ALHAMDULLILAH SI DEDE NILAI'NYA MEMBAIK (PART 148)

Dipublikasikan tanggal 20 Mar 2021
Ditonton 269 537
16

#SULEFAMILY #SULE #NATHALIEHOLSCHER
Hi, welcome to SUNAH OFFICIAL !
Enjoyy...
Sosial Media :
instagram : bit.ly/3fh6Gpb
Nah, Ada yang udah cek brand baru bunda belum? Siapa yang udah punya kaos dan sweater SNH? Jangan sampe kehabisan! ORDER: linktr.ee/snhbynathalie

Business inquiries : 081296015689 (PANJI)

THANKS FOR WATCHING THIS VIDEO!!
DON'T FORGET TO SUBSCRIBE, LIKES, COMMENT, AND SHARE!!
..-..

SUNAH OFFICIAL
Komentar  
  • Siti Saadah

    Siti Saadah

    10 hari yang lalu

    Alhamdulillah semoga nilai nya tetap membaik dan ada pesan untuk enjan yang ganteng dikurangin ya main game nya fokus ke sekolah agar nilai nya membaik

  • Heni Halyanti

    Heni Halyanti

    13 hari yang lalu

    Uhhh hebat sekali Natali ini sampe faham secara psikologis anak2 nya
    Ibu sambung yg hebat

  • Yuliana Rizka10ak

    Yuliana Rizka10ak

    15 hari yang lalu

    Ok

  • MiA April Yana

    MiA April Yana

    26 hari yang lalu

    Ini AL AZHAR yg di legenda ya

  • Nurfatimah Malawi

    Nurfatimah Malawi

    26 hari yang lalu

    ๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿงก๐Ÿงก๐Ÿงก๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’

  • Ayu Safira

    Ayu Safira

    28 hari yang lalu

    Semoga kalian sehat selalu dan diberi kelancaran rejeki, Amin...

  • Winda Amelia

    Winda Amelia

    29 hari yang lalu

    Salut buat bunda.....dr gadis tmboy jadi sosok seorang ibu sambung yg baik dan bertanggung jawab buat anak2 kang sule. semoga bunda juga cepat hamil lagi..sehat2..bahagia terus

  • Dodol Garut

    Dodol Garut

    Bulan Yang lalu

    Nah ini baru ibu sambung yg the best, dewasa apa adanya, bersyukur kang sule dpt istri soleha semoga sakinah mawadah warohmah amien...

  • Trixxiee 14

    Trixxiee 14

    Bulan Yang lalu

    kalo mak gue tau rata2 gue dulu pass SD kls 3 92 seneng bin bangeeeeet...lah ini ferdy 92 masih lumayan...masih kurang ferdy๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    • Nurfatimah Malawi

      Nurfatimah Malawi

      26 hari yang lalu

      ๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿงก๐Ÿงก๐Ÿงก๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’—

    • Aan Anisa

      Aan Anisa

      28 hari yang lalu

      Ya karna itu sekolh ungguln bun. Jadi tmn2 sekelasnya pun nilai rata2 diatas 9

  • Bambang Winarno

    Bambang Winarno

    Bulan Yang lalu

    Sangat tepat Mang Sule milih BUNDA, sangat jarang ada bunda spt NH,...terharu sekaligus hormat seorang bunda yg bisa mencintai dan mendidik anak2 tirinya seperti yg diterapkan kpd anaknya sendiri.

