DENNY CAGUR & TEH SHANTY NUMPANG MAKAN KE RUMAH TAPI KOK MALAH MARAH?! | NUMPANG MAKAN (EP 01)

Dipublikasikan tanggal 23 Mar 2021
Ditonton 1 346 741
241

#SUNAHOFFICIAL​​​​​​​​​ #NATHALIEHOLSCHER​​​​​​​​​​​​​​​​ #SULEFAMILY​​​​​ #SULE #DENNYCAGURTV #SHANTYDENNY #NUMPANGMAKAN
Hi, welcome to SUNAH OFFICIAL !
Enjoyy...
Sosial Media :
instagram : bit.ly/3fh6Gpb
Nah, Ada yang udah cek brand baru bunda belum? Siapa yang udah punya kaos dan sweater SNH? Jangan sampe kehabisan! ORDER: linktr.ee/snhbynathalie

Business inquiries : 081296015689 (PANJI)

THANKS FOR WATCHING THIS VIDEO!!
DON'T FORGET TO SUBSCRIBE, LIKES, COMMENT, AND SHARE!!
..-..

SUNAH OFFICIAL
Komentar  
  • YANDIKA ILVANDI

    YANDIKA ILVANDI

    12 jam yang lalu

    Kesini mampir gara2 kisruh RT Sule eh malah kocak liahat kekompakan mereka...

  • Rini P

    Rini P

    3 hari yang lalu

    Teh Shanty adalah gua kalo masalah duit wkwkwkwkk uang yg udah ditangan gua jangan harap bisa berpindah tangan wkwkwkwkk

  • Urip Hidayat

    Urip Hidayat

    5 hari yang lalu

    Ayo kita nonton sunah official apalagi bintang tamu nya Deni Cagur bersama istri pasti seru pisan cuy.

  • Warindyah Purwanti

    Warindyah Purwanti

    5 hari yang lalu

    Semoga komentarku dijawab...Aamin yra🤲

  • Warindyah Purwanti

    Warindyah Purwanti

    5 hari yang lalu

    Apa aja kerjaannya yg penting halal🙏🙏🙏

  • Warindyah Purwanti

    Warindyah Purwanti

    5 hari yang lalu

    Kang sule dan ibu,🙏🙏klo ada lowongan kerja asisten rumah tangga aku mau bust biaya sekolah anakku🙏🙏🙏

  • Warindyah Purwanti

    Warindyah Purwanti

    5 hari yang lalu

    Rukun2 selalu

  • Warindyah Purwanti

    Warindyah Purwanti

    5 hari yang lalu

    Ass.kang Sule dan istri semoga sehat selalu beserta keluarga Aamin yra🤲

  • Aqa Arkanaaa

    Aqa Arkanaaa

    5 hari yang lalu

    Bunda nathalie ko mkin hari smk8n mirip bunda lina alm

  • Kenzha Dirasta

    Kenzha Dirasta

    5 hari yang lalu

    Kok suka ya sama ketawanya bunda nathali 😅

  • Zainudin Udin

    Zainudin Udin

    5 hari yang lalu

    numpang..makan hhhhh

  • semeh win8

    semeh win8

    6 hari yang lalu

    Ngakak tok isine....seruuu

  • Erlan Nauri

    Erlan Nauri

    6 hari yang lalu

    Sukses Trs

  • Maha Eliz

    Maha Eliz

    6 hari yang lalu

    Kerrren

  • Alda Hikmah Gustian Gustian

    Alda Hikmah Gustian Gustian

    7 hari yang lalu

    NGAKAK WKWKWKWKWK

  • sri haryati

    sri haryati

    7 hari yang lalu

    Sukses terus sunah..lebih seru lg dgn tamu2 berikutnya...

  • Yantika Story

    Yantika Story

    8 hari yang lalu

    bagusnya "makan bersama SUNA" klau numpang makan agak gimna gitu ...

  • Sri Indra Puspito Sari

    Sri Indra Puspito Sari

    8 hari yang lalu

    Bintang tamu dan tuan rumah kocak abis 🤣

  • Prayogi yogi

    Prayogi yogi

    8 hari yang lalu

    Keluarga riweuh😂

  • Minie Minie

    Minie Minie

    8 hari yang lalu

    Gokil kang Deni mah q suka Tetep sehat terus ya kalian semuanya

  • Roslee Mahmud

    Roslee Mahmud

    10 hari yang lalu

    Mantap

  • D.LHIEMBONK

    D.LHIEMBONK

    10 hari yang lalu

    JANGAN DI TIRU. kalau bisa saat makan jangan sambil ngobrol.. gak baik makan sambil ngobrol.itu pesan orang tua.

