NARJI BERIMAJINASI DI KEBUN (NUMPANG MAKAN EP 03)

Dipublikasikan tanggal 28 Mar 2021
Ditonton 225 012
32

#NARJI #SULECHANNEL #NATHALIEHOLSCHER
Hi, welcome to SUNAH OFFICIAL !
Enjoyy...
Sosial Media :
instagram : bit.ly/3fh6Gpb
Nah, Ada yang udah cek brand baru bunda belum? Siapa yang udah punya kaos dan sweater SNH? Jangan sampe kehabisan! ORDER: linktr.ee/snhbynathalie

Business inquiries : 081296015689 (PANJI)

THANKS FOR WATCHING THIS VIDEO!!
DON'T FORGET TO SUBSCRIBE, LIKES, COMMENT, AND SHARE!!
..-..

SUNAH OFFICIAL
Komentar  
  • Aji Pangestu

    Aji Pangestu

    2 hari yang lalu

    Segono megono tuku 5000 gwe weteng wareg🀣🀣🀣

  • Budi Hariadi

    Budi Hariadi

    5 hari yang lalu

    Kang Sule BS menjadi motifasi dlm kehidupan rmh tangga kang Sule yg d lembaran baru ini...romantis sangat..sht slalu buat kang Sule skluarga y....πŸ‘©β€πŸ‘§β€πŸ‘¦πŸ‘©β€πŸ‘§β€πŸ‘¦πŸ‘©β€πŸ‘§β€πŸ‘§πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ‘ˆ

  • Tari salim

    Tari salim

    5 hari yang lalu

    Wkwkwkwkkwkw lucu...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Estri Utami

    Estri Utami

    6 hari yang lalu

    Cantik banget istri nya narji

  • Kenon Aja

    Kenon Aja

    8 hari yang lalu

    Mantap

  • Rosydha Tanjung

    Rosydha Tanjung

    8 hari yang lalu

    Adem banget liat pasangan suami istri yg saling melengkapi dan saling mengisi dalam hal materi dan spiritual , smoga langgeng di dunia dan akhirat, aamiin

  • BETUAH Media

    BETUAH Media

    10 hari yang lalu

    Salah satu amalan yg di berikan oleh guru waktu kajian. Sblum tdur meminta maaf pada istri. Tapi syang nya blum dapat istri heheeh

  • mamanyatyan Busry

    mamanyatyan Busry

    12 hari yang lalu

    Bunda Natalie bener2 makin cantik, suka banget ngelihatnya,ketawanya itu rennyah, dan istri bang Narji cantik juga

  • Eko Sumarto

    Eko Sumarto

    12 hari yang lalu

    Bily di udang

  • Faisal erlangga

    Faisal erlangga

    13 hari yang lalu

    Lucu bangat..🀣🀣

  • Irfan ER

    Irfan ER

    14 hari yang lalu

    Mantap πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  • HERBAL ALAMI

    HERBAL ALAMI

    15 hari yang lalu

    Semoga keluarga kang sule & keluarga bang narji menjadi keluarga yang samawa 😊🀲

  • Abdullah Fakih Fakih

    Abdullah Fakih Fakih

    15 hari yang lalu

    Dj lihat kita bersama idangan makan nekmati pasangan suami istri ok

  • Novita CU3'X

    Novita CU3'X

    15 hari yang lalu

    πŸ™πŸ™πŸ™...kok Narji keringetan Mulu..gak ada ac-nya ya mbak disitu...πŸ™πŸ™πŸ™

  • Dhaenk Hardi

    Dhaenk Hardi

    16 hari yang lalu

    Boleh" bang narzi pakboy 🀣

  • Isnaini Nurwahyuni

    Isnaini Nurwahyuni

    17 hari yang lalu

    Banyak cara Allah menjadikan orang2 berjodoh

  • Apri Joe

    Apri Joe

    17 hari yang lalu

    Bagus nih,,,kontennya buat pasutri

  • Buanagatot 15

    Buanagatot 15

    17 hari yang lalu

    Sukses selalu buat sulpot kang sule

  • Yuli ana

    Yuli ana

    17 hari yang lalu

    Next sultan bintaro dan istri🀣

  • Eiffel Syafina

    Eiffel Syafina

    17 hari yang lalu

    alhamdulillah dpt sesuatu ilmu .. terima kasih kang sule dan abang narji sehat sukses selalu

  • Didin Dian Setiadi

    Didin Dian Setiadi

    17 hari yang lalu

    Tidak perlu ganteng untuk dapatkan wanita yang cantik, hanya perlu lucu..

