NEKAT UJI NYALI DI RUMAH SENDIRI!!! (PART 146)

Dipublikasikan tanggal 19 Mar 2021
Ditonton 378 353
49

#SUNAHOFFICIAL​​​​​​​​ #NATHALIEHOLSCHER​​​​​​​​​​​​​​​ #SULEFAMILY​​​​ #ANTONABOXTV
Hi, welcome to SUNAH OFFICIAL !
Enjoyy...
Sosial Media :
instagram : bit.ly/3fh6Gpb
Nah, Ada yang udah cek brand baru bunda belum? Siapa yang udah punya kaos dan sweater SNH? Jangan sampe kehabisan! ORDER: linktr.ee/snhbynathalie

Business inquiries : 081296015689 (PANJI)

THANKS FOR WATCHING THIS VIDEO!!
DON'T FORGET TO SUBSCRIBE, LIKES, COMMENT, AND SHARE!!
..-..

SUNAH OFFICIAL
Komentar  
  • Kulsum Encum

    Kulsum Encum

    3 jam yang lalu

    Kalau emang natali berani suruh duduk di situ jgn orang lain

  • tri wahyuningsih i

    tri wahyuningsih i

    6 jam yang lalu

    Assalamualaikum kak kok tadi ada hitam hitam di belakang mang aton

  • Halim Jisoo

    Halim Jisoo

    8 jam yang lalu

    tadi aku denger suara orang nangis cewe

  • Yuli Aprilia

    Yuli Aprilia

    9 jam yang lalu

    Untung nonton siang siang😂

  • Sucidesilnce 1994

    Sucidesilnce 1994

    9 jam yang lalu

    Tuh yg bikin sereum juga ada suara burung,sma gubrak kencang mungkin mau ngasih tau penghuni nya ada dstuh sereum mungkin biar takut c emang Nya udh gak kuat 🤦

  • Afika Afika

    Afika Afika

    18 jam yang lalu

    Waw mlm Jumat juga ni gblk

  • Dapa Mahesa

    Dapa Mahesa

    20 jam yang lalu

    Asli,serem banget tuh suara yang nangis

  • Erik Aji Saputra

    Erik Aji Saputra

    Hari Yang lalu

    Menit kesembilan pas mas Anton lihat ke sebelah kanan

  • Erik Aji Saputra

    Erik Aji Saputra

    Hari Yang lalu

    Yang saya lihat di sebelah kanan mas Anton pojok belakang ,tempat wanita rambut panjangnya di situ

  • Sry Nurwina

    Sry Nurwina

    2 hari yang lalu

    Iya ada suara orang nangis bun

  • Anggia Tan

    Anggia Tan

    2 hari yang lalu

    Pake headset pasti kedengeran bun

  • Anggia Tan

    Anggia Tan

    2 hari yang lalu

    Lu Knapa sih
    Lu knpa sih pula kata kak natali
    🤣
    Coba kak natali aja coba yg uji nyali duduk d sana Kaka . Siapa tau emng bner kan . Klo engga ada berti k natali ga peka org nya
    Krn buat yg Kaya gt2 pasti ke org yg peka . Sensitif .
    Tp klo emg kuat makhluk nya , pasti bisa sih ke ganggu kita nya

  • Anggia Tan

    Anggia Tan

    2 hari yang lalu

    Wah mesti d ksih jajan tu mang Anton
    Kasian huhu

  • Anggia Tan

    Anggia Tan

    2 hari yang lalu

    Lama bgt dtg natali nya

  • Anggia Tan

    Anggia Tan

    2 hari yang lalu

    Itu d blkng tirai itu ksong ? Apa ada barang2 . Ato halaman kosong gt kok bisa ya dia lempar2 gt .m bisa smpe kena tirai apa Lg kena tubuh manusia bisa jg berti .

