ADA YANG BUNGKUS MAKANAN KONDANGAN NI GAES (PART156)

Dipublikasikan tanggal 1 Apr 2021
Ditonton 470 643
44

#NATHALIEHOLSCHER
Hi, welcome to SUNAH OFFICIAL !
Enjoyy...
Sosial Media :
instagram : bit.ly/3fh6Gpb
Nah, Ada yang udah cek brand baru bunda belum? Siapa yang udah punya kaos dan sweater SNH? Jangan sampe kehabisan! ORDER: linktr.ee/snhbynathalie

Business inquiries : 081296015689 (PANJI)

THANKS FOR WATCHING THIS VIDEO!!
DON'T FORGET TO SUBSCRIBE, LIKES, COMMENT, AND SHARE!!
..-..

SUNAH OFFICIAL
Komentar  
  • Dede Kayla

    Dede Kayla

    3 jam yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚Bundil lucu

  • ismail ismail

    ismail ismail

    6 jam yang lalu

    Gerebek lagi nikahan orang biar seru donk

  • ismail ismail

    ismail ismail

    6 jam yang lalu

    Kocak banget.mantab

  • Has Audio Official

    Has Audio Official

    11 jam yang lalu

    Astaghfirullah πŸ˜‚πŸ€£πŸŸπŸŸπŸŸπŸŸπŸŸπŸŸπŸŸπŸŸπŸŸπŸŸ

  • Wiiee Wiienn

    Wiiee Wiienn

    Hari Yang lalu

    Bun.. bikin konten kek gini lagi dong.. seru banget liatnya ,jdi langsung saya subscribe bun 😁😍

  • tiki taka

    tiki taka

    Hari Yang lalu

    suka banget sama konten mbak natali πŸ™πŸ‘ best banget

  • Hermin Susanty

    Hermin Susanty

    3 hari yang lalu

    Bisa aj bikin contennya

  • Ria Tripa

    Ria Tripa

    3 hari yang lalu

    Auranya positif bgt kalau lht ka Natalie..

  • Umay Iroh

    Umay Iroh

    3 hari yang lalu

    Mada alloh saya lum pernah komen tapi tayangan ini sangat baguss banget mba natali singgguh rendah hati kang sule pasti bahagiya semoga langgeng sampe aki nini ya aminnn

  • Be Adapt

    Be Adapt

    4 hari yang lalu

    seru sih..cuma harus tetap hati" bund, corona belum pergi

  • Irzal Bermawi

    Irzal Bermawi

    4 hari yang lalu

    Semoga rejekinya terus mrngalir ya mbak nathalie dan segera diberi momongan sama allah. Aamiin

  • Yuyus Adelio

    Yuyus Adelio

    4 hari yang lalu

    jail membawa berkah

  • Afadin djaler

    Afadin djaler

    4 hari yang lalu

    Ini orang jail amat ya, gw smpe sakit perut liatnya🀦🀦🀦 ..the best pohoknya,,,,, πŸ’―% gw dukung lanjut kanπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ita Harumulita

    Ita Harumulita

    5 hari yang lalu

    Kerreeeeen bunda...semoga selalu sehat dan rezekinya bertambah

  • Abc Chanel

    Abc Chanel

    5 hari yang lalu

    Minit terakhir aku trharu ... Smg betmbh reskiny

  • Tuti Sulistiowati

    Tuti Sulistiowati

    5 hari yang lalu

    Wah, mau nyaingi kang sule

  • usep supandi

    usep supandi

    5 hari yang lalu

    πŸ‘πŸ‘ semoga berbagi dengan iklas percaya rejekimu akan bertambah berlipat2 dan semoga enkau jadi keluwarga yang sakinah dan mawadah aku salut dengan mu orang yang dari dulu maauk islam belum tentu suka ber bagi ❀️

  • Nur Sofani

    Nur Sofani

    5 hari yang lalu

    Seneng bnget liat ka natalie sumeh kata orang sunda mah

  • nur adinda Syafitri

    nur adinda Syafitri

    5 hari yang lalu

    gak berhenti ngakakπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
    semoga cepet d kasih keturunan kak😍😍

  • Bayang semu

    Bayang semu

    6 hari yang lalu

    ini yang paling gokil

  • Rizal Rahayu t.w

    Rizal Rahayu t.w

    6 hari yang lalu

    Serius gue suka bngt sm kluarga baru ini... Rame dan ga sombongπŸ–οΈ

  • Dani Sopian

    Dani Sopian

    6 hari yang lalu

    Teteh bikin conten lg atuh ke undangan yg ga dikenal gitu..bagus teh aku sampe ketawa sendiriπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  • Susi Susilawati

