KE CIMAHI DULU SILAHTURAHMI SEBELUM PUASA GAES! (PART 158)

Dipublikasikan tanggal 5 Apr 2021
Ditonton 1 877 974
260

#NATHALIEHOLSCHER​​ #SUNAHOFFICIAL​ #SULE #SULEFAMILY #PUTRIDELINA #RIZWANFADILAH
Hi, welcome to SUNAH OFFICIAL !
Enjoyy...
Sosial Media :
instagram : bit.ly/3fh6Gpb
Nah, Ada yang udah cek brand baru bunda belum? Siapa yang udah punya kaos dan sweater SNH? Jangan sampe kehabisan! ORDER: linktr.ee/snhbynathalie

Business inquiries : 081296015689 (PANJI)

THANKS FOR WATCHING THIS VIDEO!!
DON'T FORGET TO SUBSCRIBE, LIKES, COMMENT, AND SHARE!!
..-..

SUNAH OFFICIAL
Komentar  
  • Fitri Aprilianie

    Fitri Aprilianie

    11 jam yang lalu

    Jangan pernah pisah sule sama natalie semoga langgeung selamanya bahagia lihat kebersamaan anak anak dan mamah baru nya

  • Maria Dian Yuliati

    Maria Dian Yuliati

    19 jam yang lalu

    Dan ternyata di vlog ini ada doa yg sudah di jamah Tuhan

  • Nona Nita

    Nona Nita

    19 jam yang lalu

    dsini kang sule cuek banget y sama mbak nathalie ny,cuek bgt

  • Opi Yanti

    Opi Yanti

    19 jam yang lalu

    Ferdy gemezzzin ngintilin mama nya teruus

  • Kartika Ningtias

    Kartika Ningtias

    19 jam yang lalu

    Wa'alaikumus salam ❤️

  • Yulia Srimulyani

    Yulia Srimulyani

    19 jam yang lalu

    Sekarang udah isi, semoga ayah bunda a iky the mput njan ferdy Dan semua keluarga tambun dateng lagi kesini dan rukun. Aamiin

  • Raden Roro Intan

    Raden Roro Intan

    19 jam yang lalu

    jadi kangen cimahi, sekarang tinggal di rantau NTT huuuuu rindu keluarga jadinya nonton flog ini

  • MAISA VLOG

    MAISA VLOG

    20 jam yang lalu

    Semoga berita yg ada cepat redam,dan kembali seperti ini lagi
    AMINNN Allohumma AMINNN YA ROBBAL'ALAMIN 🤲🙇🙏

  • Desi Melina

    Desi Melina

    23 jam yang lalu

    Kang
    Sule kurang romantis.

  • Indah Waty Ivron

    Indah Waty Ivron

    Hari Yang lalu

    Di vlog ini sdh terlihat ya kalau Mbak Natalie gak lengket atau bergandengan sama Mas Sule

  • RAHAYU KENZIE

    RAHAYU KENZIE

    Hari Yang lalu

    Alhamdulillah

  • Supriyadi Supriyadi

    Supriyadi Supriyadi

    Hari Yang lalu

    Kang sule jangan bercerai lg ya kasihan anak trahir mu ini dia sudah merasa dundanya sendiri dia istri yang setia dari madura ini suxzes selalu kang

  • Angga Perdana

    Angga Perdana

    Hari Yang lalu

    Keluarga harmonis..cobaan untuk bunda dan kang sule...krna tuhan syg kalian..cobaan ini biar kalian ber 2 di uji..smpai mana kalian bertahan...tetap semangat..jngan menyerah.

  • Alifah Zahira

    Alifah Zahira

    Hari Yang lalu

    Cimahi kota aku 🥺

  • DEWA JALANAN

    DEWA JALANAN

    Hari Yang lalu

    Orng sunda hadir eyyy

  • Ki Duda

    Ki Duda

    Hari Yang lalu

    Kang coba klarifikasi di luaran brita perpecahan rmh tangga kang sule itu benar apa tidak kang

  • Ratu pantai selatan

    Ratu pantai selatan

    3 hari yang lalu

    Putri ini bner2 muslimah yg baik makan aja sesuai Sunnah Rasul + ( duduk )

  • muhadi 123

    muhadi 123

    3 hari yang lalu

    Moga cepat pynya anak teteh Narai Amiin

  • faiz mendo

    faiz mendo

    4 hari yang lalu

    Makasih atas acara ini saya jdi makin kangen keluarga dikampung sehat trus buat keluarga kang Sule & teh natali

  • Ayah bintanglangit

    Ayah bintanglangit

    4 hari yang lalu

    salut bgt liat Nathalie ..menjadi lebih baik ..sehat2 selalu keluarga SUNAH

  • Yuni Rahmawati1980

    Yuni Rahmawati1980

    4 hari yang lalu

    Sukses dan rukun sllu ya buuunn

  • Aan Hasanah

    Aan Hasanah

    5 hari yang lalu

    Seneng lihat ade2 Nathali kompak banget dgn klrga Sule

  • Zuliene Hassan

    Zuliene Hassan

    5 hari yang lalu

    Semoga bunda cepat dapat baby nya.

