BUNDA LASER TATTOO LAGI GAES DEMI KALIAN (PART 142)

Dipublikasikan tanggal 11 Mar 2021
Ditonton 210 089
20

#SUNAHOFFICIAL​​​​​​​ #NATHALIEHOLSCHER​​​​​​​​​​​​​​ #SULEFAMILY​​​
Hi, welcome to SUNAH OFFICIAL !
Enjoyy...
Sosial Media :
instagram : bit.ly/3fh6Gpb
Nah, Ada yang udah cek brand baru bunda belum? Siapa yang udah punya kaos dan sweater SNH? Jangan sampe kehabisan! ORDER: linktr.ee/snhbynathalie

Business inquiries : 081296015689 (PANJI)

THANKS FOR WATCHING THIS VIDEO!!
DON'T FORGET TO SUBSCRIBE, LIKES, COMMENT, AND SHARE!!
..-..

SUNAH OFFICIAL
Komentar  
  • Kenneth Gonzales

    Kenneth Gonzales

    4 hari yang lalu

    B.e.S.T f'u"l'l D.a.T.i.n.G h.o.T G.i.r.L's —L—o—V—e—S—e-X———❤️😘 ..👍 Clickhere : cams.downloadz.to



    !💖🖤❤️今後は気をライブ配信の再編ありがとうです!この日のライブ配信は、かならりやばかったですね!1万人を超える人が見ていたもん(笑)やっぱり人参最高!まさかのカメラ切り忘れでやら1かしたのもドキドキでした,. 💖🖤在整個人類歷史上,強者,富人和具有狡猾特質的人捕食部落,氏族,城鎮,城市和鄉村中的弱者,無`'守和貧窮成員。然而,人類的生存意願迫使那些被拒絕,被剝奪或摧毀的基本需求的人們找到了一種生活方式,並繼續將其DNA融入不斷發展的人類社會。. 說到食物,不要以為那些被拒絕的人只吃垃圾。相反,他們學會了在被忽視的肉類和蔬菜中尋找營養。他們學會了清潔,切塊,調味和慢燉慢燉的野菜和肉類,在食品市場上被忽略的部分家用蔬菜和肉類,並且學會了使用芳香的木煙(如山核桃,山核桃和豆科灌木 來調味g食物煮的時候1

    1618761648

  • Raiz Batu Alam

    Raiz Batu Alam

    4 hari yang lalu

    Komentar 370

  • nasruddin Nr

    nasruddin Nr

    7 hari yang lalu

    Assalamualaikum...kak mohon maaf kalau beleh infokan vidio yg dulu...yg kelihatan aurat nyan. Dihapus ajak kak biar Gx mengalir lagi dosa yg lalu..🙏

  • susianah susianah

    susianah susianah

    19 hari yang lalu

    Lokasi dimana itu klinik nya

  • Black entertainment

    Black entertainment

    Bulan Yang lalu

    2 juta subscriber

  • BedulL

    BedulL

    Bulan Yang lalu

    Apaa iya rasa nya perih kah atau kaya digigit semut kah

  • Habiebi Ajah

    Habiebi Ajah

    Bulan Yang lalu

    Tatonya lumayan banyak kali yah bun?

  • Rahmat Crypto

    Rahmat Crypto

    Bulan Yang lalu

    Emak Nathalie mirip mortal combat 😀

  • Nova Fabian

    Nova Fabian

    Bulan Yang lalu

    Situs nya ga kaleng kaleng WD nya ga main main ehhh tunggu modal nya ga perlu gede yang pasti situs terbaik yang paling sering gue mainin cuma AHHA4D.CO👍

  • Intan Putri

    Intan Putri

    Bulan Yang lalu

    maaf sebelumnya bun,setau aku punya tato ga harus di laser pun gapapaa karena bisa mendzolimi diri sndiri/menyakiti diri sendiri itu gabaikk bundil🙏🏻😊

  • Maula Dhanny

    Maula Dhanny

    Bulan Yang lalu

    Komennya edisi ngemis like semua anjim..