  • Zein Azhar Aay

    Zein Azhar Aay

    Bulan Yang lalu

    Sekolah elite

  • Ratna Sari

    Ratna Sari

    Bulan Yang lalu

    selamat 2jt sub

  • CHACA OFFICIAL

    CHACA OFFICIAL

    Bulan Yang lalu

    Yeyyy udah 2jt Subcriber Selamat untuk bundaa nathalieeโค๏ธ

  • milly malia

    milly malia

    Bulan Yang lalu

    Habat Nath ampe kenal sm tmn"nya ferdi

  • becanda sayang

    becanda sayang

    Bulan Yang lalu

    Bunda Nathalie the best setelah bunda Ashanty , suka dengan cara bundil mendidik anak dan menyayangi anaknyaaaa :) sehat dan bahagia selalu ya bundillllll

  • Ira Maya

    Ira Maya

    Bulan Yang lalu

    Bu guru, absen di KBBI artinya tidak hadir, Bu โ˜บ๏ธ. Nomor urut pada daftar hadir disebut nomor kehadiran atau nomor presensi, karena ditujukan untuk peserta yang hadir. Sekolah2 di luar negeri pun memakai kata kehadiran "Sign The Attendance Sheet". Sudah sering ahli bahasa membahas salah kaprah kata absen lho, mari sama2 kita perbaiki, karena kata absen berasal dari bhs inggris & belanda dan maknanya tidak hadir, kata absen hanya ditujukan utk peserta yg bolos / tdk masuk / tdk hadir karena sakit, ijin dan alpa. Mohon maaf, tapi memang sudah lama salah kaprahnya. Zaman dulu, di tiap kelas ada papan kecil absensi yg diisi utk murid2 yg absen karena sakit, ijin dan alpa ( lalai ). Ada istilah mengabsen, dan para ahli bahasa sepakat mengabsen adalah kata kerja yg artinya memanggil nama sesuai daftar nama. Tapi, beda lagi dengan kata absen. Di KBBI absen = tidak hadir, absensi = ketidakhadiran, Presensi = kehadiran. Daftar hadir = Daftar Presensi, nomor urut pada daftar hadir disebut nomor presensi ( siswa ) bukan nomor absen. Mohon para guru berdiskusi dengan ahli bahasa agar salah kaprah kata absen tidak terus menerus diwariskan pada generasi selanjutnya. Kata absen dipakai semua negara untuk makna tidak hadir. Mohon maaf, ini masukan utk semua karena salah kaprah kata absen terjadi pada semua lapisan masyarakat. Banyak istilah yang salah seperti absen online, absen sidik jari, absen elektronik, absen manual, dan itu semua ditujukan / dilakukan peserta yang hadir. Bagaimana bisa kata tidak hadir ( absen ) dilakukan peserta yang hadir ? Sudah banyak ahli bahasa membahas ini, perlu kerja sama yg luas utk memperbaikinya. Istilah yg benar Presensi sidik jari, Presensi online, Presensi Manual, Presensi elektronik. Kata Presensi maknanya kehadiran lawan kata dari Absen / absensi. Mohon dikaji ulang istilah nomor absen ganjil genap, karena tidak sesuai KBBI jika itu ditujukan utk anak2 didik yg hadir. Utk lebih jelas bisa diskusi dengan badan bahasa atau lewat twitter Ivan Lanin, Pendiri Narabahasa, Terima kasih.

  • Istiqomah Dyah Hijraningsing

    Istiqomah Dyah Hijraningsing

    Bulan Yang lalu

    AAMIIN

  • Susilo Susanto

    Susilo Susanto

    Bulan Yang lalu

    Seru kalo liat chanel sunah off

  • JIWA POSITIF

    JIWA POSITIF

    Bulan Yang lalu

    cman mengingatkan sebentar lagi bulan suci ramdhan

  • Nova Fabian

    Nova Fabian

    Bulan Yang lalu

    Situs nya ga kaleng kaleng WD nya ga main main ehhh tunggu modal nya ga perlu gede yang pasti situs terbaik yang paling sering gue mainin cuma AHHA4D.CO๐Ÿ‘ recomen boskuu

  • Yoga Irawan

    Yoga Irawan

    Bulan Yang lalu

    Bunda jiwa keibuan nya the best lah

  • Danie Groves

    Danie Groves

    Bulan Yang lalu

    Nice content, i like content creator in Indonesia ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉโค๏ธ๐Ÿ‡น๐Ÿ‡ญ