    Susi Susilawati

    7 hari yang lalu

    Aku sampe nangis liat konten ini,betapa kak Nathalie itu orgnya dermawan bget,cpt punya turunan y kak aku doain🀲❀️

  • LINA SAHARA

    LINA SAHARA

    7 hari yang lalu

    HATI HATI di BULAN PUASA karena komen komenan bisa jadi kangen kgenan
    πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›

  • Liliana Dewi

    Liliana Dewi

    7 hari yang lalu

    Sihbundil lucu bgt sih.. Sht yah bun

  • Neli Nurul Fadilah

    Neli Nurul Fadilah

    7 hari yang lalu

    Masyaalah 😍

  • Neli Nurul Fadilah

    Neli Nurul Fadilah

    7 hari yang lalu

    Masyaalah 😍

  • Neli Nurul Fadilah

    Neli Nurul Fadilah

    7 hari yang lalu

    Masyaalah 😍

  • Neli Nurul Fadilah

    Neli Nurul Fadilah

    7 hari yang lalu

    Masyaalah 😍

  • Lia Ratnasari

    Lia Ratnasari

    7 hari yang lalu

    Lagi seneng nontonin Sule sama Nathalie di semua Chanel YouTube nya 😭😭

  • Mati tanam

    Mati tanam

    7 hari yang lalu

    Cocok nih bunda jadi walikotaπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Asep saepul epul

    Asep saepul epul

    7 hari yang lalu

    Kang sule ..milikk banget

  • tobias eaton

    tobias eaton

    7 hari yang lalu

    Wkwkwk klop y Nathalie SM kang Sule suka bikin yg aneh aneh tp kocak abis😁😁

  • A R Vlog

    A R Vlog

    7 hari yang lalu

    Top bun bikin begini terus bun yg banyak jadi barokah Bun i ❀️ bun

  • anita apriyani

    anita apriyani

    8 hari yang lalu

    KotcaakπŸ˜‚

  • Alan Rs

    Alan Rs

    8 hari yang lalu

    Lucu asliπŸ˜…πŸ˜…

  • Deddy Valexa

    Deddy Valexa

    8 hari yang lalu

    Lucu deh bunda jdi tamu tsk di undang πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ahyar Ahyar

    Ahyar Ahyar

    8 hari yang lalu

    Lucu banget sy sampe ngakakkkk sendri taiwan hadir

  • Yudha Darma

    Yudha Darma

    9 hari yang lalu

    Artis yang gak sombong makan aja berani nambah πŸ‘πŸ‘πŸ‘ bundil

  • Rahmat Maryono

    Rahmat Maryono

    9 hari yang lalu

    πŸ˜‘

  • Jagoan Neon

    Jagoan Neon

    9 hari yang lalu

    Mantab Natali keren..tujuan nya untuk bersama Sule bukan hanya untuk dirinya namun untuk keluarga dan orang banyak..selalu sukses yaa

  • Apri Liyani

    Apri Liyani

    9 hari yang lalu

    Menit 6:40 kang foto pas saya nikahan hahahah si mang iwan .ya ampun bundil bisabisanya nyasar kenikahan orang mana nambah lagi seru bgt liatnya 😍

  • Jejak Orang Sumedang

    Jejak Orang Sumedang

    9 hari yang lalu

    Lucu datangin nikahn orang yang blum knl

  • belabelu channel

    belabelu channel

    10 hari yang lalu

    Haha lucu

  • dwiayu lestari

    dwiayu lestari

    10 hari yang lalu

    Salut bgt sama kak natali😍

  • Ndariita Loplop

    Ndariita Loplop

    10 hari yang lalu

    Teh Nathalie love youuu 😘😘

  • RAR

    RAR

    10 hari yang lalu

    Tapi emang bener sih, makanan di tempat orang2 yg lagi hajatan tuh rasanya bener2 enak dan bahkan kadang aku ngerasa kek ada yg beda gitu dibanding makanan rumah biasa wkwk.

  • calang ramadhan

    calang ramadhan

    10 hari yang lalu

    Busyehdeh beruntung banget yg pny hajat didtgin artis

  • adi aja

    adi aja

    10 hari yang lalu

    Sering2 bikin konten sperti ini msalhnya jarang artis yg bkin konten ini... insya sukses

  • apoedy apoedy

    apoedy apoedy

    10 hari yang lalu

    Hahahahaha.. gokiiilll...

