CEPET SEMBUH YA DEDE BUNDA SAYANG BANGET (PART157)

Dipublikasikan tanggal 3 Apr 2021
Ditonton 1 186 442
87

#NATHALIEHOLSCHER​ #SUNAHOFFICIAL #SULEFAMILY
Hi, welcome to SUNAH OFFICIAL !
Enjoyy...
Sosial Media :
instagram : bit.ly/3fh6Gpb
Nah, Ada yang udah cek brand baru bunda belum? Siapa yang udah punya kaos dan sweater SNH? Jangan sampe kehabisan! ORDER: linktr.ee/snhbynathalie

Business inquiries : 081296015689 (PANJI)

THANKS FOR WATCHING THIS VIDEO!!
DON'T FORGET TO SUBSCRIBE, LIKES, COMMENT, AND SHARE!!
..-..

SUNAH OFFICIAL
Komentar  
  • May Sandra

    May Sandra

    19 jam yang lalu

    Yang terbaik utk dede Ferdy.... Sembuh dan sehat selalu...

  • Lis Sudaryati

    Lis Sudaryati

    Hari Yang lalu

    Disyukuri apa yang telah dikaruniakan Allah. Nathalie bisa jadi ibu sambung, itu tidak terlepas dari campur tangan Allah. Semua kejadian yang terjadi itu, telah ditetapkan Allah. Tiap manusia punya kekurangan tapi lihat sisi baiknya, hidup dengannya akan lebih baik. Ibu kandung telah pergi, biar jadi kenangan indah tersendiri, sekarang ada ibu sambung yang baik, binalah hubungan yang baik, nanti akan indah pada waktunya, seperti Ashanty dan anak2 Anang, mereka justru lebih akrab. Banyak bersyukur, jaga lisan, terima kekurangannya dan hormati keberadaannya.

  • Sukaesih ade Ade

    Sukaesih ade Ade

    2 hari yang lalu

    Masa Alloh bunda tulus banget sayang sm anak" kang Sule...

  • Loeki Kaningsih

    Loeki Kaningsih

    2 hari yang lalu

    Ferdy kenapa bun

  • Ni luh sugiantari Sugiantari

    Ni luh sugiantari Sugiantari

    2 hari yang lalu

    Sakit ap bund, Ferdy nya

  • Neng Dewi

    Neng Dewi

    3 hari yang lalu

    Cepet sembuh ya perdi

  • Putraputri Mery

    Putraputri Mery

    4 hari yang lalu

    Masya Allah ibu sambung baik banget

  • Maid 7f

    Maid 7f

    4 hari yang lalu

    Ini baru Ashanti no 2,dulu banyak orang bilang kalau ibu sambung itu jahat,bukti kagak oiiiii

  • nayka official

    nayka official

    4 hari yang lalu

    Kalo boleh tau sakit apa ya?

  • Asnin Putri

    Asnin Putri

    4 hari yang lalu

    Sedih liat ferdy harus uap .inget alm adik jadinya tiba2 netes air mata. Cepet sembuh ya ferdy

  • Tarsisius Anson Kurniawan Ok

    Tarsisius Anson Kurniawan Ok

    4 hari yang lalu

    Sakit apa?

  • Mercy Mercya

    Mercy Mercya

    4 hari yang lalu

    semoga cepet sembuh ya amiiinnn

  • Septi priya

    Septi priya

    4 hari yang lalu

    Kak Nathali & bunda Ashanty adalah sosok ibu sambung yg tulus sayang sama anak" sambung nya.. Sehat selalu ya kalian

  • Shofia

    Shofia

    5 hari yang lalu

    Kirain aku asma ternyata pilek ya? Dulu soalnya waktu kecil prnh d gitu karna asma

  • sjefi franssen

    sjefi franssen

    5 hari yang lalu

    Masya Allah bunda Nathalie baik banget sama anak sambungnya.Perhatian ama si kecil

  • Prabu frsanjaya

    Prabu frsanjaya

    6 hari yang lalu

    Teh natahliee baik bgt aahhhh...

