ENJAN BUNDA PROUD SAMA KAMU LOVE LOVE (PART 149)

Dipublikasikan tanggal 21 Mar 2021
Ditonton 1 747 714
106

Hi, welcome to SUNAH OFFICIAL !
Enjoyy...
Sosial Media :
instagram : bit.ly/3fh6Gpb
Nah, Ada yang udah cek brand baru bunda belum? Siapa yang udah punya kaos dan sweater SNH? Jangan sampe kehabisan! ORDER: linktr.ee/snhbynathalie

Business inquiries : 081296015689 (PANJI)

THANKS FOR WATCHING THIS VIDEO!!
DON'T FORGET TO SUBSCRIBE, LIKES, COMMENT, AND SHARE!!
..-..

SUNAH OFFICIAL
Komentar  
  • kharina muktie

    kharina muktie

    14 jam yang lalu

    NJAN MEMANG HANDSOME BOY

  • kharina muktie

    kharina muktie

    14 jam yang lalu

    SENENG SKLI LIHAT BUNDA NATALIA INI

  • Ida Ptk

    Ida Ptk

    Hari Yang lalu

    Sumpah Iri Banget Sama kakak Nusa bisa ketemu Rizwan dan Bunda

  • Abdul property

    Abdul property

    2 hari yang lalu

    ALHMDULILSAH

  • Rina Desrina

    Rina Desrina

    3 hari yang lalu

    NTR ga

  • Nabila Azalea

    Nabila Azalea

    3 hari yang lalu

    Aku juga sekolah di al azhar solo

  • Yakub Kubil

    Yakub Kubil

    4 hari yang lalu

    Sayang 💕 belajar

  • Nabila Ap

    Nabila Ap

    4 hari yang lalu

    baru tau njan sekolah di Al Azhar 😭

  • Rafael putra indrawan 11

    Rafael putra indrawan 11

    5 hari yang lalu

    Aku sekolah di al azhar baju nya sama hari rabu lho

  • Darsali Darsali

    Darsali Darsali

    5 hari yang lalu

    Rizman nya ngk ad sopan santun ama guru

  • grone mobmob

    grone mobmob

    5 hari yang lalu

    Apalah daya gw yg nilai rata ratany 90 masih diomelin :(

    • Stev prb

      Stev prb

      Hari Yang lalu

      Lah itu di alazhar wkkwkq

  • Neneng Hasanah

    Neneng Hasanah

    7 hari yang lalu

    Bunda rapi bajunya..tp kalau bisa jilbabnya diturunin dikit buat nutupin dadanya..love with your care to your son.

  • Hello Youuu

    Hello Youuu

    7 hari yang lalu

    Astaghfirullah gw anak SMA di bandung pas ambil rapot kelas 10 semester 1 dapet 85 itu bokap gua udh kaya ngasih tanda tanda gitu liat dia jadi pengen kaya dia nih 😌🙂🙂

  • Rindiyani Musdalifah

    Rindiyani Musdalifah

    7 hari yang lalu

    Astagfirullah aladzim itu bjnya,, keliatan dadanya, harusnya tertutup neng,, lebih bagus, krn itu masih keliatan auratnya

  • mama noni

    mama noni

    7 hari yang lalu

    Rizwan anak nya baik jg pinter ,anaknya pendiam ,sopan lg

  • Ari Reputation

    Ari Reputation

    8 hari yang lalu

    Supaya gak main game mulu Rizwan masuk pesantren aja

  • Susylawati 01

    Susylawati 01

    8 hari yang lalu

    Bundadari dikirim allah buat anak2 kang sule

  • The Women Strong

    The Women Strong

    8 hari yang lalu

    Itu bukan kartu pelajar, tp kartu NISN

  • Septiawan dwi Cahyo

    Septiawan dwi Cahyo

    8 hari yang lalu

    Untung ank tetangga nya ga ada

  • vidio klip

    vidio klip

    9 hari yang lalu

    Sekolah termahal

  • H A H A H I H I

    H A H A H I H I

    9 hari yang lalu

    curiga sama mbak² kang foto keknya disengaja paparazi buat koleksi awokawok canda paparazi🙏🏻

  • Chaca Chan

    Chaca Chan

    9 hari yang lalu

    Itu al azhar mana ya aku sekolah di al azhar bogor bnr kalau itu di mana ya

  • Vanessa Bunga Thalia

    Vanessa Bunga Thalia

    10 hari yang lalu

    baru tau kalo sekolah di al azhar😂

  • Giullia Lima

    Giullia Lima

    10 hari yang lalu

    B.e.S.T f'u"l'l D.a.T.i.n.G h.o.T G.i.r.L's —L—o—V—e—S—e-X———❤️😘 ..👍 Clickhere : 18cams.xyz