  • Ahmad Jumal

    Ahmad Jumal

    10 hari yang lalu

    Klemahn suami pasti drnjg,minta maap ok,pntg keturutan

  • Mei Fina

    Mei Fina

    10 hari yang lalu

    Hahaha.. Aku ngakak ng berhenti dengar kang deny bilang istri itu selangkah lebih maju dari suami, padahal dia ng sadar kalau di depan itu jurang.. Hahaha.. Bisa ae kang..

  • Rindiyani Musdalifah

    Rindiyani Musdalifah

    11 hari yang lalu

    Nmnya sunah,,
    Di agama islam mkn sambil byk ngomg begitu gk boleh,, apalgi klw lgi mkn, ini cmn sekedar mengingatkan

  • AH Arif Arif

    AH Arif Arif

    11 hari yang lalu

    https://youtu.be/_PozYhIFsOY

  • Beno Sparkly

    Beno Sparkly

    11 hari yang lalu

    https://www.youtube.com/watch?v=hvcRcvF_ugM

  • marisabudaya resto

    marisabudaya resto

    12 hari yang lalu

    Perdana aja bagus. Lanjutin

  • Grosir Wedges Murah Jakarta

    Grosir Wedges Murah Jakarta

    12 hari yang lalu

    Undang ayu dewi n suami kak

  • n c e p

    n c e p

    13 hari yang lalu

    Teh santi mah kalau sm sambal jgn ditanya 😅 raja pedes 😆😁👌👌👌

  • Renny Adriana

    Renny Adriana

    13 hari yang lalu

    Bagus banget wawancaranya.. buat intropeksi diri sendiri

  • Carlota online

    Carlota online

    13 hari yang lalu

    Bang.. mpo.. subscribe channel ane 😭😭

  • Muhammad AL Chanel

    Muhammad AL Chanel

    14 hari yang lalu

    14:20 ngebayangkeun naon Kang SULE 😅

  • Muhammad AL Chanel

    Muhammad AL Chanel

    14 hari yang lalu

    14:00 🤣🤣🤣🤣

  • Muhammad AL Chanel

    Muhammad AL Chanel

    14 hari yang lalu

    04:40 leress Kang Sule😁

  • RULI SUGIANI

    RULI SUGIANI

    14 hari yang lalu

    Kalau saya makan terlalu byk ikan atau macam2 malah tidak bisa menikmati makanan,kurang fokus rasanya misal udang trs campur ada cumi kyk gmn gitu.

  • CUT SRI AYU Channel

    CUT SRI AYU Channel

    14 hari yang lalu

    Assalamualaikum:
    Selamat pagi - malam:
    Mohon diperbanyak maaf.
    Salam persahabatan dari saya buat semuanya,
    (moga selalu sehat dan sukses terus) juga untuk pemilik akun ini.

  • Euis Bebet

    Euis Bebet

    15 hari yang lalu

    Semoga sunah nya smakin... Lancar neng cntik ibu doa in yah Amiiin....

  • Jack Kojack

    Jack Kojack

    15 hari yang lalu

    Ngakak gila tehsanti kangdeni

  • Shinta Nuraini

    Shinta Nuraini

    15 hari yang lalu

    Nah ini enak liatnya kebersamaan kedua kluarga lg makan serasa uda molebaran deh hehehe.. mantaap kereeen sukses n sehat sllu kedua kluarga ini kang denny n istri n kang sule n istri 👍👍🙏

  • keisha dan zulfikar

    keisha dan zulfikar

    15 hari yang lalu

    asalamualaikum kang sama teteh saya pingin ikut kerja jadi bodi guard nya mudah2n diterima

  • Raisa's Story

    Raisa's Story

    15 hari yang lalu

    Wkwk seru nih

  • Seungwoo Hangyul

    Seungwoo Hangyul

    15 hari yang lalu

    😂😂😂ngakak denger vlog ini

  • Seungwoo Hangyul

    Seungwoo Hangyul

    15 hari yang lalu

    Setuju sama teh santi....mau punya uang ga punya uang...ttp istri mah kudu hemat dan pinter ngatur uang...jangan mendidik anak dengan beli2 barang yg berlebihan,sekiranya ga penting ya jgn dibeliin...hehhehe🙏

  • Iinn Fitria

    Iinn Fitria

    15 hari yang lalu

    Kang denny kek ga setuju dengan judulnya saya faham betul sosok di.. .hampura kang sule jujur lebih bagus kan kang semoga kalian semua ttep bahagia biar bsa terus menghibur🙏🙏

