MASAK BERSAMA ASISTEN KU YANG NAKAL BANGET GAES! (PART154)

Dipublikasikan tanggal 30 Mar 2021
Ditonton 94 242
12

#NATHALIEHOLSCHER #SULECHANNEL
Hi, welcome to SUNAH OFFICIAL !
Enjoyy...
Sosial Media :
instagram : bit.ly/3fh6Gpb
Nah, Ada yang udah cek brand baru bunda belum? Siapa yang udah punya kaos dan sweater SNH? Jangan sampe kehabisan! ORDER: linktr.ee/snhbynathalie

Business inquiries : 081296015689 (PANJI)

THANKS FOR WATCHING THIS VIDEO!!
DON'T FORGET TO SUBSCRIBE, LIKES, COMMENT, AND SHARE!!
..-..

SUNAH OFFICIAL
Komentar  
  • Muhamad Amin

    Muhamad Amin

    4 hari yang lalu

    Bunda kok x pernah aplod video baru ge sichh...
    Sunah opecial..??

  • Muhamad Amin

    Muhamad Amin

    4 hari yang lalu

    Bunda riqeusss donk...
    Masak tempoyak ikan patin boleh x??
    Salam dari Johor Malaysia
    Penggemar mu...😘

  • Muhamad Amin

    Muhamad Amin

    4 hari yang lalu

    Bunda cover lagu donkk.....
    Tua tua keladi.
    Salam dari Johor Malaysia
    Pemuja mu.....

  • Urip Hidayat

    Urip Hidayat

    9 hari yang lalu

    Bunda sehat selalu sukses terus. bolo cantik banget sih bun

  • merry pus

    merry pus

    10 hari yang lalu

    Bundaaa.. sering2 bikin konten masak dong buuund ❤

  • ridwawan Naval zacky

    ridwawan Naval zacky

    11 hari yang lalu

    Aspri.bunda kok kayak ngk tau peri bahasa banget ea.manggil bos kok kamu aku.ngk pantes banget

  • HENDRO WIDODO7 Hendro

    HENDRO WIDODO7 Hendro

    12 hari yang lalu

    Kalau foto n vidio2 joged2 bu nathalia yg lama2 di IG jeng bolo dihapus berarti jeng bolo sebagai teman bu Nathalia terbaik, karena telah menjaga nama baik kel. Sule, agar tdk terjadi fitnah. Lg. Salam

  • HENDRO WIDODO7 Hendro

    HENDRO WIDODO7 Hendro

    12 hari yang lalu

    Tolong tolong n tolong, sebagai temen n asisten ibu nathali, bisa n mau gak, jeng bolo menghapus/ menghilangkan foto2/ vidio2 joged2 ibu nathali yg blm muslimah n berhijab di IG jeng Bolo. Demi menjaga nama baik ibu nathalia n kel. Sule agar tdk terjadi fitnah yg berkelanjutan. Semoga harapan ini bisa terwujud, salam

  • rapax kambe

    rapax kambe

    13 hari yang lalu

    Up up up

  • yulfi mendonca

    yulfi mendonca

    14 hari yang lalu

    Semoga kang Sule , Natahlie dan keluar dilindungi Allah SWT emoga sehat selalu deberinrejeki yg panjang Amin 🙏🙏🙏

  • Update Chanel

    Update Chanel

    16 hari yang lalu

    Ass pling judes emng muknha pling nakal g enak diliat dibnfingn putria bagiakn langit bumi🤣

  • alfaikhwan harahap

    alfaikhwan harahap

    17 hari yang lalu

    suka sama bundil yg skr.....semoga menjadi istri yg sholeha ya aamiin

  • Nova Fabian

    Nova Fabian

    17 hari yang lalu

    Situs nya ga kaleng kaleng WD nya ga main main ehhh tunggu modal nya ga perlu gede yang pasti situs terbaik yang paling sering gue mainin cuma AHHA4D.CO👍

  • mamak budrekk

    mamak budrekk

    20 hari yang lalu

    Itu asusten nya pegang rambut muluk mbok ya di ikat gak takut tu ketobe rontok ke makanan masak kok kayak bangun tidur asisten jorok