  • bayu darmawan

    bayu darmawan

    11 hari yang lalu

    Jailnya nurun ya dari kang sule wkwkw

  • Dafid Setiawan

    Dafid Setiawan

    11 hari yang lalu

    Mntab lanjutkn bund

  • nonik jomblo Arek Suroboyo

    nonik jomblo Arek Suroboyo

    11 hari yang lalu

    Hhhhhh ngakak

  • Listya Rini

    Listya Rini

    11 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚sumpah ini paling lucuuuu..

  • Harun Arasyid Gojek

    Harun Arasyid Gojek

    11 hari yang lalu

    Kl gue malu tuh...hihihi

  • Richie07 Rich

    Richie07 Rich

    11 hari yang lalu

    Banyak sedekah, banyak rezeki datang kembali ke Bunda πŸ‘

  • Jarot Item

    Jarot Item

    12 hari yang lalu

    Mantul dah bundil

  • Ridho Herlambang

    Ridho Herlambang

    12 hari yang lalu

    Suatu saat ane mau mampir kerumah kang Sule

  • Rita Gouw

    Rita Gouw

    13 hari yang lalu

    Baik bgt mbak natalie..semoga rejeki nya lancar..sehat2 selalu buat keluarga..cepet dpt momongan..

  • Ludvi Maulina Prafana

    Ludvi Maulina Prafana

    13 hari yang lalu

    Yang bentar lagi punya hajatan segera komen sapa tau didatangin sama bunda natalieπŸ˜„

  • Kusumawati Suherman

    Kusumawati Suherman

    13 hari yang lalu

    Mantaps Teh Nathalie..semoga barokah..mau berbaur dgn Masyarakat..gak sombong..❀️

  • Aulia Ulfa

    Aulia Ulfa

    13 hari yang lalu

    Yaallah bunda ngapain sih...kocak dah, boleh tuh bund ngeprank terbaru dtengin kondangan ga kenal hahahahh pada bingung dahπŸ˜‚πŸ˜€ namanya juga ngeprank ...skalian bagi2 rezekiπŸ‘ sukses terus sunah official

  • Baharuddin dtt19

    Baharuddin dtt19

    13 hari yang lalu

    Hahahahahaha,,,,,konten gokilll,,,,ada nyolong pisang wkkkkkkkkkkk,,,,,,yg punya hajatan mimpi apa di datangi natalie sulee,,,,,

  • Dicky Maulana channel

    Dicky Maulana channel

    13 hari yang lalu

    Keren

  • Frederic Zeroun Zeroun

    Frederic Zeroun Zeroun

    13 hari yang lalu

    Konten gini seru. Ke nikahan yg ga kenal.. Kocak..

  • Arli Kartawidjaja

    Arli Kartawidjaja

    13 hari yang lalu

    Kocak😁😁

  • Ricky Gustian

    Ricky Gustian

    13 hari yang lalu

    nunggu yang nikahan comen πŸ˜‚

  • deasy andrianasaw

    deasy andrianasaw

    14 hari yang lalu

    Ampunn dah bunda ide nya boleh juga hahahahaa...jarang2 nih konten kondangan kaga diundang sekali-kali sm ayah sule juga ikutan....kerenn deh

  • Iwan Marjana

    Iwan Marjana

    14 hari yang lalu

    Kak natali Iewatin rumah aku di sekalah deket jalan baru

  • Nadani Nurfalihah

    Nadani Nurfalihah

    14 hari yang lalu

    Bikin lagi kontek kaya gini bundiiill hehe

  • Doly Bahtyar

    Doly Bahtyar

    14 hari yang lalu

    😁 gokil

  • st. nrhsnh

    st. nrhsnh

    14 hari yang lalu

    Harus banyak konten Kya giniπŸ˜‚

  • Riaprawira Denny

    Riaprawira Denny

    14 hari yang lalu

    Hahhaah...ternyata artis juga org biasa kalo ke kondangan bungkus2 eta mah kabiasan emak2 pisaaaannn...sukses Nathalie yaa...

  • Nar Di

    Nar Di

    14 hari yang lalu

    Dalam 5 waktu saya akan terus doakan keluarga kalian semoga bahagia smpy cucu dan buyut...amin...yarobal alamin...