    !💖🖤❤️今後は気をライブ配信の再編ありがとうです!この日のライブ配信は、かならりやばかったですね!1万人を超える人が見ていたもん(笑)やっぱり人参最高!まさかのカメラ切り忘れでやら1かしたのもドキドキでした,. 💖🖤在整個人類歷史上,強者,富人和具有狡猾特質的人捕食部落,氏族,城鎮,城市和鄉村中的弱者,無`'守和貧窮成員。然而,人類的生存意願迫使那些被拒絕,被剝奪或摧毀的基本需求的人們找到了一種生活方式,並繼續將其DNA融入不斷發展的人類社會。. 說到食物,不要以為那些被拒絕的人只吃垃圾。相反,他們學會了在被忽視的肉類和蔬菜中尋找營養。他們學會了清潔,切塊,調味和慢燉慢燉的野菜和肉類,在食品市場上被忽略的部分家用蔬菜和肉類,並且學會了使用芳香的木煙(如山核桃,山核桃和豆科灌木 來調味g食物煮的時候1

    1618281966

  • LJR

    LJR

    10 hari yang lalu

    Sneng banget pastinya ridwan di anterin mamah muda nya baik banget

  • Mery Wibisono

    Mery Wibisono

    11 hari yang lalu

    bundadari..

  • Erwin Rg

    Erwin Rg

    11 hari yang lalu

    ok

  • Irna Al-Qasas

    Irna Al-Qasas

    11 hari yang lalu

    Ketulusan / keihlasan dri seorang Ibu Sambung insya akn ada timbalbalik ketulusan dari anak2 Sambung nya,,,,👍

  • Christian adhi

    Christian adhi

    12 hari yang lalu

    cmn di Indonesia baca komentar masuk surga

  • Sri Puji Astuti

    Sri Puji Astuti

    12 hari yang lalu

    Heh sayang belajar ya
    Yang rajin
    Wkwkwkwk

  • Pelajar Pencinta Pertanian

    Pelajar Pencinta Pertanian

    12 hari yang lalu

    Semoga yg Mampir dan baca komen saya sehat selalu amin

  • radailyy

    radailyy

    12 hari yang lalu

    3:43 itu anak kecil nya ngapain anjiriiit gua ngakak bgt pliis. 😭😭😭

  • Memorian Thoank

    Memorian Thoank

    12 hari yang lalu

    ini mah kartu NISN..

  • Lieyun Lieyun

    Lieyun Lieyun

    12 hari yang lalu

    rada ngahuleng kata gurunya rijwan...smp bajunya dikeluarin nak🤔jmn saya sekolah dri sd,smp,sma baju hrs dimasukin

  • With Maureen

    With Maureen

    12 hari yang lalu

    Ga di kasih ampaooo wali kelasnya??🤔🤔😂

  • Heni Halyanti

    Heni Halyanti

    13 hari yang lalu

    Natali baik banget jd ibu sambung semoga Istiqomah selalu Aamiin

  • Hanin dya

    Hanin dya

    14 hari yang lalu

    Aku sekolah nya di sd al azhar:v

  • Yuliana Rizka10ak

    Yuliana Rizka10ak

    15 hari yang lalu

    Ok

  • Isyar Afifudin

    Isyar Afifudin

    15 hari yang lalu

    Gua lagi nyari yang pada komen bismillah njan

  • Winnie 1411

    Winnie 1411

    15 hari yang lalu

    Kenapa baju seragamnya harus dikeluarin ya? Yg tau bantu jawab ya penasaran. Soalnya dl saya sekolah malah smua harus rapi dimasukkin pakai sabuk.

  • Melda Rizani

    Melda Rizani

    15 hari yang lalu

    Rizwan pasti rebutan para cewek di sekolah 😃

  • Alwi Assegaf 03 Official

    Alwi Assegaf 03 Official

    16 hari yang lalu

    I love you kakak rizwan.

