr iitu .

  • Wingde Jelajah

    Wingde Jelajah

    21 hari yang lalu

    Ka nataly cantik❤️

  • Yayan insan kamil

    Yayan insan kamil

    22 hari yang lalu

    next kelurga andre dong

  • Yoga Ocvi Riyandi

    Yoga Ocvi Riyandi

    22 hari yang lalu

    Numpang makan sama om Andre dan istri,kang sule

  • abdullah abdullah

    abdullah abdullah

    22 hari yang lalu

    Semoga kompak terus ya

  • Roni Alig

    Roni Alig

    22 hari yang lalu

    asiiiiinnnnn🤣🤣🤣

  • Aprianty Sahid

    Aprianty Sahid

    22 hari yang lalu

    Ktanya tidak tau makan klau tidak disuapin.. Lah ini makan sndiri 😁😆

  • abdullatif dcahyo

    abdullatif dcahyo

    22 hari yang lalu

    Ngerasa banget ternyata scorpio gitu ya....

  • Sukirman Maulana

    Sukirman Maulana

    22 hari yang lalu

    Kak pasangan Ammar zoni sama Irish bella dong yg setuju like sebanyak-banyaknya

  • Ibnu Game

    Ibnu Game

    22 hari yang lalu

    Sama Scorpio

  • Ilmi qu

    Ilmi qu

    22 hari yang lalu

    Yang perjaka dapet janda ,, yang perawan dapet duda,, jodoh emang ga bisa diatur,,

  • Wanti Nurhayati

    Wanti Nurhayati

    23 hari yang lalu

    Wah karakter mbak Usi kok sama y.dengan aku, apa yg ada di otak ku pasti di omongin 😂

  • Idim Dimyati

    Idim Dimyati

    23 hari yang lalu

    Hadir di chaenel sunah ofisial.
    Bahagia selama2 nya kang Sule & bunda Natali.🙏🙏🙏

  • Nayla Nurwasilah

    Nayla Nurwasilah

    23 hari yang lalu

    Buat sule dan natalie semoga sht sllu,, dlm lindungan Allah

  • muksin hisbullah

    muksin hisbullah

    23 hari yang lalu

    Emang hebring ni konten....kreatif sekali....paling ada yg mau niru..biar ikutan trending

  • Aising Ctk

    Aising Ctk

    23 hari yang lalu

    Pk andika,,skrng kyk.kljtn gk tua,,op krn kurusan,ap fktor rmbut,,,ya,,,,

  • Saputra Dwi

    Saputra Dwi

    23 hari yang lalu

    Undang melky "bajay" & istrinya kang,,pasangan lucu dia,pasti seru..👍

  • Rasya Adistya

    Rasya Adistya

    23 hari yang lalu

    mantab bin ajib kang sule sukses buat semua nya ....🖒🖒🖒🖒🖒🖒🖒🖒🖒🖒

  • Yules Sutanto02

    Yules Sutanto02

    23 hari yang lalu

    pasangan yg tertukar..hehehe

  • channel Bocah Desa

    channel Bocah Desa

    23 hari yang lalu

    sunnah ya .. tapi kok makan sambil ngobrol kang ??
    hemmm

  • kicau mania wingki

    kicau mania wingki

    23 hari yang lalu

    keren karyawannya kang sule 37.smga tmbh lncr rejekinya

  • Abizard mumtaz alfarizqi

    Abizard mumtaz alfarizqi

    23 hari yang lalu

    Raffi gigi dong kak nathali..

  • sy aurora

    sy aurora

    23 hari yang lalu

    Itu bundil gigi nya gingsul ya

  • neng sofy

    neng sofy

    23 hari yang lalu

    Kang eteh nat.... Kedepannya pake meja yg putar dong biyar lebih shiippp... Nyiukk lauk2 nasinyahh

  • MaYuv Channel

    MaYuv Channel

    23 hari yang lalu

    Selalu suka konten yg ada ussy andika🥰

  • Veronica

    Veronica

    23 hari yang lalu

    Yeayy,, suka nntonnya kalau udah mbak Ussy dan andhika pasti ramaii suka suka suka... Undang lagi dong

  • Dera Vivi Akter

    Dera Vivi Akter

    24 hari yang lalu

    Aku bgt itu mbk Ussy. Dulu aku cmburuan bgt...krn dah trauma trsakiti dan dikhianati...jdinya mati rasa cmburu. Gk punya rsa cmburu sma skali dgn suami 🙂🙂🙂🙂

  • Nuvia Nishrina

    Nuvia Nishrina

    24 hari yang lalu

    Mbak natalie... Sebelumnya maaf ni... Kayaknya tamunya kalo mau ngambi makanan lainya kesusahan deh... Mungkin bisa ditata lagi posisi duduk atau posisi tatanan makananya .. Biar tamunya nyaman pas mau ngambil2 makananya

  • ABDULLOH FIKRI musthofa mukhtar

    ABDULLOH FIKRI musthofa mukhtar

    24 hari yang lalu

    Dih kang sule tau CIGONDEWAH EUY 🤩😘🤩😘🤩😘... salam dulur sunda kang 😁😄😁

  • Musthafa Salim

    Musthafa Salim

    24 hari yang lalu

    Kang sule kapan2 undang yg ber istri 3 yg sempat viral di indo kang sule

  • Siti Musriyati

    Siti Musriyati

    24 hari yang lalu

    Setuju kak ndika..krn anak itu sudh rejeki..dan alhamdulillah saya jg lagi hamil anak ke 3.. Smg kak natali jg bs disegerkn yah kak...smg sehat berkhah semuanya Aamiin...

  • Titin Suhartini

    Titin Suhartini

    24 hari yang lalu

    Hallo bundaaaa...

  • Titin Suhartini

    Titin Suhartini

    24 hari yang lalu

    Aamiin ya allah..

  • Sylfana Sectiowati

    Sylfana Sectiowati

    24 hari yang lalu

    Cemburu kan bukan tanda cinta. Cemburu tanda insecure

  • Rumah Aldreena

    Rumah Aldreena

    24 hari yang lalu

    Bener banget ka Andika, anak2 itu bawa rejekinya masing2🥰

  • Mama Dina vlog

    Mama Dina vlog

    24 hari yang lalu

    Scorpio itu susah d mengerti orgnya...kl org jawa bilang nggawe sak karepe dewe....sama seperti suami aq scorpio jg

  • GONI TV

    GONI TV

    24 hari yang lalu

    Kren mang Andika. Hahaha bikin ketawa

  • Tedy Cahyadi

    Tedy Cahyadi

    24 hari yang lalu

    Betawi nya nongol Ussy "pelan pelan ngapah"

  • Omay suryamin

    Omay suryamin

    24 hari yang lalu

    Kang sule..mukanya ky abis ngelas sih..he he he