  • เฐจเฐตเฐพเฐ‚เฐ—เฑ เฐตเฑเฐฒเฐพเฐจเฑ

    เฐจเฐตเฐพเฐ‚เฐ—เฑ เฐตเฑเฐฒเฐพเฐจเฑ

    Bulan Yang lalu

    Semenjak Ada Bunda Nathalie Anak Anak Kang Sule Yang Kecil Kecil Semakin Ganteng Ganteng Masya Allah

  • Guntur Darmansah

    Guntur Darmansah

    Bulan Yang lalu

    Pas ngambil rapot kenaikan nanti prank Ferdi sama Rizwan engga naik dong ๐Ÿ˜‚

    • Guntur Darmansah

      Guntur Darmansah

      26 hari yang lalu

      @Nurfatimah Malawi โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

    • Nurfatimah Malawi

      Nurfatimah Malawi

      26 hari yang lalu

      ๐Ÿงก๐Ÿงก๐Ÿงก๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ’šโคโคโค

  • Nadila Zakiah

    Nadila Zakiah

    Bulan Yang lalu

    Itu sekolah ny di mana

  • Kaki ngukurjalan

    Kaki ngukurjalan

    Bulan Yang lalu

    KOMENTARNYA PADA NGGA NYAMBUNG..!!!

  • cas niti

    cas niti

    Bulan Yang lalu

    Sehat selalu iya bunda biyar bisa jaga anak".
    Saya liatnya bunda bangga walupun ibu sambung tapi seperti ibu kandung.
    Sehat" bunda cantik๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Ferdy Irwansyah

    Ferdy Irwansyah

    Bulan Yang lalu

    Absen aku sama dgn ferdi

  • Tomi Satria

    Tomi Satria

    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah..
    ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • BedulL

    BedulL

    Bulan Yang lalu

    Jelas laah itukan AL-AZHAR PUSAT .sekolah terkenal pasti bagus lah bund

  • irma wati

    irma wati

    Bulan Yang lalu

    Bunda nathali is the best laah ,,ashanti ke 2 ini mah,,,syng bngt sm ank ank

  • Firzha Putri

    Firzha Putri

    Bulan Yang lalu

    Sekolahnya dimana bun ferdi ?

  • Farhan Kholili

    Farhan Kholili

    Bulan Yang lalu

    Bun yang vidio kemarin saan ujinyali. Sebenarnya gak boleh ngerokok dan gak boleh ada lilin dan ngomong kasar. Nah 3hal itu di lakuin. Itu gak boleh sebenar nya. Itu bisa menyebabkan kan diikutin terus karena ngerakok dan ada lili. Terus hantu nya bisa marah karna di ganggu dan ngomong kasar. Ati ati bun

  • Dimas 1153

    Dimas 1153

    Bulan Yang lalu

    Bund saran dikit nih...kl ktm guru beri salam dulu...maaf ...

  • Muhammad Ridho

    Muhammad Ridho

    Bulan Yang lalu

    ALHAMDULLILAH OR ALHAMDULILLAH ?

  • Adzam Mj

    Adzam Mj

    Bulan Yang lalu

    Banyak komentar gak sesuai konten,

  • uni silviani

    uni silviani

    Bulan Yang lalu

    Mantab

  • Syifa Nurrahmah

    Syifa Nurrahmah

    Bulan Yang lalu

    Gapernah bosen aku liat bunda... ๐Ÿ˜๐Ÿ’

  • fauzi Masyan

    fauzi Masyan

    Bulan Yang lalu

    Banyak doa online n ucapan bulan puasa...hmmmm

  • PRES TEAM

    PRES TEAM

    Bulan Yang lalu

    Jangan lupa bernafas

  • Eman Sula

    Eman Sula

    Bulan Yang lalu

    Bunda natali,tetap sabar membingbing ferdy biar lebih baik.