  • I'M Ferdi

    I'M Ferdi

    2 hari yang lalu

    Eh gw aja dah bro yang uji nyali di rumah tu:v seru kek nya

  • Dika Prasetyo

    Dika Prasetyo

    2 hari yang lalu

    LUCU KANG ANTON, PREMAN MANTAP GA TAKUTAN JOSSS

  • Afiqa Fairuz Khalisa

    Afiqa Fairuz Khalisa

    2 hari yang lalu

    Aku liat pas di 7 menit ada rambut panjang lewat

  • Wike Nurmalia

    Wike Nurmalia

    2 hari yang lalu

    Maff eta Aya cwe duduk d belakangnya

  • Q2 chanel

    Q2 chanel

    3 hari yang lalu

    Sing sering atuh ngadamel konten misteri na... Seruuu

  • Abdul Latif

    Abdul Latif

    3 hari yang lalu

    sunah × sara wijayanto ❤❤❤

  • Apollo apollo

    Apollo apollo

    4 hari yang lalu

    12:24

  • Atim Sandika

    Atim Sandika

    4 hari yang lalu

    Pe napakan tida ada kaloh
    Suara ada sayah lucunyah sama
    Kang anton😀😀😃😃

  • Calvin Anugrah

    Calvin Anugrah

    4 hari yang lalu

    Ehhh ituuu ada mbak kunti tuhh yang gangguin

  • Sabrina Nur Elia

    Sabrina Nur Elia

    4 hari yang lalu

    collab sama DMS

  • Gorgom Serbabisa

    Gorgom Serbabisa

    4 hari yang lalu

    Anjiiirrr suara cewe yg nangis itu ASLI KUNTI.. ajibbbb makin penasaran semua sudut rumah kang sule..

  • Narti Bayu

    Narti Bayu

    4 hari yang lalu

    Ka laku punya cerita ni jaditu aku mau tidur jam9malam aku lagi megang hp trus kaya ada yang nangis dan ada suara kuntilanak

  • jalan setapak ghoib

    jalan setapak ghoib

    4 hari yang lalu

    Penasaran sama lukisan perabu siliwangi saya terawang juga hawanya beda

  • Diki Maulana

    Diki Maulana

    4 hari yang lalu

    hahahaha

  • Euis Widianingsih

    Euis Widianingsih

    4 hari yang lalu

    Ngrca pngin brak😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂 gk mutu😅😅😅

  • Ahyar Ahyar

    Ahyar Ahyar

    4 hari yang lalu

    Iihh takut

  • saskia pedina09

    saskia pedina09

    4 hari yang lalu

    Ada yang nanggiss anjirrr

  • Rizafitri

    Rizafitri

    5 hari yang lalu

    SUNAH OFFICIAL X DIARY MISTERI SARA

  • asep ceblong

    asep ceblong

    5 hari yang lalu

    Suara yang nangis nya sama yang gua pernah dengar

  • nurdiansyah koswara

    nurdiansyah koswara

    5 hari yang lalu

    *10:36** kebiasaan baheula ari kuntung rokok di asukkeun deui kana bungkusna...........pan ayeuna mah geus sugih🤣🤣*

  • nurdiansyah koswara

    nurdiansyah koswara

    5 hari yang lalu

    *7:30** cucukan (merinding) .............*

  • muhammad nurfikri

    muhammad nurfikri

    5 hari yang lalu

    Mang anton degdeg ser

  • Boy Sagita

    Boy Sagita

    5 hari yang lalu

    Saya aja Bun saya. Mau bun

  • Jamil Sofyan

    Jamil Sofyan

    5 hari yang lalu

    Penunggu rumahnya kang sule memang banyak tapi memang mereka punya tempat masing" kalau yg mengganggu lebih baik di buru aja.. Bu.. Cari orang yg biisa bu.. Saya ada orang kenal bisa buru hub wa saya bu 085882519777

  • Safrani Rani

    Safrani Rani

    5 hari yang lalu

    Jujur kalian dengar suara cewek nangis nggak , kalo dengar komen yah

  • Syahril Mufrod

    Syahril Mufrod

    5 hari yang lalu

    Kalah bayang seuri nu uji nyali na mng Anton mh😂

  • Ndraa Gbastian Jr

    Ndraa Gbastian Jr

    5 hari yang lalu

    Di menit 16,14 terdengar suara langkah kaki & byanyan di sudut kiri ate knannya mang anton,deket tiang itu jelas banget

  • Haris j id

    Haris j id

    5 hari yang lalu

    Konten HOROR tapi malah ngakak liat mang anton! 😂

  • Meilani Dwi Cahya

    Meilani Dwi Cahya

    6 hari yang lalu

    13.17 - 13.29 Suara perempuan nangis

  • Riris ElisyaFutri

    Riris ElisyaFutri

    6 hari yang lalu

    Doanya itu lupaa ngakak bangett😂😂

  • ERI NAVIDA

    ERI NAVIDA

    6 hari yang lalu

    seru sihh kalau kontennya kayak gni,apalagi liat pas bulan puasaa

  • Ariesta maulani Xl Otkp

    Ariesta maulani Xl Otkp

    6 hari yang lalu

    Setiap ada hal aneh pasti setelah nya anjing menggonggong 😀 iya gk si? Aku ngerasanya gitu😂