  • Putri Andina

    Putri Andina

    18 hari yang lalu

    Luar biasa.. salut sama keluarga bang narji, patut dicontoh..

  • dina alvian sucipto

    dina alvian sucipto

    18 hari yang lalu

    21:15 aq juga sama suami q kayak gitu setiap malam sebelum tidur pasti di usahakan saling meminta maaf ,dan meminta ridho suami , meskipun tidak bergandengan tangan karna LDR

  • Virgo kenji Bacoott

    Virgo kenji Bacoott

    18 hari yang lalu

    Salken dari virgo kenji from Brebes

  • whyu.d

    whyu.d

    18 hari yang lalu

    The best trio semprul : Andhika, Gading,Narji
    Kapan ya mereka satu program TV lgiπŸ˜‚

  • Rois El Huda

    Rois El Huda

    18 hari yang lalu

    hahhh soohh suwiiiiitttt
    saling meminta maap sebelum merem

  • Uyu Haerudin

    Uyu Haerudin

    19 hari yang lalu

    Smga kang SULE & istri, jg Bang Narji & istri selalu mmjadi figur yg sll mmberi contoh yg baik, sehat sll dan panjang umur penuh dgn amal2 kebaikan

  • Kira Layto

    Kira Layto

    19 hari yang lalu

    Mantap

  • loemoetblueholic

    loemoetblueholic

    19 hari yang lalu

    please next Wendy donk sma istrinya

  • Nuri bunder

    Nuri bunder

    19 hari yang lalu

    Umii natalyy ktawanya renyahhh kyk krupukkk ciyahhhh

  • Sari Ningsih

    Sari Ningsih

    19 hari yang lalu

    Di tunggu bintang tamu nya yg gokil abis selamat yaaa

  • Sari Ningsih

    Sari Ningsih

    19 hari yang lalu

    Suka banget nih acara nya bikin seger suasana jdi ketawa2 gimana gitu liat kang sule sama th natali nya cantik banget semoga langgeng yaa rumah tangga nya, sukses juga buat numpang makan nya moga aku nanti di undang yaaaπŸ₯°

  • Kin Wyda

    Kin Wyda

    20 hari yang lalu

    Keluarga bahagia

  • Abang Narji

    Abang Narji

    21 hari yang lalu

    Makasih kang sule dan Bunda Natalie dikasih makan Gratis...wkwkwkw
    Sehat selalu buat kalian dan keluarga..

  • Wiyarso

    Wiyarso

    21 hari yang lalu

    Megono pekalongan hadir bang πŸ₯³πŸ₯³e

  • Huda Khoirul

    Huda Khoirul

    21 hari yang lalu

    Mampir bang kalo main ke pekalongan

  • Tangcity Tangcity

    Tangcity Tangcity

    21 hari yang lalu

    Awas ada suleee

  • Tangcity Tangcity

    Tangcity Tangcity

    21 hari yang lalu

    Seruu pokonya

  • Adifa Umaiza

    Adifa Umaiza

    22 hari yang lalu

    Mantep amt istri nya nargi ke ibuan bgd dr cara ngomong sama pnyampaian nya

  • Fiyong Supriyatna

    Fiyong Supriyatna

    22 hari yang lalu

    Nice

  • suherman 30

    suherman 30

    22 hari yang lalu

    Keren banyak banget pelajaran dari obrolan kalian. Sehat semua yah kel bang narji n kang sule

  • Dede Vhitry2905

    Dede Vhitry2905

    23 hari yang lalu

    Muka kang Sule knp ya Bun kok kaya alergi ATW knp gth

  • Rivka Aristianti

    Rivka Aristianti

    23 hari yang lalu

    datengin ruben sma sarwendah dong

  • Syifa Adilla Yasmin

    Syifa Adilla Yasmin

    23 hari yang lalu

    Semoga kang sule sehat selalu.amin

  • Robert Ibrahim

    Robert Ibrahim

    23 hari yang lalu

    kang Sule ketemu Bang Narji klop banget dah!!!πŸ‘πŸ‘πŸ‘kocak bangetπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Dewi Wesseling

    Dewi Wesseling

    23 hari yang lalu

    like .........