  • Euis Farida

    Euis Farida

    5 hari yang lalu

    sht2 selalu y semuanya klrg kang sule....🤗👍👏

  • Nur Sofani

    Nur Sofani

    5 hari yang lalu

    Si bontot manja bnge sama bundil padahal bukan ibu kandung tpi ka natalie tulus menyayangi mereka

  • Siti Nurjanah

    Siti Nurjanah

    5 hari yang lalu

    Aku kagum melihat keluarga jaang sule ramah harmonis baik baik semua sehat 2nya

  • semeh win8

    semeh win8

    6 hari yang lalu

    Ferdi nemplok sm bundanya udh kyk tas ransel, gemes

  • Frase Tyo

    Frase Tyo

    6 hari yang lalu

    Aslmlkm mbk natali orng cantik hatinx pun juga cantik.smg bisa untuk panutan kluarga masarakat luwas.kluarga hj jani sangat kagum skli

  • Bunda Calief

    Bunda Calief

    6 hari yang lalu

    cimohay :D

  • Yayuk Rahayu

    Yayuk Rahayu

    7 hari yang lalu

    Semua keluarga usaha bikin ruko 👍

  • Olivia Anak Jimbon

    Olivia Anak Jimbon

    7 hari yang lalu

    Terharu tgk kedekatan si bontot sama bundanya..

  • Endang Purwati

    Endang Purwati

    7 hari yang lalu

    Smoga keluarga Sule sll kompak.

  • Warindyah Purwanti

    Warindyah Purwanti

    7 hari yang lalu

    Semoga cepat punya momongan Aamin yra🤲

  • Abdul property

    Abdul property

    7 hari yang lalu

    sukses yach

  • Ashanty Santy

    Ashanty Santy

    8 hari yang lalu

    Perasaan mkin gemuk aja Bun...yg pntg seht aja ya bun

  • Junia Risandani

    Junia Risandani

    8 hari yang lalu

    Mbak Natali cantik... Low Profile

  • Arya Bunda firmansyah

    Arya Bunda firmansyah

    8 hari yang lalu

    Ferry lengket ky perangkau sm bunda

  • Elly Sugiantoro

    Elly Sugiantoro

    9 hari yang lalu

    Eech ada kak putri adenya bunda...kemana aja kak putri?..i Miss u kak putri...😘

  • ags31 channel

    ags31 channel

    9 hari yang lalu

    Naha te mampir ka imah uing ath euy kang sule

  • Nabila Aurelia

    Nabila Aurelia

    9 hari yang lalu

    Hello

  • ri sa

    ri sa

    9 hari yang lalu

    Sneng bgt lihat klwrga kg Sule bisa ngangkat drjat klwrganya smua yg bekerja d rumh kg Sule hmpir klwrga kg Sule smua salut

  • cicih kurniasih

    cicih kurniasih

    9 hari yang lalu

    Trendingkan lg

  • Zahraa Ap

    Zahraa Ap

    9 hari yang lalu

    Baru tau rumahnya di cimahi mana tetanggan lagi😢

  • Areta 3s

    Areta 3s

    9 hari yang lalu

    ❤️

  • Lina Rusniya

    Lina Rusniya

    9 hari yang lalu

    Kang Sule beli tanah aq dong di Cimahi..siapa tau mau bikin kost kost an gitu..kang

  • Teja Kusuma

    Teja Kusuma

    9 hari yang lalu

    Untuk Kang Sule sekeluarga semoga tetap rukun selalu, harmonis, penuh berkah dan selalu dalam lindungan Allah SWT, Aamiin Ya Rabbal Alamiin 🤲🤲🤲

  • Tyas Officiel

    Tyas Officiel

    9 hari yang lalu

    Dedek bayinya lucu banget
    Siapa ya Namanya

  • 吳阿妮

    吳阿妮

    10 hari yang lalu

    Sule selmt dunia akherat kau mampu memulusksn ibumu itu pahalamu tertgi dari ibadahmu yg lain.