  • CANTIKE NUER 2

    CANTIKE NUER 2

    6 hari yang lalu

    cepat sembuh ya ferdy amiin

  • iis rustiawati

    iis rustiawati

    6 hari yang lalu

    Alhamdulillah kang sule ga salah pilih,udah mah cantik Natali baik,solehah lg,smg seterus nya sayang sama semua kel Aamiin

  • Deny Setyawati

    Deny Setyawati

    6 hari yang lalu

    Ko

  • Elly W

    Elly W

    6 hari yang lalu

    Anaknya Sule yhaaaa sebuah buah TDK jauh dr pohonnya

  • andre Widyanto

    andre Widyanto

    6 hari yang lalu

    Semoga selalu sehat ya dek

  • suhaeti suhaeti

    suhaeti suhaeti

    6 hari yang lalu

    Natalie seorang ibu Sambung yg sangt luar biasa,, Salut tuk Natalie Mudah2n sehat trus, panjang umur, dn selalu d lindungi Oleh Allah.

  • Silvia ayu diah puspa

    Silvia ayu diah puspa

    6 hari yang lalu

    Cepet sembuh dek

  • Teddy Hariyanto

    Teddy Hariyanto

    6 hari yang lalu

    Beli gih alat nebulnya 1 buat standby. Dirumah kalo emergency,kek anak aku standby👍🏻

  • Maura Maura

    Maura Maura

    6 hari yang lalu

    Itu Sama Kayak aku punyak sakit itu😭😭

  • Eni Oktaviani

    Eni Oktaviani

    6 hari yang lalu

    siinus kaya aku.. samma de ferdii.. kalo aku paake flu trop juga uda semmbuh atau pke semprotan

  • auffaaa.

    auffaaa.

    6 hari yang lalu

    cepet sembuh dede semoga sekeluarga sehat selaluu ya

  • Buneng 15

    Buneng 15

    7 hari yang lalu

    Akhirnya keluar lucunya,wlpn lg sakit tetap gemesin,sehat sllu ya kasep👍😊❤️

  • Buneng 15

    Buneng 15

    7 hari yang lalu

    Semoga dd Ferdi cpt sembuh sehat selalu ya ganteng 🙏😊❤️

  • Steven Mcmahon

    Steven Mcmahon

    7 hari yang lalu

    Semoga kalian puasanya tetep husu

  • fellyn ofiicel

    fellyn ofiicel

    7 hari yang lalu

    Punya sesak nafas ya

  • Erma Komara

    Erma Komara

    7 hari yang lalu

    beli sendiri aj alat uapx biar ga ribet klu sewaktu2 butuh

  • Dewi Zhang

    Dewi Zhang

    7 hari yang lalu

    Bunda syng dedek kek anak kandung sndiri...

  • Dewi Zhang

    Dewi Zhang

    7 hari yang lalu

    Moga cpat sehat y dedek

  • Evi Vie

    Evi Vie

    7 hari yang lalu

    Paling deket si bungsu sm bunda natalie

  • Peggy Ssraswati

    Peggy Ssraswati

    7 hari yang lalu

    Cepat sembuh dedek Ferdy. Sayang bunda

  • manusia biasa

    manusia biasa

    7 hari yang lalu

    Tim mixagrip kumpul sini :')

  • Tina Aprilia

    Tina Aprilia

    8 hari yang lalu

    Ferdi bahagia banget punya ibu sambung berasa ibu kandung. Nathalie orgnya sabar & sayang ma ferdi

  • Riyani Riyani

    Riyani Riyani

    8 hari yang lalu

    Ibu sambung rasa ibu kandung...
    Smoga sule family sllu diberi kesehatan Aamiin

  • Keisya Putri

    Keisya Putri

    8 hari yang lalu

    Komentar ini dibaca oleh orang penghuni surga🙏😁

    • Khansa Mulia

      Khansa Mulia

      2 hari yang lalu

      Amin

    • aisyah ainussaadah

      aisyah ainussaadah

      4 hari yang lalu

      amin

    • aisyah ainussaadah

      aisyah ainussaadah

      4 hari yang lalu

      amib

  • SM Fam

    SM Fam

    8 hari yang lalu

    Keliatan bangeet si kecil lbh bahagia krn ad bundil..
    Cpt sembuh ya syg..
    Semangat ya bundil ttp jd ibu yg baik bt ank2ny..amiinn
    Gbu

  • rossa jb

    rossa jb

    8 hari yang lalu

    Skrng baxk ibu tiri baik mantap bunda

  • Siti Adra

    Siti Adra

    8 hari yang lalu

    Kenspadede nya

  • Rudi Guntara

    Rudi Guntara

    9 hari yang lalu

    amiiin

  • Yatinuri Nuri

    Yatinuri Nuri

    10 hari yang lalu

    Bundanya emng Joss,,Masha allah

  • Urip Hidayat

    Urip Hidayat

    10 hari yang lalu

    Bunda sehat selalu sukses terus bahagia selama nya bersama keluargs tercinta. Amin..