  • Doni Putra

    Doni Putra

    Bulan Yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Nindisa Bunga amelia

    Nindisa Bunga amelia

    Bulan Yang lalu

    Bun, Njan nya mana Bun๐Ÿคญ

  • Titin Suhartini

    Titin Suhartini

    Bulan Yang lalu

    Siaaap bundaq,,,, ingat y buibu,,,tegas sm marahin beda ya...jd jgn dimarahin tp hrus ditegasin...

  • Titin Suhartini

    Titin Suhartini

    Bulan Yang lalu

    Semangattt Go Go Go 2jt scber bundadari tambun...

  • Eko Nugraha

    Eko Nugraha

    Bulan Yang lalu

    Bnr" bunda yg sangat perhatian ke smua anak"nya, skrng anak" sdh ada peningkatan pelajarannya disekolah ya smga bunda Nathalie sll Istiqomah jg amanah u/ mnjd bundanya anak" nya akang Sule, sehat trs, bahagia sll, sukses trs, romantis sll, mesra trs dunia akherat

  • anet Zero seven

    anet Zero seven

    Bulan Yang lalu

    Mantul

  • Djodi Wachyu

    Djodi Wachyu

    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah... Dede prestasi belajarnya meningkat, siapa dulu bundanya yg begitu sayang dn perhatian sama anak2nya ...๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Noor Aisiyah

    Noor Aisiyah

    Bulan Yang lalu

    Tuklsannya bikin riweh nggak sesuai yg diomongin...mebdibg nggak usah ada tulisannya deh...ribet...๐Ÿคช

  • Dumang Uki

    Dumang Uki

    Bulan Yang lalu

    Semangat bun

  • Jery Juliandika

    Jery Juliandika

    Bulan Yang lalu

    JERRY

  • Tosi Matsunaga10

    Tosi Matsunaga10

    Bulan Yang lalu

    Setelah BAIM & SULE harusnya NATHALIE HOLSHER & PAULA VERHOEVEN,,, Pasti seru ngerupi bareng๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ ditunggu

  • Na_Gi channel

    Na_Gi channel

    Bulan Yang lalu

    Top banget...๐Ÿ‘

  • fetiy Azena Marpaung

    fetiy Azena Marpaung

    Bulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • BLACK STALLION

    BLACK STALLION

    Bulan Yang lalu

    THIS IS NAMED "REAL HIJRAH" ,selamat Bund.., semoga Istiqomah !!

  • Rata cooking

    Rata cooking

    Bulan Yang lalu

    Allhamdulillah buna cantik bngt๐Ÿคฏ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ

    • Nurfatimah Malawi

      Nurfatimah Malawi

      26 hari yang lalu

      ๐Ÿงก๐Ÿงก๐Ÿงก๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“

  • Sahid Hidayat

    Sahid Hidayat

    Bulan Yang lalu

    Assalamualaikum maaf ya Bun bunda kan publik figur selalu ditonton dan diperhatikan oleh penggemarnya unt itu ucapan2 bunda harus hati2 karena kata bunda mulutmu adalah harimaumu jd setiap perkataan harus dijaga harus sama dengan perasaan hati sebagai contoh Bun setiap ada kata assalamualaikum dari tamu ataupun siapa itu maka yg mendengar harus menjawab waalaikumsalam bunda kan seorang muslimah. Tks semoga bermanfaat.

  • Cik Fitriani

    Cik Fitriani

    Bulan Yang lalu

    Allhamdulillah nilai ferdy membaik..Aamiin

  • Tegar Apriliandri

    Tegar Apriliandri

    Bulan Yang lalu

    Minggu minggu ini banyak bikin vidionya pas gue ngga ada kuota lg

  • heli maryati

    heli maryati

    Bulan Yang lalu

    โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  • Kholiq26

    Kholiq26

    Bulan Yang lalu

    Masya Allah orang tua yang baik,, yang baca comen saya semoga sukses selalu amin ๐Ÿ™๐Ÿ™
    www.jasahotmixrahayucirebon.my.id

  • acong prasetyo

    acong prasetyo

    Bulan Yang lalu

    Hadir, bunda natali sehat selalu buat keluarga bunda

  • Sahrul Aspari

    Sahrul Aspari

    Bulan Yang lalu

    Siapapun yg melihat komentar ini semoga sehat selalu serta dalam lindungan allah swt aminn.