  • Yoga Pratama

    Yoga Pratama

    21 hari yang lalu

    👍👍👍👍

  • Jhund Kiki

    Jhund Kiki

    21 hari yang lalu

    sukses selalu

  • Sugianto 88

    Sugianto 88

    21 hari yang lalu

    Bolo masih jomblo gak sehh,?? sunah lovers balikpapan.. laskar fanatikk

  • Eman Sula

    Eman Sula

    21 hari yang lalu

    Smga bunda natalie tetap istiqomah(teguh pendirian) d dalam kehidupan yg skrg ini.lebih baik,lebih sabar tentu lebih cantik luar dalam

  • Ida Mentari

    Ida Mentari

    22 hari yang lalu

    Vlog yg hari ini mana nih

  • Nisa Rokha

    Nisa Rokha

    22 hari yang lalu

    Bun bolo kapan nikahnya

  • Nisa Rokha

    Nisa Rokha

    22 hari yang lalu

    Bundil top markotop.... Sederhana tapi berkualitas... Ayo buat lagu religi sama kelurga sunah famili

  • Redy

    Redy

    22 hari yang lalu

    Ayo dong bikin lagu religi buat bunda Nathalie , selain jalan hidup nya cocok momennya pun pas banget

  • Dewy Ayuu

    Dewy Ayuu

    22 hari yang lalu

    Zizot klo ngemeng masih kebiasaan tangan nya pasti ikutan maen 😂 jd kgn gw 🙄🤣😭

  • K a y l a a official

    K a y l a a official

    22 hari yang lalu

    Mo nanya berapa hari lgi puasa?

  • DNL

    DNL

    22 hari yang lalu

    Bosss rasa sahabat, semoga akur selamanya. Saling menjaga, saling melindungi, saling menyayangi.

  • Lilik Suliyati

    Lilik Suliyati

    22 hari yang lalu

    Bahagia sll kluarga idola,

  • Muhammad Ghibran

    Muhammad Ghibran

    22 hari yang lalu

    Berakit rakit kehulu ,berenang renang ketepian,doakan aku , semoga sahur di tahun ini gak sendirian ,amiinn

  • Sarada Uchiha

    Sarada Uchiha

    22 hari yang lalu

    Bun bikin konten Ama a'iky disulpod bunda MCnya. sepertinya ga pernah liat deh..bunda bikin konten Ama a iky... terakhir liat di satu meja...

  • Amaluddin SP

    Amaluddin SP

    22 hari yang lalu

    Terus berbagi kang sule dan teh nathali

  • Atika Singa

    Atika Singa

    22 hari yang lalu

    Mlm2 bikin laper nih masakannya nasi bakar isi tongkol.
    Mantab masakannya bundil👍
    Bolo 👍 org jujur, tdk mudah menjadi asisten artis & menjaga rahasia nya.
    Jaga kesehatan ya sayang ❤️

  • ROOM GAMING OFFICIAL

    ROOM GAMING OFFICIAL

    22 hari yang lalu

    🔥🔥

  • Hilmi Syaban

    Hilmi Syaban

    22 hari yang lalu

    Harus y jd asisten kalem suaray jgn lebih kenceng dari pada bos y.ky y gak sopan ajcjh.terlalu baik n bundil

  • Hilmi Syaban

    Hilmi Syaban

    22 hari yang lalu

    Aga terlalu berani n asisten

  • Hilmi Syaban

    Hilmi Syaban

    22 hari yang lalu

    Asisten y ngoceh mulu.ky bukan sama bos y

  • Cik Fitriani

    Cik Fitriani

    22 hari yang lalu

    Bunda nathalie,kapan2 colab sm rigen n teman2nya,pasti seru itu.thank,s..semoga sukses sll bunda nathalie...Aamiin...YRA

  • Ridzuan Ansar

    Ridzuan Ansar

    22 hari yang lalu

    Bolo²...