  • ALIN Alena

    ALIN Alena

    11 hari yang lalu

    Anak sultan kaya gitu dikasih oksigen lah aku cuma aku kasih minyak kayu putih 😂😂

  • shyfa eka

    shyfa eka

    11 hari yang lalu

    Cepet sembuh dede ferdyy😚

  • Fendriadi Pariaman

    Fendriadi Pariaman

    12 hari yang lalu

    Cepet sembuh ya ferdi... Ntar lagi puasa loh😅😅,, bunda nya sayang banget sama ferdi njan teteh ma aa'.. mohon maaf lahir dan batin semuanya 🙏🙏🤗🤗

  • Mamaia Channel

    Mamaia Channel

    12 hari yang lalu

    Alhamdulillah sudah ada bunda yang slalu siap siaga untuk anak" dalam hal apapun ❤️

  • tuti lestari tuti

    tuti lestari tuti

    12 hari yang lalu

    Ka natali rizwan nya mana

  • Anugerah amanu

    Anugerah amanu

    13 hari yang lalu

    Sumpah yaa asli gua respect sama bunda Natalie yg dulunya kaya apa tau ya aurat di buka trus tatoan, dan skrg berubah pesat asliii

    • Yoojinna

      Yoojinna

      12 hari yang lalu

      Aurat apaan dulunya bukan islam. Bunda mualaf

  • Dyah Iswara

    Dyah Iswara

    13 hari yang lalu

    Salut banget,semoga selalu bersama amin

  • Sulis Styowaty

    Sulis Styowaty

    13 hari yang lalu

    Smgacpt shat smbuh ya bunda emng is the best ya ferdi sayang BNGEEET sama bundil smga cpt punya momongan ya adik ferdi ya sukses tmbah lncar rizkinya smua ya amiiiin

  • Siti nazwa

    Siti nazwa

    13 hari yang lalu

    kenapa kak Ferdy

  • FT Alby

    FT Alby

    13 hari yang lalu

    Semoga cepet sembuh ya😊

  • Haura Official

    Haura Official

    13 hari yang lalu

    Sinusitis ya.. Emang gak enak banget rasanya mampet sampek berhari hari..

  • Putri _ Jeta

    Putri _ Jeta

    13 hari yang lalu

    Aku juga sebelahnya ky mampet , itu ada dimana bunda Nathalie??

  • Qaisya Nadia

    Qaisya Nadia

    13 hari yang lalu

    Assalamualaikum salam kenal dari saya
    Semoga Ferdy sehat selalu
    Dede Ferdy sakit nya sama kaya saya
    Kalau saya asma dan nyesek nafas dan lambung paru paru 🙏

  • Sri Sumartini

    Sri Sumartini

    13 hari yang lalu

    Kang Sule orang yg baik sudah sepantasnya dapet istri yg baik kayak Natali

  • opay Kids

    opay Kids

    13 hari yang lalu

    Dedek Ferdy gemukan skr stlh ada bundanya..

  • suci nurtita

    suci nurtita

    14 hari yang lalu

    Keliatan bngt ya brsin orng sunda mahhh😂😂😂😂

  • Isti Ana

    Isti Ana

    14 hari yang lalu

    Cepat sebu ya

  • Irman Man

    Irman Man

    14 hari yang lalu

    Nebulizeer ...