  • Yayu Nurfauziyah

    Yayu Nurfauziyah

    Bulan Yang lalu

    Setau akunyah kalo wudhu trus ada cincin sama gelang ajah gak sah apalagi kalo tato soalnya harus Sempurna

  • Nur El

    Nur El

    Bulan Yang lalu

    Mohon maaf, bagi semua orang yg sudah terlanjur bertato karena sebelumnya ketidaktahuan hukumnya, tidak harus menghilangkan tattonya kalo menyakitkan anggota badan diri sendiri.... tobatnya orang yg bertato menyesali atas perbuatannya dan tidak menambah lagi.
    Terima kasih

  • Coco Rico

    Coco Rico

    Bulan Yang lalu

    Hadir like

  • Dhini Aminarti Akkas

    Dhini Aminarti Akkas

    Bulan Yang lalu

    Bunda yg di laser kok gw yg ngerasa sakit yah🥺

  • andre mozaki channel

    andre mozaki channel

    Bulan Yang lalu

    Ko demi kalian demi km sendiri lah mau niat baik tuh jngn karna di suruh hrs ad niat dri diri sendiri

  • samsul sam

    samsul sam

    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah,,, hijrah yg baik,,
    Bunda Nathalie, bikin konten dong lewat OME.TV, klo bisa sama ayah sule bareng²,, sapa fans-nya Bun.
    Terima kasih,, salam ukhuwah islamiyah

  • Ardianto 0204

    Ardianto 0204

    Bulan Yang lalu

    Berapa duit buat Apus tato bund?tolonng info nya

  • Marcella_Ep

    Marcella_Ep

    Bulan Yang lalu

    Mohon maaf ya ni mohon maaf banget di menit 9:12 itu kan bunda bilang SUDAH TERTUTUP , justru itu jangan di ulangin / di tambahin lagi tatonya , karena dalam Islam itu yg namanya bertato itu HARAM dalam Al Qur'an sudah ada itu , jadi Allah itu membenci orang yg tubuh penuh dengan tato , karena apa untuk shalat itu tidak sah... Ya Bunda Nathalie , Tapi aku doa kan saja semoga Allah SWT menghapus semua dosa² bunda dan keluarga bunda Amin..... , Dan jangan lupa shalat ya bund..

  • anet Zero seven

    anet Zero seven

    Bulan Yang lalu

    Mantul

  • masdi gading

    masdi gading

    Bulan Yang lalu

    Mudah mudahan cepat hilang bun sekali lagi sekarang rada gemukaan bun

  • Hermina Papu

    Hermina Papu

    Bulan Yang lalu

    Bissa ngk Hapus Storyx...😁👍🏾

  • Sunani Rais

    Sunani Rais

    Bulan Yang lalu

    Kang sule Ferdy kasih ade, biar lebih seru

  • Asep Sodikin

    Asep Sodikin

    Bulan Yang lalu

    Konten y kok sekarang jarang Bun.....semangat lagi Bundillllll.....tarik sis,..,...

  • Yuke Ernawati

    Yuke Ernawati

    Bulan Yang lalu

    ❤️❤️❤️

  • Moh Hodri

    Moh Hodri

    Bulan Yang lalu

    👍

  • widi widi

    widi widi

    Bulan Yang lalu

    Barang siapa menasehati saudaranya dgn sembunyi2,berarti dia telah menasehati dgn mengindahkannya. Barang siapa menasehati dgn terang2an berarti ia telah mempermalukan dan memburukkannya🙏

  • DJ XMnT

    DJ XMnT

    Bulan Yang lalu

    Senang sekali melihatnya

  • Tiara Yusuf

    Tiara Yusuf

    Bulan Yang lalu

    suka banget dh ama bunda🥰

  • Tia PandegLang

    Tia PandegLang

    Bulan Yang lalu

    Sehat trus bundil ,,suamiku jg pngn bngt hapus tato ya yg g sakit pasti biaya ny besar di tambah bnyk bngt ,klo ke mesjid suka d liatin bnyk orng krna tatoan tp saya suka ngingetin suami yg penting niat kita ber.ibadah sma allah jngn hiraukan mulut orng2 yg badan bersih blm tntu mereka sempurna doakn jg suamiku biar ttep d jln allah ,,amin

  • Aqilah Aurelia

    Aqilah Aurelia

    Bulan Yang lalu

    Tak sabar lihat bunda nathalie puasa 😄😆

  • Slamet Slamet

    Slamet Slamet

    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah ya hapus tato lagi,ya Bun cb buat album religi kan suara bunda bgs...