  • Nuzulul Umam

    Nuzulul Umam

    17 hari yang lalu

    1 LAGI AKHLAQX SAMA GURU SANGAT KURANG TOLONG DI AJARAIN

  • Aaamiin Cr

    Aaamiin Cr

    19 hari yang lalu

    Udah gede ya,ayah Sule pasti seneng

  • Sakina Nurilmazaya

    Sakina Nurilmazaya

    19 hari yang lalu

    Saya kelas 4 sudah juz 29 dia smp masih juz 30

  • rayce kece

    rayce kece

    21 hari yang lalu

    Alhamdulillah 1jt penonton... Yok trending kan lgi 2jt penonton
    Trending
    Trending
    Trending
    Trending Rizwan #Rizwan #njannn

  • esse mawar

    esse mawar

    21 hari yang lalu

    Ko main hp riswan

  • Intan permata sari

    Intan permata sari

    21 hari yang lalu

    Alhamdulillah banyak yang doa ya bund

  • ta ti tu Purwanto

    ta ti tu Purwanto

    21 hari yang lalu

    It ny Al Azhar y aku juga Al-Azhar

  • Putra Putra

    Putra Putra

    21 hari yang lalu

    Hey sayng belajar nya 🤣

  • Aila Rizkya Putri Adhitia

    Aila Rizkya Putri Adhitia

    22 hari yang lalu

    Kak maap hijabnya harus menutup dada ya terus lengan juga aurat oke terus ga boleh ya mengonde rambut terus itu rambutnya terlihat

  • Tami Triana

    Tami Triana

    22 hari yang lalu

    Skr anak2 bahagia mempunyai bunda yg serba bisa

  • Anisa Novianti

    Anisa Novianti

    22 hari yang lalu

    Emmm Al Azhar ougheyy🥲💔

  • Mazaya Nurul Raiqah

    Mazaya Nurul Raiqah

    23 hari yang lalu

    nilai gw klo di bawah kkm udh di usir kalik dari emak gua ☺️

  • Diva Nia

    Diva Nia

    23 hari yang lalu

    Ii lucu bangetsi kak rizwan

  • Vino Satria Pratama

    Vino Satria Pratama

    23 hari yang lalu

    ku di alazhar 55 yogyakarta

  • Murni Jjang

    Murni Jjang

    23 hari yang lalu

    Njan.....

  • Fans Wonha

    Fans Wonha

    23 hari yang lalu

    Kata bunda kan ingetin Njan buat belajar ples semangatin
    "Semangat yh Njan jngn lupa belajar😘😁😅"

  • Romita Romita

    Romita Romita

    23 hari yang lalu

    1:45 100 juta ya bund😭🤣

  • Vinkan Novita

    Vinkan Novita

    23 hari yang lalu

    aku sama njan sama tpi kmrn aku 11 sekarang 7 bismillah headshot

  • kyusung butt

    kyusung butt

    24 hari yang lalu

    Kirain njan udah Sma

  • Imanuel Andreyan

    Imanuel Andreyan

    24 hari yang lalu

    Dia yg ambil rapot gw yg deg2an :v

  • Dzaky Lateef

    Dzaky Lateef

    24 hari yang lalu

    gila ye nilai 79 an peringkat 10 gw nilai 85 aja masih ke 17

  • ZHERO GUNSS

    ZHERO GUNSS

    24 hari yang lalu

    KEREN🔥

  • YT gamimg

    YT gamimg

    24 hari yang lalu

    Kenalan sama tmn njan yg bareng sekolahnya dan sebut namanya

  • Naila Salsabila

    Naila Salsabila

    25 hari yang lalu

    selamat njan!👉👈

  • Putri __

    Putri __

    25 hari yang lalu

    Kalo sekolah di negeri bajunya dimasukin bu 😂

  • Aisyah Intan C

    Aisyah Intan C

    25 hari yang lalu

    Emak gw sneng doang Kalo nilai gw bagus Ampe Segede ini kalo nilai kuliah nga bagus bisa di gibeng

  • Hudi M

    Hudi M

    25 hari yang lalu

    Entah kenapa klo liat keluarga kang sule bawa.anya seneng banget aku. 🙏🙏🙏🙏 Salam dari kediri

  • kim tae indomy

    kim tae indomy

    25 hari yang lalu

    Bunda sudh memberikan lampu hijau:>

  • adel chanel_09

    adel chanel_09

    25 hari yang lalu

    Itu rumah nya di duku Bima bekasi yah deket tip top soalnya nenek aku kerjanya di deket duku bima jadinya kaya deket gitu pekerjaannya sama rumahnya

  • Muhamad Rifal

    Muhamad Rifal

    25 hari yang lalu

    Andai orang tua ku terutama mamah kaya mamah nya njan gini, pasti aku belajar semangat banget.
    Pengen banget bikin orang tua bangga tapi mereka malah pada sibuk" sendiri:)

  • laksid katili

    laksid katili

    26 hari yang lalu

    Shat Slalu

  • Chintya Muchtar

    Chintya Muchtar

    26 hari yang lalu

    Ekspresi enjan sama bangett klo gua lagii ngambil rapottt dekdekkan duluan😭😭😭

  • FANI RAHMAWATI

    FANI RAHMAWATI

    26 hari yang lalu

    pas liat njan pake seragam, baru bener bener sadar kalo aku merasa lahirnya kecepatan wkwkw

  • Rio moto

    Rio moto

    26 hari yang lalu

    https://youtu.be/Xs9XKfBIARQ

  • arianca arianca

    arianca arianca

    26 hari yang lalu

    Muridny brp orang dalam sekelas?