  • siti nurjanatun

    siti nurjanatun

    14 hari yang lalu

    Ibu tiri tp syg bgt keren nathalie

  • Yunidia Warih

    Yunidia Warih

    14 hari yang lalu

    Semoga Allah selalu memberi kesehatan buat The Sule Family...aamiin

  • Uus wati chanel

    Uus wati chanel

    14 hari yang lalu

    perdi gemukan ya sekarang

  • Sari Rachmad

    Sari Rachmad

    14 hari yang lalu

    Dede ferdy haus kasih sayang semenjak kecil, makanya manja banget sama bunda nathalie..., Allah SWT itu memang tepat di berikan bunda nath di tengah2 keluarga kang sule, kalaupun ceriwis biasalah itu kan semua utk kebaikan anak2nya juga...terima ksh ya bunda nath saya jd senang lhtnya hehe...sehat2 dan sukses ya keluarga sultan sule🤩

  • Radid Raysa

    Radid Raysa

    14 hari yang lalu

    Si ferdi knp

  • Desi Heriyani

    Desi Heriyani

    14 hari yang lalu

    Bunda ibu yang luar biasa...

  • Rezi Alda

    Rezi Alda

    14 hari yang lalu

    Dede cepet sembih yampun sampe di nebu gitu

  • WIWIK SEKARYATI

    WIWIK SEKARYATI

    14 hari yang lalu

    MasyaAllah bunda nathali sayang banget ya sama anak " kang sule ,moga cepet sembuh ya dedek ferdy .

  • Jawara Cell

    Jawara Cell

    14 hari yang lalu

    Semangat dd Ferdy ada bunda di sampingmu nak,dan bunda Nathalie yg cantik semoga diberi keberkahan dan kesehatan slalu bgt jg klg besar kang Sule, aamiin3x YRA aamiin

  • rania raissa.r

    rania raissa.r

    14 hari yang lalu

    Cepet sembuh de ferdi😊

  • noviana 05

    noviana 05

    14 hari yang lalu

    FERDI semakin Tambah GEMUK tambah GANTENG tambah CERIA semenjak ada BUNDIL yaa
    BUNDIL bener2 JOZZ sehat2 ya BUUND

  • Rohani S

    Rohani S

    14 hari yang lalu

    Zaman dulu yg terdengar ibu tiri itu galak. Tp zaman now ini semakin banyak ibu sambung yg berhati baik bak ibu kandung...beruntunglah anak2 yg mendapat ibu sambung yg baik luar dalam. Yg setuju like ya...❤️❤️

    • akfadestria vlog

      akfadestria vlog

      10 jam yang lalu

      Sy juga menjadi bunda sambung alhmdulilah sy memperlakukan ank sambung sy seperti ank kandung sy sendiri😊

    • Risa Baib

      Risa Baib

      Hari Yang lalu

      Yah iya lah harta nya sule 7 turunan ga bakal abis gile aja bini nya mau julid mah HAHA

    • Nur Fajrianti Nabilah

      Nur Fajrianti Nabilah

      Hari Yang lalu

      @Dandi Qolbin tapi orang yang beneran tulus sama pura pura tulus itu kelihatan.tapi sepertinya bunda natalie itu Keliatan beneran tulus, buktinya aja anak anak nya pada lengket bnget.apalagi ferdi sama njan.

    • Lis Sudaryati

      Lis Sudaryati

      Hari Yang lalu

      Makanya disyukuri apa yang telah dikaruniakan Allah. Nathalie bisa jadi ibu sambung, itu tidak terlepas dari campur tangan Allah. Semua kejadian yang terjadi itu, telah ditetapkan Allah. Tiap manusia punya kekurangan tapi lihat sisi baiknya, hidup dengannya akan lebih baik. Ibu kandung telah pergi, biar jadi kenangan indah tersendiri, sekarang ada ibu sambung yang baik, binalah hubungan yang baik, nanti akan indah pada waktunya, seperti Ashanty dan anak2 Anang, mereka justru lebih akrab. Banyak bersyukur, jaga lisan, terima kekurangannya dan hormati keberadaannya

    • Erni Gelbi citra

      Erni Gelbi citra

      3 hari yang lalu

      Sya bahkan kadang lupa klw anak smbung sya itu bukan sya ibu nya

  • Anisa Meilani

    Anisa Meilani

    14 hari yang lalu

    Ferdy itu sama kayak aku sering di uap aku jga awal² mikir serem pas di coba gak apa apa

  • Ina Jayapura

    Ina Jayapura

    14 hari yang lalu

    Klu boleh usul bun, dede ferdi jgn terll lama d ruang AC sering bergerak aktif naahh bagus d rutinkan berenangnya berjemur dengan posisi belakang telanjang menghadap matahari jga bagus u sakit sesak In syaa Allah bisa sembuh kok apalagi dede ferdi msh kecil
    Semangaattt sehat 🥰