  • Indra Maulana

    Indra Maulana

    6 hari yang lalu

    Collabs sama DMS kak

  • Annisa Citra

    Annisa Citra

    6 hari yang lalu

    Ka collab sma ka sara wijayanto🙏

  • ABON BENG BENG

    ABON BENG BENG

    6 hari yang lalu

    Bang anton bilang pukaima keh hhh😂😂😂😂

  • Epol Saifulloh

    Epol Saifulloh

    6 hari yang lalu

    13:15 orang nangiss

  • Gie Christ

    Gie Christ

    7 hari yang lalu

    Stiap nonton konten horor tuh pasti energi dr 'mereka' slalu terasa euyy,penakut tp penasaran n seru kumaha tuh yaa

  • Rizky Hafidz

    Rizky Hafidz

    7 hari yang lalu

    DI MENIT 14;57 ADA BAYANGAN PUTIH

  • yans 87

    yans 87

    7 hari yang lalu

    #SARA NATHALIE

  • Johan Susanto

    Johan Susanto

    7 hari yang lalu

    Aunt coba kolaborasi sama KAKAK BERADIK PODCAST pasti seru itu nyata banget

  • Nafisa Hana

    Nafisa Hana

    7 hari yang lalu

    Collab bareng jurnalrisa lagi dong

  • noor azqiana

    noor azqiana

    7 hari yang lalu

    Undang sarah wijayanto

  • Sindy Ilpani

    Sindy Ilpani

    7 hari yang lalu

    Cucukan tuh merinding bund

  • Raden Maliki

    Raden Maliki

    7 hari yang lalu

    Ada perempuan berambut merah berdiri di belakang pojok kanan dan anak kecil berlari larian....hi hi hi hi...

  • Heruprakoso prakoso

    Heruprakoso prakoso

    7 hari yang lalu

    Collab sama nyai sara wijayanto donk

  • AN Planet Lyrics

    AN Planet Lyrics

    8 hari yang lalu

    Da smuaxa tnte nak kcil...Kunti...pocong...TPI itu smua baik2 og gak ganggu...smoga akses n sehat truss Tante Amiiinn

  • WindaAprlynti

    WindaAprlynti

    8 hari yang lalu

    Sumpah di menit ke 13 ada org nangisss

  • DAILY VLOG AYU

    DAILY VLOG AYU

    8 hari yang lalu

    Ko aku dengar suara nangis ya🤭

  • Zahira Khairunisa

    Zahira Khairunisa

    8 hari yang lalu

    13:22 ada suara tanggisan

  • Retno Dwi Utami

    Retno Dwi Utami

    8 hari yang lalu

    Ngakakkkk wkwkwk

  • XTC PAC ARCAMANIK OFFICIAL

    XTC PAC ARCAMANIK OFFICIAL

    8 hari yang lalu

    😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱

  • Mfaisal Setiawan

    Mfaisal Setiawan

    8 hari yang lalu

    Yang setuju like undang jurnalrisa lagi

  • Wulan Aisyah

    Wulan Aisyah

    8 hari yang lalu

    Bener ada dia lagi nais di belakng aku

  • Nur Asfari

    Nur Asfari

    8 hari yang lalu

    aku nonton malah ngakak sendiri😂😂

  • Lina Ijin

    Lina Ijin

    8 hari yang lalu

    Rumah segede itu sering di bacain al quran dari pada ngobrol ngga jelas

  • Asep TLD

    Asep TLD

    8 hari yang lalu

    Kasian mang yujeng di belakang bale kotor kotoran😂😂😂

  • Hery Setiawan

    Hery Setiawan

    8 hari yang lalu

    Jangan pernah takut bun sama setan.
    Intinya masing2 aja.
    Semua rumah pasti ada qo penghuninya.

  • Thalita Rahma

    Thalita Rahma

    8 hari yang lalu

    Coba undang mba Sarah wijayanto

  • wildan jr

    wildan jr

    8 hari yang lalu

    15:59 kaya ada anak kecil deket saung

  • Gulung gulung Bantal

    Gulung gulung Bantal

    9 hari yang lalu

    ada dngr Suara Cwek Nangis ga Sih?