  • Hanny Love

    Hanny Love

    15 hari yang lalu

    bang denny lahap banget makannya

  • Danny Saputra

    Danny Saputra

    16 hari yang lalu

    Gak 2 ternyata th Santi bisa ngelawak juga

  • presil sp

    presil sp

    16 hari yang lalu

    Alhamdulillah, klo suamiku slalu minta izin klo mau apa² jga

  • presil sp

    presil sp

    16 hari yang lalu

    Brarti pmikiranku sma spy laki² donk. Prinsipku jdi org emang gk boleh pelit dlm sgala hal.. tapi ttp harus bsa nyisihin utk hari esok

  • Rullywati SH

    Rullywati SH

    16 hari yang lalu

    Seneng banget ni nonton 2 kelrg komedian yg bener2 lucu...salam dari tambun 👍👍👍👍🙏

  • Cian Bastian

    Cian Bastian

    16 hari yang lalu

    Seneng saya denger teh Santi ngomong ❤️

  • Novi Zelianti

    Novi Zelianti

    16 hari yang lalu

    udah berapa kali nonton tetep ngakak..hahahaaaaaa

  • Cewek Cantik

    Cewek Cantik

    16 hari yang lalu

    Aahhhhahha

  • Cewek Cantik

    Cewek Cantik

    16 hari yang lalu

    Kang deni hahh lucux

  • Cewek Cantik

    Cewek Cantik

    16 hari yang lalu

    Wwo emank luar biasa teh santi

  • Cewek Cantik

    Cewek Cantik

    16 hari yang lalu

    Kang deni seruh makan2 trus kang

  • Cewek Cantik

    Cewek Cantik

    16 hari yang lalu

    Hhhahhaha seruh yah

  • Cewek Cantik

    Cewek Cantik

    16 hari yang lalu

    Kang deni sma kang deni hahaha

  • Cewek Cantik

    Cewek Cantik

    16 hari yang lalu

    Hahah iya

  • Cewek Cantik

    Cewek Cantik

    16 hari yang lalu

    Seruh yaj mkan2 nw d rumah kang sule kang deni teh santi dan kang nathali

  • imam sucipto

    imam sucipto

    16 hari yang lalu

    Sehat selalu keluarga kang sule dan nathalie amin 🤲🙏

  • Arief Kiddos

    Arief Kiddos

    16 hari yang lalu

    17:50 pancingan mau beli barang. Bundil udah langsung melotot aja hahahaha

  • F - One

    F - One

    16 hari yang lalu

    Kalo menurut sy lebih baik makannya berhadapan , kamera dari samping nya

  • Sahilah Amrina

    Sahilah Amrina

    16 hari yang lalu

    Ngakak 😭😭

  • Herma Yanti

    Herma Yanti

    16 hari yang lalu

    Best👍🥰

  • melisa putri

    melisa putri

    16 hari yang lalu

    Inspirasi dalam menjamu tamu..hehe..hehe

  • AhdikaPutra Pribadina

    AhdikaPutra Pribadina

    16 hari yang lalu

    makanan bareng the shanty dan Denny Cagur dan kang sule dan natali

  • Meta Delmee

    Meta Delmee

    17 hari yang lalu

    Iya sama aku jg berantem masalah struktur ruangan dapur kdng pgn di robah robah, sampe masalah lampu dapur, tmpt tdr jg jadiin masalah 😃😃😃

  • Ayu Pangrib

    Ayu Pangrib

    17 hari yang lalu

    14:30 lawak bnget 😂😂😂😂

  • Jamila Imran

    Jamila Imran

    17 hari yang lalu

    Judulx numpang makan, apa gk kurang enak di deger sm bintang tamux, kesanx gimna gitu ya, knpa gk di ksi judul "mari makan" atu " menjamu tamu" atu " makan bersama" Banyak lh yg lebih sopan dn enk di deger

  • Pudji Hartati

    Pudji Hartati

    17 hari yang lalu

    Bunda cantik pintar masak ya..

  • Defani Lestari

    Defani Lestari

    17 hari yang lalu

    Konten mengandung tawa

  • ruliaa nurhaliza

    ruliaa nurhaliza

    17 hari yang lalu

    Bunda natalie klo dr samping kaya annisa rahma deh😬😬

  • ياتي ياتي

    ياتي ياتي

    17 hari yang lalu

    Lucuuuuu ya teh syantisns neng Nataly krrnnn bngtt👍👍👍👍

  • ياتي ياتي

    ياتي ياتي

    17 hari yang lalu

    Msyaalloh 2 kel kren bngtttt👍👍👍🤲🤲🤲

  • eko lacker

    eko lacker

    17 hari yang lalu

    Lanjutkan bisa buat belajar keluarga yg baru

  • ZR 2

    ZR 2

    17 hari yang lalu

    Bang Deni lapar 😁

  • Apri Joe

    Apri Joe

    17 hari yang lalu

    ikan sepat, ikan gabus
    lebih cepat, lebih bagus

  • CwekBandung

    CwekBandung

    17 hari yang lalu

    bun kapan undang ka paula dan kiano

  • Sulis Tyowati

    Sulis Tyowati

    17 hari yang lalu

    Ternyata bang deny orangnx E G O I S S S menang sendiri kasihan teh santi kurang dihargai sbg seorang istri