  • Azizah wong jowo

    Azizah wong jowo

    Bulan Yang lalu

    duhh...gummush dech sama ferdi

  • Carisa Syapira

    Carisa Syapira

    Bulan Yang lalu

    Hapus lagi bun

  • Anugrah Gaming25

    Anugrah Gaming25

    Bulan Yang lalu

    Bundill🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰

  • Fputraa 222

    Fputraa 222

    Bulan Yang lalu

    Waah gila sih seneng bat gua liatnya :)

  • Iwan Darmawan

    Iwan Darmawan

    Bulan Yang lalu

    Yg kuat&sabar yahh Bun,klo badan & diri kita bersih semoga ibadah serta menjalani hidup jg ikut bersih dan semoga dlm keberkahan, Aamiin
    Dd Ferdi nemenin bundil 👍

  • Risma Libra

    Risma Libra

    Bulan Yang lalu

    Bunda mau tanya...Jujur ya...Sakitan mana ~> Saat buat Tato atau Hapus Tato??? Pst bnyk jg penasaran...trus boleh ga nnti liatin hasilnya Before n Afternya...soalnya temenku jg pngen hapus Tato tp msh ragu2...
    Terima kasih Bunda Natalie ♡♡♡♡♡
    Jaga Kesehatan Tuk Semuanya Yach!!!

  • nabil ramadhan

    nabil ramadhan

    Bulan Yang lalu

    Sebenarnya hps tato klo sakit gk usah di hapus jg gpp. Insa ALLAH sah sholatnya. Yg penting jgn bikin tato lg . YG paling Penting istiqomah ibadahnya.

  • Nuno Rizki

    Nuno Rizki

    Bulan Yang lalu

    mau tanya bunda kalo dilasser gitu ada bekasnya ga yah?

  • Uzumaki narutho

    Uzumaki narutho

    Bulan Yang lalu

    Ferdinan🤣

  • Youngchi

    Youngchi

    Bulan Yang lalu

    Sehat sll....

  • RANGGA STARS

    RANGGA STARS

    Bulan Yang lalu

    TATO TUH BIKIN APA SIHH, SUNAHKAH WAJIB KAH

  • Achmad Arief

    Achmad Arief

    Bulan Yang lalu

    Sunah ❤️ best 🙏 alhmdlillah sehat dlm k'berkahan..... amin

  • Doni Putra

    Doni Putra

    Bulan Yang lalu

    👍🏻

  • Ajib aenunajib

    Ajib aenunajib

    Bulan Yang lalu

    Assallamualaikum teh nathali ,,teh koleb dong sama bapau baim ,paula , jgn lupa sama siakang sule dibawa ya,,hehe sekalian acara ontrog biar teteh ketemu sama kiano

  • Vlog D'javu Poetra koeningan

    Vlog D'javu Poetra koeningan

    Bulan Yang lalu

    Trnyata lebih ribet menghapus..di banding bikin baru ya..
    Bunda hijrah yg.mumpuni & istiqomah

  • Ridzuan Ansar

    Ridzuan Ansar

    Bulan Yang lalu

    Semangat

  • Agus Setyawan

    Agus Setyawan

    Bulan Yang lalu

    Klw AQ biarkan ja Bun,,, kasian kulitnya. Yang utama itu Istiqomah di jalannya,,, amin🙏🙏🙏

  • Nauval Junior

    Nauval Junior

    Bulan Yang lalu

    Smangatt bun dtemenin anak kesayangan ❤️❤️
    salam dri cirebon

  • Silvia Culin

    Silvia Culin

    Bulan Yang lalu

    Subahanallah semangatnya bunda hapus tatok ,,,semoga sehat selu sekeluarga ,,,amin

  • Faiz Faizal

    Faiz Faizal

    Bulan Yang lalu

    Sakit tk berdarah

  • Maso9 Sri rahayu

    Maso9 Sri rahayu

    Bulan Yang lalu

    coba kasih makan si vino n kucing2'y bun bareng anak2, pst zeruuu.
    smoga bahagia slalu. amiiin

  • Wawan Kurniawan

    Wawan Kurniawan

    Bulan Yang lalu

    Like buat bunda 👍👍👍

  • Besok Libur

    Besok Libur

    Bulan Yang lalu

    di Cirebon ada nasi Jamblang yang menanti mu bund ...😀

  • NAGHOENED 75

    NAGHOENED 75

    Bulan Yang lalu

    Menahan rasa sakit...
    Proses menuju hijrah sejati sebagai individu yang lebih baik....
    Semoga Allah SWT melindungi dan memberi kemudahan dalam menjalani ...
    Sunnah lovers