  • Aliens Bandung

    Aliens Bandung

    Bulan Yang lalu

    Hadir teteh

  • Taufik Hidayat

    Taufik Hidayat

    Bulan Yang lalu

    Hayo @Ferdi di tanyain gurunya tu kapan "SUNAT"???

  • Janggala Adventure Channel

    Janggala Adventure Channel

    Bulan Yang lalu

    https://youtu.be/imehLoUAd9I

  • DUDY MANDALAY

    DUDY MANDALAY

    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah mantap

  • fitri fitriani88

    fitri fitriani88

    Bulan Yang lalu

    Semangat ferdy sekolahnya,semoga menjadi anak yg berguna bagi nusa n bangsa...Aamiin...

  • anak jampang

    anak jampang

    Bulan Yang lalu

    Like gaes

  • Sugianto 88

    Sugianto 88

    Bulan Yang lalu

    Sunah official satu dihati,, Sunah lovers Balikpapan.. laskar fanatikk

  • Syafie Pky

    Syafie Pky

    Bulan Yang lalu

    Mantuuul

  • Putri Rachmadina

    Putri Rachmadina

    Bulan Yang lalu

    Selalu mantengin sunnah official...
    Alhamdulillah bisa foto sm Teh Nathalie kemarin pas ambil raport..sehat selalu Bunda dan keluarga... ๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜˜

  • dwi hastutik

    dwi hastutik

    Bulan Yang lalu

    Bunda memang kau sesok wanita yang memang di turunkan untuk mendampingi kang sule dan menjadi ibu untuk anak anak kang sule, smoga Allah melindungiNya Aamin

  • Ridzuan Ansar

    Ridzuan Ansar

    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah....

  • Tole Uye

    Tole Uye

    Bulan Yang lalu

    Sehat terus kak

  • Nurul Nurul

    Nurul Nurul

    Bulan Yang lalu

    Assalamualaikum

  • Coba Coba

    Coba Coba

    Bulan Yang lalu

    Bunda yg cantik dan Sholehah lg ngambil Rapotnya de Ferdy kesayangan nya Alhamdulilah de Ferdy nilainya bagus Bunda seorang ibu sambung yg Sholehah

  • Amelia Putri

    Amelia Putri

    Bulan Yang lalu

    Sebntar lgi kita akan melaksna kan bulan suci ramadhan smga kita smua dibrikan kshatan

  • Jhund Kiki

    Jhund Kiki

    Bulan Yang lalu

    sukses terus

  • Iwan Darmawan

    Iwan Darmawan

    Bulan Yang lalu

    Waalaikumsallam...
    Syukurlah klo nilai Dd dh baik semoga trs membaik dan berprestasi disekolah,bimbing trs saat bljr dirmh yahh Bun ๐Ÿ‘

  • Cheisya Alkhaira

    Cheisya Alkhaira

    Bulan Yang lalu

    Bunda sehat selalu..

  • Berirama MUSIK

    Berirama MUSIK

    Bulan Yang lalu

    Semoga kita semua di mudahan dan di lancarkan segala urusan, sukses buat kita semua, amin amin amin

  • Imas Msi

    Imas Msi

    Bulan Yang lalu

    Berhasil bunda mendampingi belajar jdi ferdy terbaik dapat nilainya

  • Santi Priliya

    Santi Priliya

    Bulan Yang lalu

    Harusnya Ferdi juara satu dong biar lengkap artis plus juara 1 disekolah๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Mas_gita Family

    Mas_gita Family

    Bulan Yang lalu

    Bahagia selalu

  • baiqmerozza Kinasihsandyana

    baiqmerozza Kinasihsandyana

    Bulan Yang lalu

    Konten sama njannnn lagi dongโค๏ธโค๏ธ suka liatnya, ganteng

  • NAGHOENED 75

    NAGHOENED 75

    Bulan Yang lalu

    Ini mobil baru ya bunda selamat menuju 2 JT subscriber .