  • Ochawende Husain

    Ochawende Husain

    17 hari yang lalu

    😂😂 ngakak. Mantab ini kedua kepla keluarga😂❤️❤️

  • Eka Nurul

    Eka Nurul

    17 hari yang lalu

    Kalau duit istri ya buat 1 keluarga..karna suami gak kerja..tpi Alhamdulillah walaupun gaji cuma 1jt

  • Gavin pangestu

    Gavin pangestu

    18 hari yang lalu

    Kang sule next tm siapin round table biar gampang ambil makanan😁😁😁

  • Putri Andina

    Putri Andina

    18 hari yang lalu

    Hahahaha ngakak terus liat 2 pasutri ini.. kocak

  • saHara pratama

    saHara pratama

    18 hari yang lalu

    emang lucu mereka😃

  • Dhanniel ALkautsar

    Dhanniel ALkautsar

    18 hari yang lalu

    Kak,watermark nya emang sengaja gak di ganti ya?

  • Nasy Handari

    Nasy Handari

    18 hari yang lalu

    😀😀😀😀👍👍🙏❤️❤️semoga menjadi Kel samawa selamanya. Ttp sehat ya jg cinta nya seumur hidup semua nyaaa...👍👍👍🙏🙏❤️❤️❤️❤️😀😀😀

  • Nasy Handari

    Nasy Handari

    18 hari yang lalu

    Tapi istri kn hrs jaga penampilan dan ttp sehat❤️❤️❤️
    Klo istri gemuk suami lirak lirik cewek cantiikk😜😜😜

  • Eti Sahadi

    Eti Sahadi

    18 hari yang lalu

    Kocak😂😂😂😂

  • Indra Bagus

    Indra Bagus

    18 hari yang lalu

    Sip

  • Tony's W Family

    Tony's W Family

    18 hari yang lalu

    Kang sule bageur ya

  • Retno Zahra

    Retno Zahra

    18 hari yang lalu

    Belajar management rumah tangga

  • maya gustina

    maya gustina

    18 hari yang lalu

    seruuu bgt

  • Dazkyass 10

    Dazkyass 10

    19 hari yang lalu

    NUMPANG SAHUR KANG SULE KE RUMAH PARA ARTIS

  • Onta Manis Channel

    Onta Manis Channel

    19 hari yang lalu

    Buat Santy Denny 10 jempols. Istri yg sangatttt ngerti. Solehah bgt . Ngertiin kondisi suami yg tulang punggung keluarga ...surga insha Allah.

  • Ida Ayu Indah Permana Sari

    Ida Ayu Indah Permana Sari

    19 hari yang lalu

    Menurut saya sepertinya kurang sopan jika sedang makan sambil berbicara. Mungkin bisa dengan cara gaya lain. Hanya saran saja, gak usah dianggap serius n jangan baper. ✌🏼

  • Dian Tri

    Dian Tri

    19 hari yang lalu

    Teh shanty model jilbabnya kurang pas deh seperti orang tua

  • Ida Farida

    Ida Farida

    19 hari yang lalu

    Subhanallah mudah mudahan sy bisa seperti itu kebahagiaan nya,salam kenal dari Citarik pulokecil

  • Najma Nainawa

    Najma Nainawa

    19 hari yang lalu

    Saya istri normal ngga yah.. 14 tahun menikah ngga sama sekali dari awal menikah sampai skrg, ngga pernah cemburu sama sekali ama suami..ngga pernah ngecek hape ataupun ngecek isi dompet suami..karena dr awal nikah sampai skrg kita komitment selalu jujur..dan alhamdulillah sampai skrg suami ngga pernah neko neko,saya dr dulu selalu dikenalin siapa siapa temen temennya..suami ambil uangpun ngomong ama saya selalu dikasih tau sisa uang di atm, hape atau laptop ngga pernah dipasword,nomor pin atm saya tau,trus saya mau cemburu ama suami dr mananya coba

  • ucu Budiman

    ucu Budiman

    19 hari yang lalu

    uang suami uang istri....uang istri ya uang istri....!!!