  • arif budiman

    arif budiman

    23 hari yang lalu

    sule n nathalie moga sehat terus

  • Mujeeb Bahi

    Mujeeb Bahi

    23 hari yang lalu

    Dich ada laler nyh

  • Eko Nugraha

    Eko Nugraha

    23 hari yang lalu

    Masya Allah bnr" ada edukatifnya obrolan dimeja makan kontennya sunah official kali ini ngobrol bareng bang Narji bersma istrinya smga samawa buat keluarga bang Narji jg keluarga ayah Sule, smga sll bahagia trs, sukses trs, sehat sll, berkah barokah dunia akherat, di tggu ni kolab bersama keluarga nya mas Anang Hermansyah bersama istrinya

  • Pujiska Damanik

    Pujiska Damanik

    23 hari yang lalu

    Bagus kali isi kontennya... πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • gracia mandacan

    gracia mandacan

    23 hari yang lalu

    Next gigi aa raffi bantu up

  • Enah Epon

    Enah Epon

    23 hari yang lalu

    Asalam'mualaikum kang sule srg tth Natalie Dubai hadiir

  • Zhiven_ Ivhan

    Zhiven_ Ivhan

    23 hari yang lalu

    Masyaallah konten yang sangat berfaedah ternyata dibalik klucuan Sule sama Narji ternyata mereka romantis bnget sama istrinya πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Abun Kitecom

    Abun Kitecom

    24 hari yang lalu

    Ommmmm soleeeeeeeeee wendiii di tunggguuuuuuπŸ‘πŸ‘

  • Abun Kitecom

    Abun Kitecom

    24 hari yang lalu

    Habis ini wendi lagi di tunggu πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Musthafa Salim

    Musthafa Salim

    24 hari yang lalu

    Sehat selalu smuanya

  • Hilmi Syaban

    Hilmi Syaban

    24 hari yang lalu

    Sulpod kang

  • Hilmi Syaban

    Hilmi Syaban

    24 hari yang lalu

    Cocok kolep

  • Hilmi Syaban

    Hilmi Syaban

    24 hari yang lalu

    Mantap

  • hufroni hafis

    hufroni hafis

    24 hari yang lalu

    21:52 ilmu ni

  • θ˜‡θŽ‰

    θ˜‡θŽ‰

    24 hari yang lalu

    senang rasanya ketemu teman..di ajak mkn,, mantap ..πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ»πŸ»πŸ˜‹πŸ˜‹

  • chanel didik

    chanel didik

    24 hari yang lalu

    Ingat klok mkn jngn sambil ngomong

  • mitch chell

    mitch chell

    24 hari yang lalu

    wanita 2 yg cantik

  • GONI TV

    GONI TV

    24 hari yang lalu

    Knp Narji Cagur kok gak di entertainment lagi ya... Tetap Lucu ya Narji. Request Andre sama Istrinya

  • Ade Wahyudi

    Ade Wahyudi

    24 hari yang lalu

    Kpn nih. Narji nglawak lg di tv... Kangen jg.... Undang sulpod kang sule... Pasti ada cerita luar biasa nya dri bang narji.... Keluarga SNH dn narji sehat trus.. Amin

  • Azmi Hidzaqi

    Azmi Hidzaqi

    24 hari yang lalu

    Top banget bang Narji

  • NgasaL Konten

    NgasaL Konten

    24 hari yang lalu

    salam dulur dari PEKALONGAN

  • andrian afif

    andrian afif

    24 hari yang lalu

    Undang rigen ama istri om sule πŸ˜‚

  • ARIP HIDAYATUWLLOH

    ARIP HIDAYATUWLLOH

    24 hari yang lalu

    Semoga berkah Ilmu nyah bang narzi

  • Febri Yanto

    Febri Yanto

    24 hari yang lalu

    Pekalongan Kajen

  • Ahmad Bahri

    Ahmad Bahri

    24 hari yang lalu

    Lanjut

  • Maspuri Puri

    Maspuri Puri

    24 hari yang lalu

    Sehat selalu

  • Ween Souhartini

    Ween Souhartini

    24 hari yang lalu

    Mga jd psangan yg skinah bt ke 2 psangan ini sya suka dgn k 2 wanita ini hebat d luar biasa mninfirasi kta smua sukses trus πŸ™πŸ™πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

  • akun saya

    akun saya

    24 hari yang lalu

    keliatan banget kang sule berseri2 ceria dgn tamu bang narji, karena dulu pernah bareng di api

  • bayu afif

    bayu afif

    24 hari yang lalu

    Ternyata bang narji sosok yg bertanggung jawab penuh perhatian sama istri & anaknya..respect πŸ‘

  • Siti Nurasia

    Siti Nurasia

    24 hari yang lalu

    Bagus bgt content nya... Lucu.. ada pelajaran yg di ambil jg...