  • Happy Game Movie Music Channel

    Happy Game Movie Music Channel

    10 hari yang lalu

    SEPI JOB DITV MUNGKIN ADA HIKMAHNYA 😁 BUKAN SUDAH TIDAK LAKU LG,MUNGKIN TUHAN MEMBERIKAN TEGURAN ATS KELALAIAN SELAMA INI 😂
    SODAKOHNYA KURANG BANYAK DAN IBADAHNYA KURANG,MASA AJA RUMAH SEMEGAH ITU TP TEMPAT WUDHUNYA JOROK BGT KOTOR 😁

    • faizal eksariza

      faizal eksariza

      9 hari yang lalu

      TOLOL.... ga usah NYAMPAH disini... komen lo ga penting bgt njir...

  • Achmad Dani

    Achmad Dani

    10 hari yang lalu

    Semua orang sekarang banyak yg bilang jaga jarak kadang marah kalau orang terlalu deket..
    Tapi d sini beda.. Nathalie.. Emang humble..padahal musimnya lg musim virus.. Tapi dia santai aja.. Deket sama semua orang.. Mantap pokoknya.. 👍👍👍

  • Alsasaki Channel

    Alsasaki Channel

    10 hari yang lalu

    Begitu dekat klrga besarnya

  • Abu abu chanel

    Abu abu chanel

    10 hari yang lalu

    Ternyata artis makanannya sama ke saya 😂

  • Kang Hen

    Kang Hen

    10 hari yang lalu

    Duh upami apal mah badé ka Cimahi, abdi hoyong mendakan. Ti rorompok teu patos tebih (upm msh kénéh di pengkereun kolam renang Cempaka-Citeureup mah)

  • Ryan Prince

    Ryan Prince

    10 hari yang lalu

    Seneng liat nya 😃😃🥰😊

  • Amir Chanel

    Amir Chanel

    10 hari yang lalu

    Mantap...kang sehat selalu... sekeluarga.. Amin..

  • baiby cheese

    baiby cheese

    10 hari yang lalu

    Bunda makan wae tos gndut ath

  • baiby cheese

    baiby cheese

    10 hari yang lalu

    S moga cpat dpt momongan yach teh natali

  • ياتي ياتي

    ياتي ياتي

    11 hari yang lalu

    Msyaslloh mel kng hj sule sht sllu ys EMa jg sht ya mak🤲🤲🤲

  • ALDi Boskuh

    ALDi Boskuh

    11 hari yang lalu

    Keluarga bang Sule semoga di beri kesehatan aminn

  • Dian mardiana Mardiana

    Dian mardiana Mardiana

    11 hari yang lalu

    Aku dari Cimahi jugaa 🤗♥️

  • Bibi Bibi

    Bibi Bibi

    11 hari yang lalu

    Iki kmna gk ikut ya

  • RYANU NAJMA CHANNEL

    RYANU NAJMA CHANNEL

    11 hari yang lalu

    sukses dan bahagia selalu teh Nathali dan kang Sule....

  • Winda family Chanel

    Winda family Chanel

    11 hari yang lalu

    Si feerdy massallah

  • Lintong gemoy

    Lintong gemoy

    11 hari yang lalu

    Resep liat ,,, dua klrga yg harmonis

  • Karlina Setianingsih

    Karlina Setianingsih

    11 hari yang lalu

    Asalamualaikum k sule, tiap hari nonton terus, tapi males komen, semoga kluarga akang sehat, menjrlang bulan ramadhan moho maaf lahir batin

  • Bunda Kiddi

    Bunda Kiddi

    11 hari yang lalu

    itu bintang pa bkn sih dedeknya itu,,,

  • Ayuk Tutik

    Ayuk Tutik

    11 hari yang lalu

    Keluwwarga yg harmonis bunda tebes

  • Akang Demdem

    Akang Demdem

    11 hari yang lalu

    Sukses trs kang sule dn bhagia selalu seht trs ya semuanya

  • Tina Sari

    Tina Sari

    11 hari yang lalu

    Selamat ya

  • AUDITIA 1992

    AUDITIA 1992

    11 hari yang lalu

    Bahagia selaku bun sama kang dule

  • Qizzin Senja

    Qizzin Senja

    11 hari yang lalu

    Kok dedek ferdy mirip bunda ya...
    Sehat2 ya bunda dan keluarga 😊

  • bunga bunga

    bunga bunga

    11 hari yang lalu

    Keluarga harmonis.. Semoga saya juga dapat ketemu jodoh secepatnya#aamiin..