    • Lilik Suliyati

      Lilik Suliyati

      Bulan Yang lalu

      Aamiin ya Allah

  • Tita Rosmita

    Tita Rosmita

    Bulan Yang lalu

    Semoga keluarga kang Sule diberikan kebahagiaan selalu,,sehat selalu dan selalu di limpahkan rezekinya,,semoga kang Sule mau tolongin saya,,mau membeli tanah saya Amin 🤲🙏

  • Dedi Haryadi

    Dedi Haryadi

    Bulan Yang lalu

    Semoga sellu istiqomah tth
    Pahala menanti tth dan kang sule ,,Amiin yrb
    Truslah berbenah diri👍👍👍

  • Ragil Ws

    Ragil Ws

    Bulan Yang lalu

    Demi bunda dong bkan kita;) kan biar sah juga ibadah nya klo udh gaada tatto, demi kebaikan bunda nat , semangattt💙

    • nabil ramadhan

      nabil ramadhan

      Bulan Yang lalu

      Sholat ada tatonya sah. Yg haram itu bikin tatonya. Tapi bagusnya di hapus asal tidak menyakiti kulit.

  • iing Setobery cnel

    iing Setobery cnel

    Bulan Yang lalu

    Garut hadir. Alhamdulilah
    Semoga bunda natli sehat selalu amiin

  • Maria Aritonang

    Maria Aritonang

    Bulan Yang lalu

    Bun prank Rizwan dong😅

  • Mohamad Irfan

    Mohamad Irfan

    Bulan Yang lalu

    Mantap teteh natalie sehat selalu 🙏

  • Firmansyah Pali

    Firmansyah Pali

    Bulan Yang lalu

    Bun,,,klau bisa video laser pertama dihapus aja,karena tu akan menjadi dosa jahiriyah bun
    Maaf ya Bun,sebagai saudara seiman dan penggemar saya hanya memberi saran kebaikan aj.
    Sehat sll,dan langgeng samapai tutul mata bersama kang Sule,
    saya sll update terbaru 3 chanellny😀

  • AKHMAD FAHRUR

    AKHMAD FAHRUR

    Bulan Yang lalu

    Pengorbanan yang luar biasa 👍

  • Eko Nugraha

    Eko Nugraha

    Bulan Yang lalu

    Betapa keikhlasan hati bunda Nathalie u/ hps tatto dr awal kenal akang Sule smpai skrng bnr" luar biasa bget pengorbanan hati nya bunda Nathalie demi mnjd muslimah seutuhnya smga istiqomah jg berkah, ttep dikawal sm anak kesayangannya si bontot Dede Ferdy jagain bunda nya smga sehat trs, bahagia trs, sukses sll, berkah barokah lahir batin dunia akherat til Jannah slmnya smpai maut memisahkan

  • Nila Ary santy

    Nila Ary santy

    Bulan Yang lalu

    SHT slalu bundil🙏

  • Ubaidillah Ibnu

    Ubaidillah Ibnu

    Bulan Yang lalu

    Bun kalau yg agak susah tatonya jangan dipaksain sakit nnti jd menzholimi diri.....karena bunda dulu buat tatto sblm muslim gak tau gpp apa itu dimaafin ma alloh .....ada temen saya yg bertato seluruh badan karena dulu gak tau begitu dpt hidayah biasa ja dibiarin ,org kita memang gak tahu dan gak faham kalau itu tdk apa2

  • Aa Hamid

    Aa Hamid

    Bulan Yang lalu

    Jngn lupa bund tatto yg di pinggang jga dihapus biar bersih semua badannya

  • Aa Hamid

    Aa Hamid

    Bulan Yang lalu

    Mau nanya siapa dsni yg suka nntn chabnelnya AISH TV Ada ngga???

  • TEa Ayaz

    TEa Ayaz

    Bulan Yang lalu

    Bunda mah konsisten doong..
    Demi fans panatik nya nih. Saluut... Dede liatin ya..
    Aku jd inget yg pas pertama bunda laser yg di calenge ayah ...

    Bunda mh kuat pasti nahan nyeri 😂😂

  • Muslim Muslim

    Muslim Muslim

    Bulan Yang lalu

    Amin

  • bayufayzil Fayril

    bayufayzil Fayril

    Bulan Yang lalu

    Ini si mama idaman

  • Good Gangster

    Good Gangster

    Bulan Yang lalu

    Ngelaser nya ke beauty clinic sih...ya lama bngt ilangnya...krn si dokter it kan bkn tkg tatto jd dia gatau gmn cara cepatnya ngilangin.. Lain kalo ke tkg tatto yg bener...paling 2x aj udh ilang...ini di beuaty clinic udh brp x...ga ilang2 jg...malah ditanya dia ga bs jwb brp x lagi...adoooh...abis duit aj ksana brp x....blm ilang2 juga....