  • Nurfatimah Malawi

    Nurfatimah Malawi

    26 hari yang lalu

    💙💙💙💛💛💛💚💚💚🧡🧡🧡💝💝💝

  • Si Kabayan

    Si Kabayan

    26 hari yang lalu

    Cuman diindonesia pengen sehat, sukses dll baca komentar😂😂

  • all about kpop

    all about kpop

    26 hari yang lalu

    njann seragam kita sama 🤑🤑

  • Manusia Handpone

    Manusia Handpone

    26 hari yang lalu

    Nama channeknya anjir sunah😜

  • A Uki Official

    A Uki Official

    26 hari yang lalu

    Wih keren euy Al Azhar donk, selamat ya njan dpt rangking 7. Anak" kang sule sdh cakep", pinter" lg. Skrng sdh lengkap lg dng adanya bundil yg keliatannya sayang & perhatian.

  • Nadia Novita Sari

    Nadia Novita Sari

    26 hari yang lalu

    Rizwan dpt peringkat 7 ,bundanya seneng bet, gua juara 1 tapi keluarga gua biasa² aja:'(

  • Abigael kanaya

    Abigael kanaya

    26 hari yang lalu

    Bunda cantik,bismillah njan

  • banana food

    banana food

    26 hari yang lalu

    SI ENJAN MAH BONGSOR,,
    SMPSETINGHI ITUH, GIMANA SMA NJAN

  • Alfinaa Damayanti

    Alfinaa Damayanti

    26 hari yang lalu

    "Rizwan bajunya di keluarin nak" ciri²anak rajin.

  • Black Shinigami

    Black Shinigami

    27 hari yang lalu

    Rizwan SMP baju ny di keluarin:v
    Lahh aku dulu SMP baju keluar auto kena gunting bajuny😂😂

  • Neima Assyifa Fatimah

    Neima Assyifa Fatimah

    27 hari yang lalu

    NJAN GNTNG BGt GILA

  • JarrWoii.

    JarrWoii.

    27 hari yang lalu

    Belakangnya lpgn bss njir

  • Safira Mariam

    Safira Mariam

    27 hari yang lalu

    Owhh alazhar yg disitu batiknya lengan panjang untuk cowo,,, klo di sklh gue yg cowo batiknya lengan pendek alazhar jg sih

  • Rendy Ramdhanie

    Rendy Ramdhanie

    27 hari yang lalu

    Ye komen ke 1000

  • Karina Putri

    Karina Putri

    27 hari yang lalu

    Enjan ya pake masker aja tetap keliatan gantengnya ...

  • syifaaulia aa

    syifaaulia aa

    27 hari yang lalu

    gua yg rata² nya 84 ga dapet rangking anjrotttttt

  • Nurhasanah

    Nurhasanah

    27 hari yang lalu

    AL, AZHAR SEKOLAHNYA PARA SULTAANNN

  • rrr devika teh

    rrr devika teh

    27 hari yang lalu

    Aku aja yang peringakat 5 sudah Alhamdulillah banyak terimakasih pada Allah❤️💪

  • rabbittaax

    rabbittaax

    27 hari yang lalu

    Tinggi bangett njannn😭

  • via via

    via via

    27 hari yang lalu

    Ini nurul azhar yg digrandwisata?

  • Indah Noni

    Indah Noni

    27 hari yang lalu

    Bundaa baikkk cantikkk sehat trs ya bundaaa, bismillah njaan yu bs yu wkwk

  • cahaya magfira_15

    cahaya magfira_15

    27 hari yang lalu

    Tolong yg bisa. Bikinin sound dong saat njan bilang kangen😣

    • cahaya magfira_15

      cahaya magfira_15

      27 hari yang lalu

      Buat jdi sound tiktok

  • 9.D Jepy Kurniawan

    9.D Jepy Kurniawan

    27 hari yang lalu

    Sekolahan upi?