  • Edy channel

    Edy channel

    24 hari yang lalu

    Mantap bun ....coba undang bang komeng pst lbih seru...

  • Pinggir Waryanto

    Pinggir Waryanto

    25 hari yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘keren.firal an....

  • Ati Ati

    Ati Ati

    25 hari yang lalu

    Alhamdulilah semoga semuanya buat keluarga kang suleπŸ™β€οΈβ€οΈπŸ€² sama keluarga bang narjiβ€οΈπŸ™πŸ€²πŸ€² di beri kesehatan bdnya pnjgkan umur semoga samawa rmh tangga ya dan semakin sukses berkarir ya kita doakan yg terbaik buat saudara kita di mana saja semoga kita bisa menjalankan ibadah puasa yg penuh keberkahan menahan emosi menahan haus dan bulan puasa ini Bentra lagi kita akan menjalan kan ibadah puasa semoga kita ada dalam lindungan allah swt 🀲🀲🀲🀲 menjaga iman kita masing" semoga covit 19 cpt berlalu
    Aamiiiin Aamiiin Aamiiin ya robal Alaaamiin β€οΈπŸ™πŸ™πŸ€²πŸ€²πŸ€²πŸ€²πŸ€²πŸ€²

  • Yuni Arofah

    Yuni Arofah

    25 hari yang lalu

    Baru tau kalau istri ya bang Narji mantan pramugari

  • Lucy Qitty

    Lucy Qitty

    25 hari yang lalu

    Wah wong ayu seneng megono jg,, makasih ya mba nathalie, aku orang pekalongan

  • yualita Fitri B

    yualita Fitri B

    25 hari yang lalu

    Semoga membawa berkah di acara ini selain menjalun silahturahmi...salut deh u kang sule dan kak nathali idenya...top

  • Idor

    Idor

    25 hari yang lalu

    Dibalik lucunya bang Narji,teryata orangnya bijak..nuhun utk kel kang sule dan bang narjivutk pelajaran hidupnya.

  • Risa D

    Risa D

    25 hari yang lalu

    Good

  • Susi Lestari

    Susi Lestari

    25 hari yang lalu

    Konten yg berfaedah

  • Alit Nurhayati

    Alit Nurhayati

    25 hari yang lalu

    Bang narji sehat slalu dan sukses

  • Reni Reni

    Reni Reni

    25 hari yang lalu

    Orange hebat istri nya cantikΒ² kang sule sma bang narji

  • nay

    nay

    25 hari yang lalu

    Teh Nathalie tambah cantik... MasyaAllah sering sering teh buat konten gini

  • Wawan Kongkong

    Wawan Kongkong

    25 hari yang lalu

    πŸ‘

  • Arli 90

    Arli 90

    25 hari yang lalu

    next parto n istri,,trus wendi n istri,,
    uus m istri..πŸ˜…

  • lena formosa2020

    lena formosa2020

    25 hari yang lalu

    Request Baim sm paula,,sarwendah sm bensu ..πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • GBR 978

    GBR 978

    25 hari yang lalu

    πŸ‘πŸ‘

  • Vikcus Pestol

    Vikcus Pestol

    25 hari yang lalu

    V)

  • Arif Arista

    Arif Arista

    25 hari yang lalu

    Ni acara numpang makan paling kocakk seru

  • sutarno sutarno

    sutarno sutarno

    25 hari yang lalu

    Om Sule coba tanya bisnis om Narji apa sekarang?

  • uni silviani

    uni silviani

    25 hari yang lalu

    Ntab

  • AaMedsos ID

    AaMedsos ID

    25 hari yang lalu

    *KELUARGA RANS DONG KAA*

  • yayah qomariyah

    yayah qomariyah

    25 hari yang lalu

    Ma'af ,kt yg sederhana namun bnyak makna ,mksh aku juga dpt ilmu πŸ™πŸ™

  • Inong Madno36

    Inong Madno36

    25 hari yang lalu

    Lihat Narji sama kang sule jadi inget saat di asrama API dulu...
    Sukses buat semua yaa.

  • yunita Bergita

    yunita Bergita

    25 hari yang lalu

    Undang wenda sma ko ruben donk