  • Astva Erete

    Astva Erete

    Bulan Yang lalu

    Mahal ngak ya ngilangin tattoo dg laser?

  • Wahyu junior

    Wahyu junior

    Bulan Yang lalu

    Moga kluarga sunah sehat sllu aminn

  • Rodiah Putri

    Rodiah Putri

    Bulan Yang lalu

    Lillahi ta'ala bun...moga sehat selalu and bahagia

  • Dumang Uki

    Dumang Uki

    Bulan Yang lalu

    Semangat bun

  • Predi Boby

    Predi Boby

    Bulan Yang lalu

    Ternyata ngilangin tato itu gak gampang meskipun pke alat canggih

  • Ridwan Anak pralon

    Ridwan Anak pralon

    Bulan Yang lalu

    Jangan di skip ya

  • asal bae

    asal bae

    Bulan Yang lalu

    Mantap bun.

  • M_ Asyraf01

    M_ Asyraf01

    Bulan Yang lalu

    Ga pantes wanita bertatoo

  • Achirul Jaminullah

    Achirul Jaminullah

    Bulan Yang lalu

    Harus kuat dong,
    Masa pas waktu di gambar kuat😂

  • shofi fatimah

    shofi fatimah

    Bulan Yang lalu

    Tangerang hadir
    Sehat selalu teteh sama akang dan keluarga

  • NGAPAK WINDUAJI

    NGAPAK WINDUAJI

    Bulan Yang lalu

    sebenernya bagi yg sudah terlanjur brtato,kemudian ingin menjadi orang yg lebih baik lagi..tato itu gak harus dihapus juga gpp.
    tapi yang belum terlanjur bertato,janganlah kalian bertato.
    waktu muda mungkin tato gambar naga itu terlihat keren,tp coba bayangkan kalo kalian sudah tua,kulit kisut,badan kurus,naga sudah gak keren lagi alias mengkirut macam cacing rabies...kan gak lucu🤣🤣🤣

  • Sony Damara

    Sony Damara

    Bulan Yang lalu

    Itu saakiit bgt rasanya gaess

  • Imam Amri Wardhani

    Imam Amri Wardhani

    Bulan Yang lalu

    Follow Instagram ku imamamriwardhani67

  • Kanan Kiri

    Kanan Kiri

    Bulan Yang lalu

    Bikinnya sakit ngapusnya jg sakit eman eman

  • Markoyo cb pru

    Markoyo cb pru

    Bulan Yang lalu

    Yang lain sudah hilang bun....kan ada yang di punggung...lengan...sekedar tanya aja...ga ada maksud apa2 lo bun

  • Robi Ogo

    Robi Ogo

    Bulan Yang lalu

    smgaa sht sllu...

  • Nurul Nurul

    Nurul Nurul

    Bulan Yang lalu

    Good Nathalie,, semoga sll sehat dan bahagia dunia akhirat ya ama akang dan keluarga

  • Cheisya Alkhaira

    Cheisya Alkhaira

    Bulan Yang lalu

    SmangT bun sehat selalu .

  • syaffa m

    syaffa m

    Bulan Yang lalu

    laser tatto demi kita???

  • Fissilmi Fissilmi

    Fissilmi Fissilmi

    Bulan Yang lalu

    Masya Allah bunda😍😍..semoga Tetap istiqomah Hijab dan ibadahnya Aamiin...love U bunda
    #SalamSatuSurga😘

  • Supriyadi Supriyadi

    Supriyadi Supriyadi

    Bulan Yang lalu

    Mantul

  • Tendy Prattama

    Tendy Prattama

    Bulan Yang lalu

    Kok demi kalian si judul nya

  • Dul Bari

    Dul Bari

    Bulan Yang lalu

    https://youtu.be/4MCjtMIIC3M

  • Ella Saputry

    Ella Saputry

    Bulan Yang lalu

    DEMI KALIAN?????? WHAT DEMI KALIAN

  • Fitri Mawarti

    Fitri Mawarti

    Bulan Yang lalu

    Semoga selalu Istiqomah ya Bun

  • Tribun 62

    Tribun 62

    Bulan Yang lalu

    semangat bunda,,.smoga berkah apa yg dilakukan dg KETULUSAN

  • Napies Napies

    Napies Napies

    Bulan Yang lalu

    Gak tega ngelihatnya,