    • Nezya Algand

      Nezya Algand

      6 hari yang lalu

      Huum denger jelas bgt

    • Artika Putri

      Artika Putri

      7 hari yang lalu

      Iya denger

  • mancing alam liar

    mancing alam liar

    9 hari yang lalu

    Borangan kameramen na ganti ganti

  • Odilia Amanda

    Odilia Amanda

    9 hari yang lalu

    klo td pas pembukaan si natahli gue kok liat ada yg trun tangga ya entah kucing atau apa heheh..tp kalao kucing dibelakang nathalie mah keliatan ya tp tu ga

  • FF turboES

    FF turboES

    9 hari yang lalu

    Bayak baget itu

  • Keke Herraa

    Keke Herraa

    9 hari yang lalu

    12:56 suara cewe nangis

  • Sindi Pridini

    Sindi Pridini

    9 hari yang lalu

    Mba sara harus dateng ni..hiiii😁bergantian,lg itu kang sule dateng ke rumah mba sarah,seruh deh kayanya:)🙏🙏🙏

    • Jawa Strett29

      Jawa Strett29

      6 hari yang lalu

      hii

  • Deyul yuliaaa

    Deyul yuliaaa

    9 hari yang lalu

    Cape ngakak terus liat ekspresi nya mang Anton😭

  • Urip Hidayat

    Urip Hidayat

    9 hari yang lalu

    Sule Chanel sunah official emang asik untuk di tonton eey

  • YUSFA 123

    YUSFA 123

    9 hari yang lalu

    Saya melihat setelah tirang di belakan ada yang jatuh saya melihat tangan putih yang pertama

  • Kukuh Agung laksono

    Kukuh Agung laksono

    9 hari yang lalu

    Kayak ada yg nangis

  • Qur'ana cannel

    Qur'ana cannel

    9 hari yang lalu

    ❤️❤️❤️❤️❤️horor

  • Qur'ana cannel

    Qur'ana cannel

    9 hari yang lalu

    Keren mba bikin konten horor

  • Just Ordinary People

    Just Ordinary People

    10 hari yang lalu

    Atuh Ibu weh naha kalahkah nyuruh baturr bu sook wani henteu buu😁✌🏼🎶, Sule imahna alus pisan tapi naha aya jurigan kitu?? euleuhhh...

  • Ambar wati

    Ambar wati

    10 hari yang lalu

    5:55 doanya itu saya lupa Buk. Ngakak woi tolong hahaa

  • Ismi shaimunnisa

    Ismi shaimunnisa

    10 hari yang lalu

    Di detik pas mang Anton bilang assalamualaikum, di tirai sebelah kiri mang Anton ada bayangan putih terbang bunda

  • mentari naura

    mentari naura

    10 hari yang lalu

    Undang DMS dong kk

  • Andi Sugara

    Andi Sugara

    10 hari yang lalu

    apa cuma gw yang denger cewe nangis?:v

    • Andi Sugara

      Andi Sugara

      10 hari yang lalu

      menit 13:03 mulai jelasnya menit 13:17

  • Alphie26 Channel

    Alphie26 Channel

    10 hari yang lalu

    Aku denger ada suara nangis

  • Mely Nuroktaviani guslah

    Mely Nuroktaviani guslah

    10 hari yang lalu

    Ihh si sigitttt

  • irwanyanuar

    irwanyanuar

    10 hari yang lalu

    Mending belajar ngaji drpd konten uji nyali gk manfaat

  • Raisa Devi

    Raisa Devi

    10 hari yang lalu

    tangisannya ga asing udh pernah denger sebelumnya

  • ZKRZ TV

    ZKRZ TV

    10 hari yang lalu

    Sarawijayantooo frisli herlind

  • AMM Official

    AMM Official

    10 hari yang lalu

    Menit 14:56 pojokan kiri belakang kayak ada bayang" pocong kak

  • Arrohman 1208

    Arrohman 1208

    10 hari yang lalu

    Kurang klip on

  • Nashrul Project

    Nashrul Project

    10 hari yang lalu

    ini setting keknya buat hiburan:v

  • Dicky Apriliansyah

    Dicky Apriliansyah

    10 hari yang lalu

    suara nangisnya kaya kenal wkwk