  • MURAI

    MURAI

    Bulan Yang lalu

    Berawal dari perempuan yang penuh kebebasan dalam pergaulan menjadi perempuan yang penuh tanggung jawab terhadap keluarga. Sukses Bunda, semoga ISTIQOMAH...

    • amelia dian nur rahma

      amelia dian nur rahma

      8 hari yang lalu

      Mantul

    • Nurfatimah Malawi

      Nurfatimah Malawi

      26 hari yang lalu

      ๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿงก๐Ÿงก๐Ÿงก๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“

    • Hermin Susanty

      Hermin Susanty

      28 hari yang lalu

      Proses seseorang itu macem2caranya, mending masa remaja puas pas udah lebih dewasa d berRT... Aman..., dari pd muda kalem udh jd istri d jd ibu malah liar... Repot di jamin anak jd korban.... Camkan dengan hati yg jernih

    • Aquantox Official

      Aquantox Official

      Bulan Yang lalu

      Insyaa Allah amiinn allahuma amiin..

  • Kin Wyda

    Kin Wyda

    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah jadi ank cerdas

  • Miska Firda Aghniya

    Miska Firda Aghniya

    Bulan Yang lalu

    Pengen donkk jd anak nya Bubun๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

    • Nurfatimah Malawi

      Nurfatimah Malawi

      26 hari yang lalu

      ๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿงก๐Ÿงก๐Ÿงกโคโคโค

  • Dhiyanptr

    Dhiyanptr

    Bulan Yang lalu

    Bundaaa besok jangan lupa di vlog yaaa

  • Kartika Sari

    Kartika Sari

    Bulan Yang lalu

    โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  • dedeyusuf sulaeman

    dedeyusuf sulaeman

    Bulan Yang lalu

    Bunda ngomelin kocak ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    • Nurfatimah Malawi

      Nurfatimah Malawi

      26 hari yang lalu

      ๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿงก๐Ÿงก๐Ÿงก๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž

  • Tri Lestari

    Tri Lestari

    Bulan Yang lalu

    Pengalamn anak anaku sekolah di al azhar nilai tuh gak ada yg jelek .gurunya murah kasih nilai ๐Ÿ‘

  • busana Abdul jalil

    busana Abdul jalil

    Bulan Yang lalu

    aku hanya bisa berdoa dari jauh semoga Nathalie selalu Isti qoma dan tetap dalam lindungan ALLAH

  • Rahmaniyah Rahma

    Rahmaniyah Rahma

    Bulan Yang lalu

    Bunda yg hebat buat Ferdi lebih serius belajarnya hingga dpt nilai lbh bagus dr sblumnya ๐Ÿ‘

  • Sahid Hidayat

    Sahid Hidayat

    Bulan Yang lalu

    Masyaa Alloh tabarakallah bunda terharu sy bunda keibuan banget pantes banget jd istri akang Alhamdulillahirobbil Aalamiin semoga langgeng dan samawa

  • TEa Ayaz

    TEa Ayaz

    Bulan Yang lalu

    Best mom... โค๏ธโค๏ธ Bunda Ferdy

  • Redmi Go

    Redmi Go

    Bulan Yang lalu

    Bahagia sllu buat bunda

  • Al Maududi

    Al Maududi

    Bulan Yang lalu

    Selamat datang bulan Sya'ban. Semoga kita selalu diberikan kesehatan dan kemudahan untuk menuju bulan suci Ramadhan ๐Ÿ’—