  • Nar Di

    Nar Di

    14 hari yang lalu

    Mantap..semoga tambah berkah keluarga kang sule

  • Dayat Fatih

    Dayat Fatih

    14 hari yang lalu

    Nyobain Lomie dan bakmi duel di Cimahi Cihanjuang

  • mirvanatasyahmiza ma

    mirvanatasyahmiza ma

    14 hari yang lalu

    hahaha lucu tapi best

  • Yuliati Yahya

    Yuliati Yahya

    14 hari yang lalu

    Laper nich yee nambahπŸ˜ƒ

  • suarini handayani

    suarini handayani

    15 hari yang lalu

    Seneng liat nya..

  • Zurnawati Zainuddin

    Zurnawati Zainuddin

    15 hari yang lalu

    Haram hukum nya datang ke suatu hajatan atau walimah kalau nggak di undang..

  • Wahyu Widiyanti

    Wahyu Widiyanti

    15 hari yang lalu

    πŸ€ͺπŸ€ͺπŸ€ͺ Nath bener2 deh. Dan itu yg punya hajatan mimpi apa semalam dikondangin Nath? Gak akan ketemu 100 tahun sekali lo..

  • Fiersyah nihal Farid

    Fiersyah nihal Farid

    15 hari yang lalu

    lucu ...hahahhahaha

  • Dzurriyatul Khoiroh

    Dzurriyatul Khoiroh

    15 hari yang lalu

    Wkwk seru bgt, kak nathalie santun bgt ya, ramah, baik... Masya allah

  • Laila Amoy

    Laila Amoy

    15 hari yang lalu

    Ya allah asisten ama si bundil kocak bgt sumpah gue ngakak bgt jaill. Bgt

  • NANI SUMARNI

    NANI SUMARNI

    15 hari yang lalu

    🀣🀣🀣

  • arief dzaki

    arief dzaki

    15 hari yang lalu

    Nongol di beranda auto subcreb

  • Tegar Prakasa

    Tegar Prakasa

    15 hari yang lalu

    Bikin lagi conten yang gini ,so pasti yg punya hajatan seneng kedatangan Bunda Natalie

  • CwekBandung

    CwekBandung

    15 hari yang lalu

    Bun bagi2 coleb am ka paula

  • Menik Riawan

    Menik Riawan

    15 hari yang lalu

    Keren banget kak cara berbagi nya teruskan ya keren banget...πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • jiejie huang

    jiejie huang

    15 hari yang lalu

    masya allah budil semoga cepat di beri momongan selalu semangat ya bunda hatimu sunguh mulia mau berbagi sama rayat kecillπŸ₯°πŸ₯°πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Arfanny Abubakar

    Arfanny Abubakar

    15 hari yang lalu

    Ini namanya berbagi rezeki, bukan hanya harta tapi berbagi kebahagiaan ke sesama, Konten Grebek Hajatan bisa dilanjutkan, sarannya hajatan dikampung kampung saja...salute

  • Mutiara Fauziyyah

    Mutiara Fauziyyah

    15 hari yang lalu

    Dateng terus bund ke nikahan orang, suka liatnya

  • paical al'parozi

    paical al'parozi

    15 hari yang lalu

    bru kali ini liat yg kondangan minta nambah makanya..

  • Tatang Komarudin

    Tatang Komarudin

    15 hari yang lalu

    Sering seringlah bikin content seperti ini..mba..bikin terharu dan bahagia warga sekitar

  • Risma queen

    Risma queen

    15 hari yang lalu

    Bun dua kata buat bunda Natali dulu masyaalloh sekarang subhanallah 😊😊

  • Tika 13

    Tika 13

    15 hari yang lalu

    Komenan di yt lbh adem, kalau di fb komenan nya rusuh bgt parahπŸ˜‚

  • Faisal sal

    Faisal sal

    15 hari yang lalu

    Hahha gilak gilak Gokil anjir hahahja,,,,SUATUKEBANGGAAN BUAT KELUARGA YG MENIKAH,PERNILAHANNYA DIDTENGIN ARTIS HAHAH

  • Lina Farida

    Lina Farida

    15 hari yang lalu

    Wkwkwk kalo ada organ tambah heboh tu d nyanyiin bunda

  • Caswati Widia

    Caswati Widia

    15 hari yang lalu

    Hahaha ngakak bgt

  • pintar cari duit

    pintar cari duit

    15 hari yang lalu

    Gokil