  • anak jampang

    anak jampang

    22 hari yang lalu

    Sunah

  • arip samsul

    arip samsul

    22 hari yang lalu

    Iya walopun temen deket. Ttp aja yg ngasih duit majikan. Ini di tonton orang byk, hargailah majikan. Anton sahabat akang. Tp dia gk pernah pangil elo gue ke bos'y. Maaf y bun

  • Varita Luciano

    Varita Luciano

    22 hari yang lalu

    Bunda Nathalie,perjalanan hidup,sangat keras,maka dia menjadi perempuan yg mandiri,strong, baik n peyayang...sehat Sll bunda nathalie....semoga cepat di kasih momongan ...Aamiin....YRA

  • Redy

    Redy

    22 hari yang lalu

    Nathalie mendapatkan keberkahan menikah dgn kang Sule (begitu pun sebaliknya) karena i jodoh adalah rahasia allah dan jgn pernah menyia-nyiakan kesempatan ini utk Selalu menjaga kebahagiaan (jgn pernah mau kalah oleh ego), dan keberkahan keluarga sudah pasti akan menularkan keberkahan kpd orang2 di sekitar nya,

  • Ana Yuliana

    Ana Yuliana

    22 hari yang lalu

    Bunda itu asistenya alayy bisa ngak ganti yg lain bikin jelek gambar aja bosnya cantik baik hati anak buah lebay

  • Jery Juliandika

    Jery Juliandika

    22 hari yang lalu

    JERRY

  • Jang Kurnia

    Jang Kurnia

    22 hari yang lalu

    Bunda gt lho...mantapp multi Talenta...bangett...sehat selalu bun...semoga cepet dikasih momongan...Aamiin...

  • uni silviani

    uni silviani

    22 hari yang lalu

    Mantab

  • zidan boeng

    zidan boeng

    22 hari yang lalu

    BUN PRANG NJANN GIMANA REAKSINYH

  • Heri Jahitt

    Heri Jahitt

    22 hari yang lalu

    Kalau bolo itu d daerahku Pekalongan artinya teman...

  • Marcela grandis Hermawan

    Marcela grandis Hermawan

    22 hari yang lalu

    Masak with Enjan bund hehehe

  • Dimas Imanudin

    Dimas Imanudin

    22 hari yang lalu

    Teh ontrog ke rumah bolo

  • Nur kemala

    Nur kemala

    22 hari yang lalu

    cuma Asisten doang hrs sopan donk sama Majikan.. Harusnya panggilan "IBU".. Bukan "KAMU"😒 kl aq Majikan sdh warning nih kl ngelunjak panggilan aja kasar ganti yg laen aja BU yg nurut, sopan baek gak byk bacot

    • Yuda Zep

      Yuda Zep

      7 hari yang lalu

      @Azizah Bestari gk ush diblsin kak... yg lbih tau kn kakak dn bunda...

    • Azizah Bestari

      Azizah Bestari

      20 hari yang lalu

      iyah maap say klo kasar ☺️

    • Yuda Zep

      Yuda Zep

      22 hari yang lalu

      Krna selain asisten bunda nganggp temen juga krna keakrabn x.... iya emng hrusnya bisa nmpati tpi krna kedeketan mereka yg udh sprti klurga wajar ja

  • TEa Ayaz

    TEa Ayaz

    22 hari yang lalu

    Bunda cantik trus dia dpt didikan dri perjalanan hidupnya yg keras mkanya dia apa aja bisa.. bunda manja... Tp Power nya mlbhi laki2..Berani. bunda tuh setia.. penyayang.. sabar.. bhkn lbh rela dirinya mengalah buat org lain. Jiwa dermawan nya tinggi. Trus bunda itu konsisten.. org yg dkt dg bunda harus bisa menyelami hati nya.. mengerti wataknya bunda.. Teges udh pasti. Disiplin. Dn klo org yg knal karakteristik bunda pasti akan nyaman bgt. Krna Bunda itu pengertian orang nya.. pokonya gt lah the best. ❤️❤️.