  • Masakkan selera

    Masakkan selera

    14 hari yang lalu

    Saran saya,coba diurut badannya menurut cara tradisional,krn masa pertumbuhan anak2 sangat lasak,dn cpt masuk angin,maaf hanya sekedar saran,🙏

  • DUNIA CINTA CHELSEA

    DUNIA CINTA CHELSEA

    14 hari yang lalu

    Aku nangis liatnya ❤️❤️😭😭 cinta ibu sambung tanpa hubungan DARAH kandung itu menyentuh hati seperti kata bunda ashanty ❤️ sehat bundil 🙏

  • syauqiyah official

    syauqiyah official

    14 hari yang lalu

    Dulu waku juga pake gituan karna batuk,,katanya itu buat keluarin lendir y ??🧐

  • Sakyra Suwardi

    Sakyra Suwardi

    14 hari yang lalu

    Cepat sembuh ferdy masyaallah kasih sayang bunda Nathalie melebihi kasih sayang ibu kandung semangat Ferdy dan bunda ngonten nya💪🏻❤️

  • sururi fatimah

    sururi fatimah

    14 hari yang lalu

    Bunda gantungan maskernya beli di mana ya? 🙏

  • Rere Tusan

    Rere Tusan

    14 hari yang lalu

    Duhh jadi ingat anak q keduanya dari kecil sampai sekarang punya sesek napas jadi kalu batuk apa pas kumat tetap harus di uap biar bisa tidur

  • Khrist Satya

    Khrist Satya

    14 hari yang lalu

    Cepet sembuh iya

  • Cornelia Gunawan

    Cornelia Gunawan

    14 hari yang lalu

    Ini knp ya?

  • Yusuf Afendi

    Yusuf Afendi

    14 hari yang lalu

    Tulus bnget deh sayangnya teh Nathalie k Ferdy,, aku jdi terharu

  • Sunarti Malang

    Sunarti Malang

    15 hari yang lalu

    Mengecerkan dahaak yaa di lebul

  • Sunarti Malang

    Sunarti Malang

    15 hari yang lalu

    Jdi anak sultan weenakk yoooo

  • violina bintang

    violina bintang

    15 hari yang lalu

    Dede sakit asma ya kalo iya kita samaan

  • AING KAMAL Cans

    AING KAMAL Cans

    15 hari yang lalu

    Itu buka nya di uap kan sama kyk aku dong hmm

  • Azahra Azahra

    Azahra Azahra

    15 hari yang lalu

    Bundanya sayang banget padahal cuma ibu sambungnya perdy sehat selalu ya bun karena perdy butuh kasih sayang 🥺💗

  • Cicilia ayu Bondan

    Cicilia ayu Bondan

    15 hari yang lalu

    Saya percaya mbak natali bisa sayang dgn anak2 kang sule krn sdh terbukti dia yg mengurus adik2 nya stl ortu tiada dgn penuh kasih sayang dan tanggung jawab senang lihat kel mereka

  • Novinda Bella

    Novinda Bella

    15 hari yang lalu

    Semoga bunda bisa kayak bunda asyanti ya

  • Vrizka Azzahra

    Vrizka Azzahra

    15 hari yang lalu

    Cepat sembuh ya saya jugak pernah merasa kan itu waktu kecil 😆

  • presil sp

    presil sp

    15 hari yang lalu

    Hidung mampet gk bsa kluar, klo msh bgitu trus nntnya bsa ampe mmisan. Krna sya jga gitu kmaren, kena rdang & pilek yg gk bsa kluar ujung²nya mmisan parah mlm & pagi hari hari

  • Unique lo

    Unique lo

    15 hari yang lalu

    Apalah daya gw yg kalo pilek cmn hirup2in inhaler 🤣

  • Dian Elsalwa

    Dian Elsalwa

    15 hari yang lalu

    Sakit apa Bun??

  • Elirahma Agustina

    Elirahma Agustina

    15 hari yang lalu

    Agak manja ya ..

  • Winda Mawaradah

    Winda Mawaradah

    15 hari yang lalu

    Aku pernah kaya ferdy