  • Novi Apriliani

    Novi Apriliani

    11 hari yang lalu

    Rizki kok gk ikut

  • Murni Matrial

    Murni Matrial

    11 hari yang lalu

    Aslina resep,terharu bangga liat klrga kng sule..sukses& shat slalu kang dri org gerlong...
    N/B ngilu gawe kang lah😊

  • FF Wann

    FF Wann

    11 hari yang lalu

    Salam dari Cimahi Cibabat kang sule

  • SH91

    SH91

    11 hari yang lalu

    Good...
    Jangan lp like donk SH91.. kang" Sule ganteng..😀😀👍 lanjutkan kang'

  • vivi 12345

    vivi 12345

    12 hari yang lalu

    MasyaAllah

  • Sinta Rosita

    Sinta Rosita

    12 hari yang lalu

    💕💕💕

  • Hawaniar Dermawan

    Hawaniar Dermawan

    12 hari yang lalu

    Sulle selalu menyangi orang tua dan dulur nya selalu bahagia sehat berkah panjang umur sukses Aamiiin

  • Asma Achmad

    Asma Achmad

    12 hari yang lalu

    cimahi jadi ingat anak saya jg tinggal di cimahi perumaha Bumi Parahyangan Cimahi . baksox enak

  • Muhammad Zainal abidin

    Muhammad Zainal abidin

    12 hari yang lalu

    Ikinya ke mana bun koknggak kliatan

  • Wid Banyu

    Wid Banyu

    12 hari yang lalu

    Ngak seperti artis2 lainya... Sehat selalu mbak... Kang sull

  • H A N I F AZAM

    H A N I F AZAM

    12 hari yang lalu

    7.27 kak putri maa syaa Allah

  • Gina Karomin

    Gina Karomin

    12 hari yang lalu

    Bunda persis waktu aku ke rumah mertua😂😂😂 (berhayal dlu)

  • BangFu Story

    BangFu Story

    12 hari yang lalu

    Selamat menyambut Ramadhan... Semoga berkah utk semua. Aamiin yra

  • Tripod Chanel

    Tripod Chanel

    12 hari yang lalu

    Bundil kreeenn... Bisa deket sama semua keluarga kang sule... Saluuut

  • Un Da

    Un Da

    12 hari yang lalu

    Sy umat anu mendoakan umat anu moga anu.. Perlu amat ya d awali dgn kalimat "saya umat anu"?

  • Amel Amelina

    Amel Amelina

    12 hari yang lalu

    😇🤗😘😍😎

  • Yus Nur

    Yus Nur

    12 hari yang lalu

    Asalaamualaaikum duh enaknya bintik silaturahmi sama mertua, saya 14 th belum bisa pulang ke Bandung enaknya jadi orang kaya ,apa pun pasti bisa

  • Chantika Lintang

    Chantika Lintang

    12 hari yang lalu

    """"" Napa"""""

  • Amelia Putri Setiani

    Amelia Putri Setiani

    12 hari yang lalu

    Gg alpakah beuttt

  • Sudiarto Sudiarto

    Sudiarto Sudiarto

    12 hari yang lalu

    Sukses selalu kang sule amin

  • Nensi Sasnida

    Nensi Sasnida

    12 hari yang lalu

    Komentar791

  • Delia Agustin

    Delia Agustin

    12 hari yang lalu

    Njan gntng bgt sksksks 😭💚

  • Nur Aida

    Nur Aida

    13 hari yang lalu

    Cimahi nya daerah mn .sy tau daerah cimahi dulj rmh sy Pada suka perum IPTN deket gunung bohong

  • Pak Ustad

    Pak Ustad

    13 hari yang lalu

    Mba natalia ama ade ademya d bawa ke bandung ke cimahi silahturohmi ke ema kang sule adyik kompak mudah "cepet punya anak y mab natalia amiin

  • Anggi Anggi Anggi

    Anggi Anggi Anggi

    13 hari yang lalu

    Bunda natali the beshst

  • Sobri Janggot

    Sobri Janggot

    13 hari yang lalu

    Semoga tetep anggeng

  • Aslam Husain

    Aslam Husain

    13 hari yang lalu

    Ya Allah semoga tahun depan papaku nikah sma perempuan yang benar² pas dan dapat menyayangiku seperti bunda nathali Aamiin

  • Nurul Herawaty

    Nurul Herawaty

    13 hari yang lalu

    Bahagia banget natali menang baik ngga sayang sama sule aja tapi sama keluarga ya juga selamat kang sule