  • Abdul Jono

    Abdul Jono

    22 hari yang lalu

    Yang baca komen aq semakin lancar rezekinya dan Segera mendapatkan momonga🙏😊

  • Aliyah Official

    Aliyah Official

    22 hari yang lalu

    "rabbana hab Lana min azwajinA wa dzurriyatina qurrata a'ayun,Waja 'aina Lil Muttaqina imama"
    Cepat hamil yah bunda ..
    Jangan lupa di baca terus

  • kang ohid

    kang ohid

    22 hari yang lalu

    Jaga imun

  • SETYO TV

    SETYO TV

    22 hari yang lalu

    Sukses selalu bund dan keluaraga.. buat temen temen juga yg ada di sini salam kenala semunya

  • Achirul Jaminullah

    Achirul Jaminullah

    22 hari yang lalu

    Setuju ga kalau bank keliling (Batak) di berantas???

  • Aa Hamid

    Aa Hamid

    22 hari yang lalu

    Ajak juga dong asisten yg lainnya bund yg ada dirumah si akang psti lebih seru

  • Adipatie bhendoel 1903

    Adipatie bhendoel 1903

    22 hari yang lalu

    (MAAF) Tata bahasa,polah tingkah msh agak2 kebawa suasana yg dulu,mmg perubahan itu btuh proses,smg mnjd lbh baik lg.

  • Sri Rahayu

    Sri Rahayu

    23 hari yang lalu

    Sukses buat sunah

  • CALLISTA_2011 CHANNEL

    CALLISTA_2011 CHANNEL

    23 hari yang lalu

    Bunda dan asistennya satu hati...pengertian banget kayanya...sehat bahagia dan sukses slalu bunda dan keluarga

  • Dedi Hidayat

    Dedi Hidayat

    23 hari yang lalu

    Bun masih singel asisten 😁😀

  • Hendra yana

    Hendra yana

    23 hari yang lalu

    Bolo Gemes,,,,,

    • Hendra yana

      Hendra yana

      22 hari yang lalu

      Cocok mun d jadikeu indung budak mah..

  • arif budiman

    arif budiman

    23 hari yang lalu

    kalau lht bunda g da bosenya dech..cuuuantik klo pkai brkerudung❤❤

  • Diana Aja

    Diana Aja

    23 hari yang lalu

    😍😍

  • Hendra Yana

    Hendra Yana

    23 hari yang lalu

    Sukses selalu bun

  • Yani and

    Yani and

    23 hari yang lalu

    Kok malah pinteran bunda daripada asistenya ya lebih luwes masaknya sudah terbiasa ngurusin adik2nya jadi strong

  • Dadang Suherman

    Dadang Suherman

    23 hari yang lalu

    Bolo minta no wa donk

  • Ak19 sf

    Ak19 sf

    23 hari yang lalu

    Betul tu masak itu memainkan rasa dengan filling itu lebih enak. 👍😊

  • Insan Mutaqin

    Insan Mutaqin

    23 hari yang lalu

    Pano tingtongan ajak colab,, dia kan mantan asisten bunda!!!

  • Anissa Taulani

    Anissa Taulani

    23 hari yang lalu

    Seru bgt bundd

  • shadow tea

    shadow tea

    23 hari yang lalu

    Bolo bodi nya sehat beud...

  • Salsabila putri

    Salsabila putri

    23 hari yang lalu

    Bunda glowing

  • ZHERO GUNSS

    ZHERO GUNSS

    23 hari yang lalu

    👈 MENYAMBUT BULAN RAMADHAN ✨

  • Deni Septiana

    Deni Septiana

    23 hari yang lalu

    Semangat sunah official

  • Coco Rico

    Coco Rico

    23 hari yang lalu

    Hadir like

  • Abel Tahu

    Abel Tahu

    23 hari yang lalu

    Pertemanan persahabatan yang sudah lama merasakan pait manisnya kehidupan pasti tak akan terputuskan....

  • Moon nday

    Moon nday

    23 hari yang lalu

    bunda kreatif bgt... acaranya selalu menyenangkan. menghibur yg lagi galaw.

  • Positif Thinking

    Positif Thinking

    23 hari yang lalu

    Di tunggu konten sahur bareng keluarga baru Bunda

  • Roshidah Roshidah

    Roshidah Roshidah

    23 hari yang lalu

    sehat selalu bun 👍👍👍

  • Abdul Sutoyo

    Abdul Sutoyo

    23 hari yang lalu

    Nggak nyangka istrinya kang sule.. Pinter masak.. Emang bener omonganya kang sule.. Bunda bidadari dari langit untuk medadpingi akang...

  • amelia dian nur rahma

    amelia dian nur rahma

    23 hari yang lalu

    Kenapa kamu betah sm aku??? Ya iyalah Bunda Boss serasa saudara kandung

  • Agus Tina

    Agus Tina

    23 hari yang lalu

    Salam kenal ke bolo bund

  • Agus Tina

    Agus Tina

    23 hari yang lalu

    Wah mantapp bun pasti masakan nya

  • Mr. Uklixx

    Mr. Uklixx

    23 hari yang lalu

    Wooooooow...kameranya baru ya bun...😀👍👍

  • Rulendro Prakarsa

    Rulendro Prakarsa

    23 hari yang lalu

    Nathalie Holscer baik banget ama asisten nya..Semangay Bun buat konten nya

  • Oktavianus Eghit

    Oktavianus Eghit

    23 hari yang lalu

    Mf terlamabat😀😀🙏🙏

  • Glen Nada

    Glen Nada

    23 hari yang lalu

    Bikin konten doang main kerumah gak boleh

  • Johan Saputra

    Johan Saputra

    23 hari yang lalu

    Bun kasih q bolo🙏🙏👍

  • fitri fitriani88

    fitri fitriani88

    23 hari yang lalu

    Endingnya lucu,rigen msh mau nambah...enak itu nasi bakar ikan cakalang masakan bunda nathalie...semoga klrg bunda nathalie n kang sule..sukses sll...Aamiin...
    YRA

    • Devi Wowiling

      Devi Wowiling

      22 hari yang lalu

      Yang makan bukan mereka saja sampai kru tema Indonesia juga makan

  • YAYAH YASIROH

    YAYAH YASIROH

    23 hari yang lalu

    Masak2 lagi..bundil ibu rumahtangga yg top

  • Ida Mentari

    Ida Mentari

    23 hari yang lalu

    Pingin bnget vlog ayah bunda sama anak2😢

  • Annisa Silalahi

    Annisa Silalahi

    23 hari yang lalu

    26:00 pernah ga kamu ditawarin untuk kerja di tempat lain?
    trus dipelototin sama bunda wkwkwkw

  • noval official

    noval official

    23 hari yang lalu

    Bener bener bunda ituh orang ter hebat,, yang ku kenal

    • noval official

      noval official

      23 hari yang lalu

      Bunda kapan ketemu

  • Mohd Yusop

    Mohd Yusop

    23 hari yang lalu

    🥰🥰🥰👍

  • mozart aditya

    mozart aditya

    23 hari yang lalu

    collab bareng kakek reseh bun

    • gambar nub lD

      gambar nub lD

      22 hari yang lalu

      Ama kodrat aja pasti lebih pecah

    • Robi Ogo

      Robi Ogo

      23 hari yang lalu

      upp

  • Rum Minah

    Rum Minah

    23 hari yang lalu

    Sunah emang keren

  • agusto cholay

    agusto cholay

    23 hari yang lalu

    Mau tau dong kenapa d panggil bolo

    • Yuda Zep

      Yuda Zep

      22 hari yang lalu

      Dimenit awal dh dijlsin , kn ditnya bunda suruh mngenkn diri

  • arif Rahman

    arif Rahman

    23 hari yang lalu

    Bun unt kesehatan mhn maaf masaknya jangan terlalu banyak mecin... Unt kesehatan okay

  • Dumang Uki

    Dumang Uki

    23 hari yang lalu

    Masak bun semangat yah bun

  • LR Siregar

    LR Siregar

    23 hari yang lalu

    wow mantap masakan nya Natali sm asisten nya,,cepat dpt baby dan sehat terus ya Natali sekeluarga 👍❤️

  • Muh Toyib

    Muh Toyib

    23 hari yang lalu

    Mantabbbb, kelihatannya enakkkk